UNLOCKED!!! Bunker Alfa Last Day On Earth (with Vault Code)

Logo

   Bunker Alfa ini bisa dibilang Bunker favorit bagi saya, karena selain jarak tempuhnya yang dekat dengan HOME (rumah/markas/kandang), Bunker ini juga mudah di rampas barang-barangnya karena tidak ada satupun zombie yang hidup dan menyerang kita. Ada sedikit cerita dari pengalaman saya bermain game ini, dan kebetulan saya juga masih level 28 (bisa di bilang masih noob player lah hehehe) tapi lumayan banyak pengalaman bermain game ini. Dan salah satu pengalaman yang saya dapat dari game survival Android menarik ini yaitu MEMBUKA BUNKER ALFA di Last Day On Earth dengan sebuah VAULT CODE yang 100% Work saya coba, Wooww.. ini yang sebelumnya saya cari - cari!! Tanpa basa - basi, ocehan, celotehan, bacotan, tetek bengek lainnya, Ini dia pengalaman saya mendapatkan vault code tersebut hehe kita sharing bareng aja bro disini, ceck this out..

BERDASARKAN PENGALAMAN PRIBADI SAYA, BACA INI SEBELUM MEMASUKI BUNKER ALFA:

1. Mendapatkan Vault Code di CB Radio

SS-1

   Yap, saya mendapatkan vault code ini dari sebuah CB Radio yang sering kali di aktifkan. Kejadian ini tidak disengaja oleh saya, dengan alasan supaya si tukang Barter yang bawa mobil Van datang untuk menawarkan barang barteran, tiap kali bermain pasti sekitar 1-2 kali saya mengaktifkan CB Radio. Entah pada waktu mengaktifkan CB Radio yang keberapa, tiba - tiba ada sebuah pesan dari sebuah CB Radio yang berjudulkan INTERCEPTED MESSAGE "They breached defenses... last hope... bunker Alfa... pass..." dan password/ vault codenya tersebut yaitu 77612.

NB-1

NB: Perlu diingat, Bunker Alfa bawah tanah ini dibuka hanya 24 jam/1 hari saja jadi persiapkan diri sebelum membuka dan memasuki bunker ini.

2. Membawa Barang Persediaan Bertahan Hidup dan Senjata

SS-2

   Tanpa pikir panjang saya pun bergegas mempersiapkan alat dan barang bertahan hidup, diantara lain pistol, pentungan baseball gergaji mesin, makanan, minuman, bandage/first aid kit (sangat penting), dan perlengkapan pakaian sudah dimantapkan. Semua ini saya lakukan karena ada sebuah Notice Update, dari official page game ini di playstore bertuliskan "Now bunker floors are protected by an automatic turret" dan "New very dangerous zombies in the game!" untuk mengantisipasi serangan zombie dan mesin turret tersebut saya menyiapkan semua barang untuk bertahan hidup.

3. Masuk dan Bertemu Banyak Zombie

SS-3

   Tidak saya sangka di Lantai 1 bawah tanah ini terdapat banyak sekali zombie, yang saya tidak bayangkan akan ada zombie sebanyak itu (Dasar Developer biadab:v). Di pintu pertama kita tidak akan bertemu zombie ataupun turret, tetapi pada saat membuka pintu ke 3 atau berapa gitu saya lupa.. disitu sudah disambut banyak sekali zombie yang mempunyai HP: 40 saya lupa namanya, langsung menghampiri dan mengejar. Saya gunakan gergaji mesin untuk membabat habis zombie-zombie itu tetapi gergaji tersebut langsung hancur hanya untuk kumpulan zombie jones kurang piknik ber-HP: 40 tersebut.

SS-4

   Perjalanan saya lanjutkan dan ternyata semakin dalam pintu yang dibuka pada lantai tersebut, semakin banyak zombie yang sulit dilawan yaitu zombie gembul (HP: 240), beserta bapaknya (Frenzied Giant, HP: 500). Saya sempat kehabisan bahan persediaan, mulai dari pakaian yang menjadi bugil, makanan yang habis dan senjata yang sudah hancur semua, dengan keadaan yang sekaratul maut ini saya putuskan untuk kembali ke HOME dan membuat senjata dan perlengkapan yang lebih banyak lagi.


4. Kunjungan ke-2 di Bunker Alfa

SS-5

   Setelah sudah siap semua perlengkapannya, saya melanjutkan perjalanan ke bunker alfa yg ke-2 kali nya (saking penasarannya ada apa sih isi bunker alfa itu:v). Pada kunjungan ke-2 ini saya sangat senang bisa melawan si zombie gembul (walaupun sebagian masih ada si gembul yang hidup, tapi jauh dari jangkauan) dan membuka jalan ke pintu selanjutnya. Naah, di pintu gerbang selanjutnya lah ajal terjemput karena disini lah saya tidak sadar bahwa ada sebuah mesin turret (senjata api mirip gatling gun) di pojokan yang sangat dancoeg menunggu. Saya mencoba nerobos mesin itu tapi gagal, ada lumuran darah yang membuat pergerakan menjadi lambat sehingga membuat saya is dead.

SS-6

   Lemas rasanya tidak ada persediaan lagi tersisa, akhirnya saya nekad balik lagi dengan barang persediaan hanya tumis wortel, air uqua *sensor, dan senjata kayu mirip tombak yang sangat-sangat lemah sekali:'v. Ketika sudah di hadapan turret tersebut, terdapat mayat diri saya yang sebelumnya mati dan masih terlihat tampan dengan hoodie nya:'(. Dengan segala tekad dan gairah yang berkibar walaupun udah jadi gembel, saya langkahi turret tersebut dengan cara melewati + makan wortel lewat saku baju (kan HP bakal ke isi terus tuh jadinya kalo sambil makan haha). Dan ternyataa...... tetap mati karna kehabisan wortel, the end.

Kemudian terdapat dua mayat dengan orang yang sama mati sia - sia tanpa hasil apapaun di dalam bunker yang sangat coeg tersebut.

Inti dari semuanya yaitu:
  • Jika ingin ke Bunker Alfa bawah tanah ini siapkan mental
  • Usahakan lebih banyak membawa senjata jarak jauh (pistol, sub machine, atau yg lainnya)
  • Pakaian gunakan yang mempunyai kualitas bagus (baju tentara minimal)
  • Bawa Bandage/First aid-kit sebanyak-banyaknya yang bisa dibawa
  • Bawa juga Senjata pukul yang memiliki Damage sangat tinggi (gergaji mesin)
  • Gunakan waktu 24 jam itu semaksimal mungkin
  • Jangan nyerah di tengah - tengah perjalanan kalau tidak ingin sia-sia, yakinlah bahwa suatu pekerjaan yang kita kerjakan pasti ada hasilnya walaupun itu dalam waktu yang lama dan butuh kerja keras *azeeekntap.
  • Ketahuilah juga bahwa mimin penasaran di dalam Bunker Alfa bawah tanah itu lebih dalam lagi ada apa._.
Notice: Jika sudah ada yang bisa menjebol apa isi barang-barang di dalam Bunker Alfa bawah tanah tersebut, bisa tinggalkan komentar dibawah postingan ini. Kita sharing-sharing aja sob saling bantu, okaaay? hmmm... okeh sekian pengalaman saya bermain game ini, semoga sobat jadi punya referensi sebelum memasuki Bunker Alfa bawah tanah ini, amin.
Baca juga:
Ada Healer di game Last Day on Earth!!! [Update versi: 1.5.2]

Kata Kunci:
Cara, Membuka, Unlocked, Bunker, Alfa, Last, Day, On Earth, dengan, with, vault, code, key code, password, terbaru, new, latest, updated, 2017, 100% Work. 

Komentar