Aplikasi Pembuat Foto Bergerak (Plotagraph) WAJIB DICOBA!!

Logo

   Plotagraph adalah animasi sebuah foto/gambar yang diam, tetapi latar belakang dan objek lain yang dipilih dari foto/gambar tersebut bisa bergerak. Teknik ini cukup viral, terbukti pada aplikasi Instagram banyak pengguna aplikasi tersebut yang menggunakan teknik ini dan terlihat sangat indah, epic dan keren. Kita bisa lihat satu contoh dari plotagraph ini dibawah.



1. Zeotropic (Free) - Android

SS-1
   Zeotropic adalah aplikasi pembuat plotagraph berbasis android, menu dan fitur di aplikasi ini sangat lengkap, bahkan sama persis seperti aplikasi yang berada di platform berbasis web. Bagi sobat yang ingin belajar menggunakan aplikasi ini bisa otodidak saja, saya yakin pasti di youtube atau google banyak yang menyediakan tutorial cara menggunakan aplikasi ini.

Ada lebih 1-5 juta pengguna yang mengunduh dan jika sobat ingin ikut mengunduh bisa langsung ke tkp: Zoetropic (free) - Photo in motion.

2. Plotagraph (Plotaverse) - Platform Web/Windows

   Plotaverse adalah aplikasi pembuat Plotagraph aplikasi berbasis web, inilah menurut saya aplikasi pertama pelopor terbentuknya plotagraph. Di dalam aplikasi ini sobat bisa menggunakan tool dan fitur yang sama seperti di android, jadi jika sobat terbiasa menggunakan yang diandroid tidak perlu pusing lagi mempelajari yang di web atau sebaliknya. Kelengkapan dalam aplikasi ini untuk membuat platograph bisa di bilang paling lengkap dari yang lain, tetapi jika ingin menggunakan fitur tersebut dan tidak dibatasi sobat akan dikenakan pembayaran tiap bulannya. Dan tidak perlu takut, jika ingin menggunakan aplikasi ini sobat bisa menggunakan aplikasi ini juga secara gratis disini: Plotagraph (Plotaverse) - Platform Web/Windows

Sekian postingan ini di buat, mungkin itu bisa menambah sedikit informasi untuk sobat. Kurang lebih mohon maaf, sampai ketemu di postingan berikutnya:)

Komentar