Cara Membuat Grup di Mobile Legends Terbaru


Cara Membuat Grup di Mobile Legends Terbaru - Pada postingan sebelumnya "6 Jenis Hero (Role) di Mobile Legends Penetu Kemenangan", kali ini saya ingin membagikan cara membuat grup di Mobile Legends yang juga merupakan penentu kemenangan dalam pertempuran terutama pada saat Rank.

Mengapa grup bisa dikatakan penentu kemenangan? Dengan adanya grup kamu bisa mengumpulkan dan bermain bersama-sama dengan orang-orang yang sudah kamu ketahui kemampuannya, atau juga bisa disebut dengan MABAR main bareng bersama teman-teman ataupun orang lain.

Mengapa harus membuat grup untuk MABAR, bukankah berteman dalam game saja sudah cukup untuk bisa MABAR? Ini dikarenakan dengan membuat atau bergabung dengan grup kamu bisa mendapatkan Hadiah (Reward) yang tidak bisa kamu dapatkan jika hanya MABAR mengandalkan pertemanan dalam game.



Selain penentu kemenangan Grup juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk mendapatkan teman baru, berbagi berbagai hal tentang mobile legends, informasi, gift, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana cara membuat grup mobile legends? Perhatikan berikut ini!

CARA MEMBUAT GRUP MOBILE LEGENDS: BANG BANG

Untuk membuat grup kamu sudah harus Level 20 dan mempunyai 10000 Battle Points (BP) atau menggunakan 199 Diamond.

1.Buka game Mobile Legends > Masuk ke menu Grup.


2.Pilih Membuat Grup > Isi Nama Grup, Tags, Pengenalan, Lokasi Grup, dan Persetujuan Aplikasi > Jika sudah pilih Buat.


3.Akan muncul jendela baru. Disini kamu bisa memilih ingin membuat grup menggunakan 10000 Battle Points (BP) atau menggunakan 199 Diamond.



4.Setelah itu akan muncul notif Selamat atas pembuatan grup Anda! dengan begini kamu sudah mempunyai grup sendiri.





Komentar