Begini Cara Mendapatkan Name Change Card atau Kartu Ganti Nama di Mobile Legends Gratis


Cara Mendapatkan Name Change Card atau Kartu Ganti Nama di Mobile Legends Gratis - Pada postingan sebelumnya "Cara Mudah Ganti Nama Nickname Akun Mobile Legends", di sana dikatakan untuk bisa mengganti nama nickname Mobile Legends dibutuhkan yang namanya item Name Change Card atau Kartu Ganti Nama.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Kartu Ganti Nama di Mobile Legends? Pada umumnya kamu bisa mendapatkan Kartu Ganti Nama dengan membelinya di menu Shop seharga 299 Diamonds atau sekitar Rp.90.000. Atau jika kamu baru pertama kali membuat akun Mobile Legends dan belum pernah mengganti nama sebelumnya, kamu masih bisa mengganti nama gratis satu kali karena pihak Moonton memberikan satu Kartu Ganti Nama gratis kepada setiap akun baru Mobile Legends. Tapi bukan itu yang ingin saya beritahu. Tahukah kalian kalau ada cara untuk bisa mendapatkan Name Change Card atau Kartu Ganti Nama tanpa perlu membelinya atau dengan kata lain Gratis? Bagaimana caranya perhatikan berikut ini.

Cara Mendapatkan Name Change Card atau Kartu Ganti Nama Mobile Legends Gratis

Selain dengan membelinya kamu bisa mendapatkan Name Change Card atau Kartu Ganti Nama dengan mengumpulkan Guess Coin atau Tebak Coin.

1.Buka game Mobile Legends > Masuk ke menu Tournament atau Turnamen.



2.Pilih Guess atau Tebak yang berada disamping Vote Squad.



3.Pada bagian Tebak silahkan masukkan taruhanmu untuk memenangkan lebih banyak Guess Coin.
Note: Tebak Koin tidak bisa didapatkan setiap hari, melainkan jika hanya sedang berlangsung kontes atau turnamen saja. Perhatikan gambar di bawah. Disana ada pesan "Tidak ada pilihan tebakan yang tersedia saat ini!" yang berarti sedang tidak ada kontes atau turnamen yang sedang berjalan.



4.Setelah Guess Coin terkumpul kamu bisa menukarkannya pada bagian Penukaran Hadiah. Pilih Name Change Card sejumlah 45000 Guess Coin.





Komentar