Cara Menyelesaikan Semua Misi (Request, Special Missions, Learn Jutsu) Naruto Ultimate Ninja 5


Cara Menyelesaikan Semua Misi (Request, Special Missions, Learn Jutsu) Naruto Ultimate Ninja 5 - Berikut ini adalah petunjuk misi Naruto Ultimate Ninja 5 setelah menyelesaikan misi utama. Misi ini termasuk kedalam event yang terdiri dari Request, Special Missions, dan Learn Jutsu. Untuk tamat pada game ini tentu kamu harus menyelesaikan semua misi yang ada termasuk misi event ini.

NARUTO ULTIMATE NINJA 5 - REQUEST, SPECIAL MISSIONS, LEARN JUTSU

1.Search for Lost Child (Request)
Pergilah ke Hidden Leaf Gate dan bicaralah dengan nenek-nenek yang berada didekat tempat save. Dia menjelaskan kalau cucunya telah hilang dan meminta kamu mencarikannya. Pergilah ke Hokage Street untuk menemukan anak yang hilang tersebut.

2.Make-out Delivery (Jiraiya Request)
Bicaralah dengan Jiraiya ia berada di Hokage Street meminta bantuan untuk mengirimkan bukunya yang berjudul Make-out kepada seseorang yang berada di Training Field. Selama menjalankan misi ini kamu tidak boleh kehilangan buku tersebut dan akan ada banyak bandit yang berkeliaran di setiap jalan menuju Training Field. Bandit tersebut bertujuan untuk mencuri buku Make-out yang kamu bawa. Jangan sampai kamu tertangkap bandit tersebut jika tidak ingin misi gagal. Setelah sampai di Training Field di sana ada Ebizu yang berdiri dibelakang guru Guy. Bicaralah dengannya hingga selesai dan misi selesai.

3.Fighter's Challange (Request)
Pada saat melewari Training Road ada seorang Fighter di sana bicaralah dengannya maka ia akan menantangmu. Akan muncul 3 orang di belakang si fighter. Mendekatlah dan terjadi pertarungan jika menang misi selesai.

4.The Fighter Returns (Request)
Pergilah ke Forest of Death disana kamu akan berjumpa dengan si Fighter sebelumnya. Ia akan kembali menantangmu dengan peraturan yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Akan muncul 3 orang disekitar area Forest of Death dan kamu harus mengalahkan semuanya dalam waktu 3 menit jika berhasil misi selesai.

5.Medicine Selection (Lee Request)
Lee berada di Training Field bicaralah dengannya ia membutuhkan bantuanmu karena kedinginan. Sekarang pergi temui Sakura di Hokage Street dan dia akan memberikanmu Termometer. Sekarang pergi kembali ke tempat Lee dan berikan termometer itu padanya. Setelah mengetahui suhu tubuh Lee kembali lagi menemui Sakura. Akan ada dua pilihan "It was Hay Fever." dan "It was a Cold.". Pilih yang kedua "It was a Cold." kemudian Sakura memberikanmu obat untuk itu. Sekarang kembali lagi ke tempat Lee dan berikan obat itu padanya dan dia akan sembuh dan misi selesai.

6.Shizune's Herb Lessons (Shizune Request)
Pergilah ke Forest of Death dan bicaralah dengan Shizune. Dia ada setelah kamu berhasil menyelesaikan misi Request The Fighter Returns. Shizune sedang mengumpulkan tanaman obat dan kamu akan membantunya. Obat itu totalnya ada 4 cari di area Forest of Death. Setelah terkumpul bicaralah dengan Shizune dan ia akan memberikanmu sebuah resep. Sekarang keluarlah dari Forest of Death. Kamu akan bertemu dengan ninja yang kakinya terluka dan kamu akan memberinya obat. Akan muncul 4 pilihan "Red and blue herbs", "Red and yellow herbs", "Blue and black herbs", dan "Yellow and black herbs". Pilih yang nomor dua "Red and yellow herbs" maka ninja tersebut akan merasa baikan dan misi selesai.

7.Parent Child Bonds (Special Missions)
Saat kamu berada di Hokage Street kamu bertemu Sakura yang memberitahukan kalau Nenek Tsunade sedang mencarimu. Pergilah ke Hokage Room dan kamu akan mendapatkan sebuah misi lalu kamu keluar dan akan bertemu dengan 2 orang yang merupakan pasangan suami istri yang meminta bantuan mencarikan anak adopsinya yang hilang. Sekarang kamu dan Sakura akan mencari anak tersebut. Pergilah ke Dreep Green Hill untuk menemukan anak tersebut. Saat percakapan selesai Sakura akan pergi menemui kembali orang tua dari anak tersebut. Bicara sekali dengan anak tersebut ia memintamu mencarikan bonekanya yang hilang. Akan ada sesuatu seperti diary disekelilingmu (ada 5 cari salah satunya) yang bertuliskan Famale Doll dan ia akan senang. Sekarang pergilah ke Hokage Street untuk bertemu dengan kedua orang tuanya tetapi mereka tidak ada disana. Bicaralah dengan Sakura untuk mendapatkan ciri-ciri ibu dari anak tersebut. Jika sudah temui kembali anak yang tadi di Dreep Green Hill maka kamu akan memasang aksesoris untuk boneka tersebut sesuai kriteria ibu dari anak tersebut (jawaban pertama Black, kedua Drooping, ketiga Around her mouth) lalu anak tersebut akan ikut denganmu untuk bertemu dengan orang tuanya. Sekarang pergi ke Hokage Street di sana ada orang tua dari anak tersebut lalu si anak  akan memberikan bonekanya kepada mereka. Adegan akan berpindah ke Hidden Leaf Gate dan misi selesai.

8.Ghost Rumor (Special Missions)
Pergilah ke Hokage Room tapi sebelum itu pastikan kamu tidak dalam tim. Akan muncul adegan Nenek Tsunade tidak ada di sana dan Shizune memberitahu kalau ia sekarang berada di Hokage's Mansion Rooftop. Pergilah ke sana akan ada Nenek Tsunade dan Jiraiya kamu akan diberi misi untuk melakukan investigasi mengenai keberadaan hantu yang muncul. Setelah pembicaraan selesai pergilah ke Training Field disitu ada anak kecil misterius bicaralah dengannya dan ia akan meminta Music Box. Sekarang pergilah ke Sand Windy Road dan temui Kankuro lalu kamu disuruh mencari sesuatu (kotak harta emas) yang isinya merupakan apa yang dibutuhkan untuk membuat music box. Kankuro juga memberikan catatan "Kankuro Notes" yang isinya menjelaskan apa saja yang harus kamu cari itu. Kamu bisa melihatnya di menu pilih item pada bagian Important. Sekarang pergilah cari itu semua masing-masing berada di Sand Groto, Light Forest, Strange Stone Field, Forest of Death, dan terakhir di Leaf Tea Street tepatnya didalam Item Shop. Jika sudah semua kembali bertemu Kankuro di Sand Windy Road dan ia akan memberikanmu music box. Sekarang berikan music box itu kepada anak kecil misterius yang berada di Training Field dan ia akan pergi dengan senang lalu Sakura datang dan mengatakan bahwa anak itu hantu dan misi selesai.

9.Hinata's Failure (Hinata Request)
Pada saat di Hidden Leaf Gate kamu akan bertemu ninja dari desa lain bicaralah dengannya setelah selesai bicara ninja tersebut pergi kemudian Hinata datang dan bertanya apakah kamu melihat ninja misterius lewat sini dan kemudian ia menjelaskan situasinya. Ternyata ninja yang sebelumnya adalah penjahat dan Hinata sedang mengejarnya. Kemudian Hinata meminta bantuanmu untuk mengejarnya. Sekarang pergilah ke Hidden Leaf Forest akan muncul adegan dimana ninja tersebut menggunakan jurus bayangan. Tugas kamu sekarang adalah mencari yang asli lalu menangkapnya. Kamu akan diberikan waktu 3 menit untuk itu. Yang asli berada diujung tepat sebelum Forest of Wind (yang ada titik oren di peta). Hindari semua bandit yang berada di area tersebut untuk berpacu dengan waktu. Jika berhasil Hinata akan berterimakasih dan misi selesai.

10.Wild Dance of Shuriken (Ten Ten Request)
Ten Ten dan Neji sedang berlatih di Training Field bicaralah dengan Ten Ten maka kamu akan disuruh melakukan latihan menghindar seperti yang sedang mereka lakukan. Ia akan memberikanmu waktu 1 menit untuk menghindari semua bandit yang berada di area Training Field. Jika kamu berhasil menghindari sampai waktu yang ditentukan misi selesai.

11.Master/Pupil Great Escape (Learn Jutsu)
Pergilah ke Leaf Street di sana ada guru Kakashi bicaralah dengannya ia meminta kamu menemui Jiraiya untuk mendapatkan buka Make-out edisi terbatas. Pergilah ke Hidden Leaf Gate untuk bertemu dengan Jiraiya. Bicaralah dengannya sampai selesai setelah itu bicara lagi untuk yang kedua kalinya akan ada pilihan Yes dan No. Pilih Yes maka ia akan mengajakmu pergi bersama ke Sand Grotto. Setelah sampai kamu akan bertarung dengan Sakura. Setelah mengalahkannya Sakura pergi dan sekarang kamu akan kembali ke Hidden Leaf Gate dan bertemu Shizune di sana ia mengatakan kalau Sakura telah gagal dalam misi dan kamu akan bertarung dengan Shizune. Setelah menang pergilah ke Leaf Street untuk bertemu dengan guru Kakashi yang ternyata merupakan Nenek Tsunade lalu kamu akan bertarung dengannya. Setelah menang semua orang yang terlibat akan muncul (Sakura, Shizune, dan guru Kakashi) dan misi selesai.
Catatan: selama pertarungan melawan Sakura dan Shizune HP kamu tidak boleh dibawah 30% dan pada saat melawan Nenek Tsunade kamu harus menggunakan jurus disaat-saat terakhir untuk mengalahkannya (bawah,bawah,lingkaran atau atas,atas,lingkaran)

12.Rival Proclamation (Guy Request)
Guru Guy berada di Training Field bicaralah dengannya dan ia memintamu untuk menonton pertarungannya dengan guru Kakashi. Akan tetapi guru Kakashi tak kunjung datang dan kamu diminta untuk mencarinya. Pergilah ke Hidden Leaf Gate di sana ada guru Kakashi bicaralah dengannya ternyata ia sedang luka ditangannya dan meminta kamu menggantikannya. Setelah pembicaraan selesai kembalilah menemui guru Guy dan kamu akan menyamar menjadi guru Kakashi lalu bertarung (di pertarungan ini kamu harus menghindar menjadi kayu sebanyak 3 kali dan menggunakan jurus disaat-saat terakhir, bawah,bawah,lingkaran atau atas,atas,lingkaran) setelah menang kamu kelelahan dan berubah menjadi Naruto dan menjelaskan semua hal lalu guru Guy menjadikanmu rival keduanya dan misi selesai.

13.Postman Mision Late (Special Missions)
Pergilah ke Hidden Leaf Gate akan ada tukang pos disana dekati dia. Kemudian dia akan memberikanmu sebuah surat dan ternyata surat tersebut dari anak adopsi yang hilang pada misi sebelumnya. Setelah membacanya kamu akan membalas surat tersebut. Akan ada dua pilihan "I hope she's doing well!" dan "Hmm... I totally forgot...". Pilih yang pertama "I hope she's doing well!" dan kamu akan meminta si tukang pos untuk mengirim surat itu, dan nanti si gadis akan membalasnya lagi. Jika ada surat datang maka akan muncul gambar pesan di tampilan (latter mark) dan tukang pos akan berada di Hidden Leaf Gate. Temui tukang pos untuk menerima surat tersebut. Pastikan kamu membalas surat dengan tepat karena jika tidak ia akan marah dan mengakhiri pesannya. Dia akan mengirim surat sebanyak 5 kali (total 6) jika dihitung dengan pesan yang pertama. Berikut ini adalah balasan surat yang benar: "I bet you guys can really cook!", "Whoa, be careful not to catch a cold.", "I'm sure that you'll be fine.", dan "You've got my support!". Untuk surat yang terakhir kamu tidak akan membalasnya dan kamu akan mendapatkan Pretty Pressed Flower dan misi selesai. Kamu tidak perlu menunggu misi ini selesai untuk menjalankan misi selanjutnya karena misi ini akan cukup lama jadi kamu bisa langsung mengambil misi lainnya selagi menjalankan misi ini.

14.Searching in the Dark (Special Missions)
Setelah menyelesaikan misi di atas kamu akan menjalankan misi Searching in the Dark. Pergilah ke Hokage Room dan Nenek Tsunade akan memberikanmu misi Investigasion Orochimaru's Hideout. Sekarang pergilah ke Orochimaru's Hideout setelah masuk kamu jalan terus sampai Altar of Orochi tempat kamu dulu bertarung dengan Sasuke. Saat kamu masuk ke dalam lurus saja kedepan tepat didepan patung ular akan ada cahaya biru seperti diary setelah kamu check kembali ke Hokage Room dan serahkan itu pada Nenek Tsunade dan tampilan tokoh kamu berubah menggunakan Sasuke.

15.Searching in the Dark II - The Chambers of Darkness the Black Chapter ( Play with Sasuke Uchiha )
Saat pertama kamu akan membicarakan soal test oleh Orochimaru dan Kabuto. Kamu akan diberikan sebuah kunci dan masuk ke pintu besar yang ada didepanmu (The Chambers of Darkness Gateway) untuk memulai test. Tugas kamu adalah menelusuri tempat tersebut dan mengambil gulungan ninja. Terdapat 20 area didalamnya. Akan ada banyak ninja yang menghalangi dan juga jebakan. Setiap area akan ada jalan yang tertutup X dan kamu harus membukanya dengan mencari kertas segel yang tertempel di dinding atau ditempat seperti jeruji besi lalu gunakan Shuriken untuk itu. Setelah sampai di area terakhir jalan saja lurus ke depan yang ada patung ular maka akan muncul adegan dimana kamu berhasil mendapatkan gulungan ninja tersebut tetapi itu memicu jebakan yang ada pada gulungan dan muncul tiruan Orochimaru. Sekarang kamu akan bertarung dengannya dan setelah mengalahkannya kamu sudah akan berada diluar The Chambers of Darkness Gateway memberikan gulungan itu kepada Orochimaru.
Selama menelusuri area The Chambers of Darkness pastikan untuk mengalahkan semua ninja yang ada didalam agar level kamu naik. Setelah masuk Ninth Area akan ada tembok dan segel jeruji yang hanya bisa dihancurkan menggunakan Chidori lvl 3 dan Shuriken lvl 3.
Catatan:
Chidori lvl 3: HP 38, CHK 39, STR 38, DEF 35, SPD 37
Shuriken lvl3: HP 39, CHK 39, STR 39, DEF 37, SPD 38

16.Searching in the Dark III - The Chambers of Darkness the White Chapter
Setelah menyelesaikan Searching in the Dark II kamu akan kembali menggunakan Naruto. Nenek Tsunade kemudian menyuruhmu membawa Sakura, Sai, dan Kapten Yamato. Bicaralah dengan Shizune untuk membentuk tim yang terdiri dari Sakura, Sai, dan Kapten Yamato lalu bicara lagi dengan Nenek Tsunade dan kamu akan diberikan misi untuk pergi ke Orochimaru's Hideout dan melakukan misi yang sama seperti Sasuke di The Chambers of Darkness Gateway. Setelah sampai di area terakhir kamu akan melawan dua ninja yang sangat kuat. Setelah berhasil mengalahkan mereka jalan lurus kedepan dan muncul adegan dimana kamu menemukan sebuah Kunai yang dipercaya milik Sasuke. Sekarang kamu berada di Hokage Room untuk melapor tentang ruangan dan kunai tersebut. Naruto kemudian meminta Nenek Tsunade mengizinkannya menyimpan Kunai tersebut dan misi selesai.
Selama perjalanan menuju Orochimaru's Hideout dan juga setelah sampai di The Chambers of Darkness pastikan untuk mengalahkan setiap bandit dan ninja yang kamu temui selama perjalanan dan juga penelusuran bertujuan agar naik level mengingat didalam The Chambers of Darkness kamu membutuhkan Rasengan dan Shuriken lvl 3.
Catatan:
Rasengan lvl 3: HP 39, CHK 39, STR 40, DEF 38, SPD 38
Shuriken lvl 3: HP 42, CJK 41, STR 42, DEF 41, SPD 41

17.100-Man Sparring Challenge (Learn Jutsu)
Guru Iruka berada di Dreep Green Hill bicaralah dengannya ia akan menantangmu mengalahkan 100 orang kamu boleh membentuk tim dan jika berhasil kamu akan mendapatkan Book of Rasengan dan misi selesai.

18.Rely on Your Sense of Smell (Kiba Request)
Pergilah ke Hidden Leaf Gate di sana ada Kiba sedang bersama dengan seseorang yang kehilangan kompasnya, lalu kamu akan membantu Kiba mencarikannya. Sekarang pergilah ke Five-Colored Plains tepatnya dibawah air terjun untuk menemukan kompas yang hilang. Setelah diambil kembalilah ke Hidden Leaf Gate dan bicaralah dengan orang yang kehilangan kompas tadi dan misi selesai.

19.The Sweets Rebellion (Learn Jutsu)
Pergilah ke Hokage Room dan bicaralah dengan Nenek Tsunade dia akan terlihat sangat kelelahan. Sekarang pergi bicara dengan Sakura yang berada di Leaf Tea Street. Setelah perbincangan selesai Chouji bergabung untuk mencari sesuatu yang manis. Sekarang pergilah ke Leaf Street dan bicaralah dengan pemilik warung yang ada disana, ia berkata bahwa mereka kehabisan makanan itu dan menyarankan kamu untuk mencarinya di Hidden Sand Village (tepatnya di Sand Avenue). Setelah sampai bicaralah dengan seorang pedagang yang dulu pernah kamu tolong sebelumnya dan kamu akan diberikan Ice Cream olehnya gratis. Setelah mendapatkan Ice Cream pada saat kamu keluar dari Hidden Sand Gate kamu diberi waktu 5 menit untuk sampai ke Hidden Leaf Gate (tidak boleh menggunakan teleportasi). Setelah sampai kamu sudah akan langsung menuju Hokage Room untuk memberikan Ice Cream tersebut kepada Nenek Tsunade akan tetapi dia malah melarikan diri, cari dia di Dreep Green Hill dan ternyata ia tidak suka makanan manis. Kemudian kamu akan membuat taruhan dengannya jika kamu bisa mengalahkannya dalam waktu 30 detik maka ia akan memakan Ice Cream tersebut dan misi selesai.

20.Hinata's Training (Learn Jutsu)
Hinata sedang berlatih bersama dengan Neji di Training Field bicaralah dengan Hinata dan kamu akan membantu latihannya akan tetapi tiba-tiba guru Guy datang menawarkan latihan yang diberi nama Ultra-Hot High Speed Destruction Training dan latihan ini ada 3 lvl. Lvl pertama dan kedua adalah kamu bersama dengan Neji harus mengalahkan 3 bandit yang berada di area Training Field dalam waktu 3 menit (untuk lvl 1) dan 2 menit 30 detik (untuk lvl 2) selanjutnya kamu akan melawan guru Guy menggunakan Hinata. Selama pertarungan dengan guru Guy kamu harus bisa melancarkan serangan 15 Hit padanya (gunakan jurus bawah,bawah,lingkaran) setelah selesai guru Guy dan Hinata akan pergi tetapi kemudian Neji menantangmu. Selama pertarungan melawan Neji kamu harus menghindar menjadi kayu sebanyak 3 kali dan mengakhiri pertarungan menggunakan Ultimate Jutsu. Setelah selesai kamu akan mendapatkan Book of 8 Trigrams Sky Palm dan misi selesai.

21.Diet Sparring (Ino Request)
Bicaralah dengan Ino di Leaf Street, ia sedang diet dan kamu harus membantunya dengan cara bertarung dengannya di Training Field. Pergilah ke sana dan bicaralah dengannya untuk memulai pertarungan (kamu harus menghindar dengan kayu sebanyak 6 kali) setelah pertarungan selesai Sakura datang dan kamu akan melawannya, harus menghindar dengan kayu 3 kali dan Extra Hit 3 kali (gerakan yang ada filmnya kalo dipukul menghilang suruh mencet O O O sampai salah satu kena) setelah menang misi selesai.

22.Gathering Ingredients (Teuchi Request)
Teuchi pemilik kedai ramen berada didepan tokonya bersama Chouji di Hidden Leaf Gate, ia membutuhkan rempah-rempah untuk membuat bumbu mie ramennya dan kamu akan mencarinya bersama Chouji. Teuchi kemudian memberikanmu Teuchi's Notes yang berisikan bahan apa saja yang harus kamu cari yang bisa dilihat di menu item pada bagian Important. Berikut ini adalah bahan yang harus kamu cari:
1.Mushroom berada di Hidden Leaf Forest telusuri jalan setapak akan ada didekat pohon disebelah kanan lebih dekat ke arah Forest of Wind.
2.Yellow Cactus berada di Desert of Wind didekat batu (ada pohon kaktus di sana) dekat jurang yang ada dikanan.
3.White Eel berada di Barrier Cliff disebelah kanan lebih dekat dengan Akatsuki Hideout.
Setelah semua bahan terkumpul kembalilah ke Hidden Leaf Gate dan bicaralah dengan Teuchi dan misi selesai.

23.Naruto and Tsunade's Journey (Special Missions)
Nenek Tsunade berada di Hokage Room ia mengajak Naruto liburan saat keluar ruang hokage ia berkata ingin pergi ke Hidden Sand dan tidak boleh pakai teleportasi, setelah sampai di Hidden Sand Gate lalu pergi masuk ke dalam menuju Sand Avenue dan ada dua orang sedang membicarakan Desert Rose yang tumbuh di area Desert of Wind dikatakan kalau bunga tersebut adalah bunga kebahagiaan lalu Nenek Tsunade menyuruhmu untuk mencarikan untuknya. Sekarang pergilah ke Desert of Wind mencari bunga tersebut ada dibawah jurang yang ada dikiri tepat dipojok sana. Setelah dapat kembali lagi ke Sand Avenue tapi di Howling Desert kamu dihentikan sekelompok bandit tetapi tidak langsung bertarung melainkan harus menghindari bandit selama perjalan menuju Sand Avenue. Setelah sampai Nenek Tsunade memberikan bunga tersebut kepada dua orang yang tadi dan selanjutnya ia ingin pergi ke Land of Rivers. Selama diperjalanan kamu akan dihadang bandit lagi di Land of Rivers Border bandit tersebut membawa Nenek Tsunade kemudian kamu akan melawan bandit yang tersisa setelah itu pergi ke Akatsuki Hideout untuk bertemu Nenek Tsunade, ia telah mengalahkan semua bandit yang membawanya dan ia sedang kesakitan sekarang dan menyuruhmu mencari obat perut. Carilah di luar Akatsuki Hideout (area Barrier Cliff) ada didekat bebatuan disebelah kanan jika dari pintu masuk Akatsuki Hideout setelah dapat kembalilah ke dalam Akatsuki Hideout untuk memberikan obatnya setelah itu keluar dari sana dan kamu akan diberikan hadiah olehnya berupa Desert Rose karena sudah menemani liburannya lalu akan muncul ninja dari konoha meminta Tsunade untuk segera kembali ke desa karena banyak hal yang harus dikerjakan dan kamu sudah akan berada di Hokage Room dan misi selesai.

24.Tenchi Bridge Battle (Shikamaru Request)
Bicaralah dengan Shikamaru di Hidden Leaf Gate dan ia sedang dalam keadaan sibuk karena bandit di Tenchi Bridge dan kamu akan membantunya. Pergilah ke Tenchi Bridge tetapi tidak boleh menggunakan teleportasi, didalam perjalanan di Sandstrom Desert kamu akan bertemu dengan Temari setelah percakapan selesai lanjutkan perjalanan ke Tenchi Bridge. Setelah sampai kamu akan bertarung dengan bandit dan setelah selesai melawannya muncul lagi sekelompok bandit lainnya dan Shikamaru menyuruh untuk mundur ia mencoba memanggil bantuan dan menyuruhmu untuk menunggu. Sekarang kembalilah ke Tenchi Bridge dan kamu akan melawan semua bandit yang ada di sana dalam waktu 3 menit (total ada 6 bandit) setelah mengalahkan semuanya Shikamaru datang bersama dengan Temari dan misi selesai.

25.Drama of Selfish Acts (Learn Jutsu)
Bicaralah dengan Ino di Hidden Leaf Gate dia meminta kamu mencarikannya bunga di Hidden Grass (tepatnya di Stronge Stone Field) kamu pergi ke sana dan bertemu dengan seorang pedagang dari Hidden Sand yang pernah kamu tolong sebelumnya dia sedang dihadang bandit yang ingin merampas White Flower yang dibawanya dan kamu akan melawan bandit tersebut dan menolongnya lagi setelah itu kamu akan berbincang dengannya tentang White Flower tersebut dan akan ada pilihan apakah kamu menginginkan bunga tersebut atau tidak pilih Yes dan ia akan memberikanmu bunga tersebut sebagai bentuk terimakasih. Setelah mendapatkan bunganya kamu sudah akan berada di Hidden Leaf Gate berikan bunga tersebut kepada Ino tetapi yang terjadi adalah bunganya menjadi layu dan Ino menyuruhmu untuk mencarinya lagi sekarang pergilah ke Sand Avenu bicaralah dengan pedagang yang tadi kamu selamatkan setelah berbincang dia akan menawarkan bunganya lagi tetapi kali ini kamu harus membelinya seharga 10,000 ryo. Jika uangmu cukup bicara lagi dengannya membeli bunga tersebut dan kembali ke Hidden Leaf Gate untuk memberikannya kepada Ino dan misi selesai.

26.Red and Blue Crystals (Shizune Request)
Pergilah ke Hokage Street akan ada adegan Shizune berteriak kemudian bicaralah dengannya ternyata 2 kristal telah dicuri dan ia meminta bantuan kamu untuk mencarinya pertama kamu harus mencari informasi terlebih dulu pergilah ke Leaf Tea Street untuk bertemu Shino setelah perbincangan selesai kembali ke Shizune dan bicara lagi dengannya. Setelah perbincangan selesai pergi ke Hidden Leaf Hills akan muncul adegan dimana kamu menemukan si pencuri tersebut dan kamu akan melawannya dan mendaparkan Blue Crystal lalu berikan itu pada Shizune, ia juga mengatakan kalau Red Crystal ada pada seorang pedagang di Leaf Street kamu harus memujinya untuk bisa mendapatkan kristalnya. Kamu akan memujinya sebanyak 4 kali masing-masing kesempatan harus dijawab dengan benar atau kamu tidak akan bisa mendapatkan kristalnya. Jawabannya adalah "Good looking", "Must be popular with erveryone?", "Are said to be solid people.", dan "To return the Red Crsytal!" setelah mendapatkan kristalnya berikan itu pada Shizune dan misi selesai.

27.Team Match (Kakashi Request)
Bicaralah dengan guru Kakashi di Leaf Street ia akan mengajakmu untuk ikut berpartisipasi dalam pertarungan antar tim. Satu tim terdiri 2 orang dan kamu akan satu tim dengan Sai. Setelah perbincangan guru Kakashi menyuruhmu pergi ke Training Field di sana sudah akan ada guru Kakashi, Kurenai, Asuma, dan Guy. Kamu akan bertarung dengan tim dari masing-masing guru. Kamu harus menyelesaikan kondisi dibawah ini untuk memenangkan pertarungan.
Tim Asuma (Chouji dan Shikamaru): Gunakan Linked Karakter (memanggil teman satu tim) dan darah tidak boleh di bawah 30%
Tim Kurenai (Kiba dan Shino): Gunakan Linked Karakter (memanggil teman satu tim) dan darah tidak boleh di bawah 30%
Tim Guy (Lee dan Neji): Gunakan Linked Karakter (memanggil teman satu tim) dan darah tidak boleh di bawah 50%

28.A United Front (Special Missions)
Pergi ke Hokage Street di sana ada guru Kakashi bilang ada misi baru lalu pergi ke Hokage Room Nenek Tsunade akan menjelaskan semuanya. Misinya adalah menghentikan bom agar tidak meledak dan menangkap organisasi yang melakukan itu di Hidden Sand. Setelah mendengar penjelasan dari Nenek Tsunade sekarang pergilah ke Hidden Sand Gate untuk bertemu Baki yang akan menjelaskan situasi yang sedang terjadi lalu kamu disuruh pergi ke Desert of Wind bergabung dengan Kankuro setelah sampai ia menjelaskan tentang bom tersebut lalu temukan satu bom yang ada disekitar situ, setelah dapat Kankuro menyuruhmu untuk menemui Baki di Hidden Sand Gate untuk mencari tahu cari mematikannya. Setelah sampai Baki akan memberikannya gulungan cara mematikan bom tersebut dan menyuruh kamu pergi ke Sandstrom Desert mematikan semua bom yang tersebar, masing-masing jumlah bom yang tersebar di setiap tempat adalah Silent Wasteland 4, Howling Desert 3, Desert of Wind 5, dan Hot Wasteland 3. Setelah sampai di Sandstrom Desert akan muncul adegan Shikamaru sedang berdebat dengan Temari dan kamu akan melawan semua musuh yang ada di Hot Wasteland dalam waktu 3 menit setelah selesai Shikamaru dan Temari datang dan kamu mengatakan sudah mematikan semua bom dan mengalahkan semua musuh yang ada kemudian Shikamaru menyuruhmu untuk ikut dengannya ke Sand Grotto yang merupakan tempat persembunyian organisasi tersebut dan melawan mereka. Setelah mengalahkan mereka guru Kakashi datang dan menyuruhmu untuk kembali ke Hidden Sand dalam perjalan di Desert of Wind kamu bertemu Sakura dan ia akan bergabung ke dalam tim. Setelah sampai di Silent Wasteland kamu bertemu Baki dan ia mengatakan kalau desa sudah diambil alih oleh mereka dan sudah banyak bom yang terpasang. Kamu harus mematikan semua bom yang berada di Hidden Sand mulai dari Hidden Sand Gate 3, Sand Windy Road 5, Sand Avenue 7, setelah semua bom sudah dimatikan masuk ke dalam Kazekage's Mansion Rooftop untuk mengalahkan pemimpin organisasi tersebut dan setelah mengalahkannya kamu sudah akan berada di Hokage Room untuk melapor dan misi selesai lalu kemudian Nenek Tsunade ingin bicara berdua denganmu dan memberikanmu Completion Certificate karena sudah berhasil menyelesaikan semua misi Request dan Special Missions.

TAMAT.

Komentar