Cara Menghilangkan Iklan Pada Permainan Tiles Hop di Android


Cara Menghilangkan Iklan Pada Permainan Tiles Hop di Android - Tahukah kamu permainan Tiles Hop Android yang tersedia dan bisa kamu download di Playstore? Tiles Hop adalah jenis permainan dengan tema Lagu dimana kamu harus memainkan dengan menggunakan bola dan bergerak dari satu sisi pijakan ke sisi lain pijakan jangan sampai jatuh sampai lagu berakhir atau mendapatkan skor tertinggi.

Pada permainan Tiles Hop ini ada yang sedikit mengganggu yaitu munculnya Iklan dalam menu tampilan. Dimana setiap kamu ingin memulai permainan atau setelah menyelesaikan permainan dan ingin ganti lagu maka akan muncul Iklan.

Munculnya iklan-iklan ini juga tidak bisa disalahkan karena kita tahu ini merupakan sebagian dari penghasilan pembuatan game itu sendiri. Tapi apakah kamu tahu kalau sebenarnya ada cara untuk menghilangkan Iklan yang muncul tersebut? Disini saya akan memberitahukan bagaimana caranya untuk menghilangkan Iklan yang muncul pada permainan Tiles Hop Android ini.

CARA MENGHILANGKAN IKLAN PADA PERMAINAN TILES HOP ANDROID

Pada dasarnya Iklan muncul dikarenakan Perangkat yang kamu gunakan terhubung dengan Internet. Jika kamu mematikan data seluler atau jaringan internet pada Perangkat yang digunakan, Iklan tidak akan tampil. Namun ini membuat kita tidak terhubung jika ada seseorang yang mengirim pesan menggunakan aplikasi medsos atau kegiatan lainnya yang berhubungan dengan pemakaian Internet seperti sedang mendownload atau youtube.

Disisi lain juga jika pembuat game sudah melakukan pengaturan dengan tetap menampilkan Iklan meski Perangkat yang digunakan tidak terhubung dengan Internet maka kita tidak bisa mengeluh tentang ini. Dan berikut ini adalah cara lain untuk menghilangkan iklan yang tampil pada permainan Tiles Hop Android yaitu dengan metode potong pulsa. Untuk melakukan cara ini kamu harus memiliki pulsa minimal Rp.4.000 pada kartu SIM 1.

1.Buka game Tiles Hop > Pilih Pengaturan.


2.Selanjutnya pilih Belanja.


3.Disana akan ada beberapa pilihan. Pilih ADS Tanpa Iklan.


4.Kamu akan dikenakan biaya Rp.3.000 ditambah pajak. Pada bagian GPay pilih sesuai kartu SIM 1 yang digunakan untuk melakukan pembayaran. Disini saya menggunakan kartu 3. Jika sudah pilih BELI.


5.Masukkan password gmail kamu yang digunakan untuk mengakses Playstore. Jika sudah pilih VERIFIKASI.


6.Jika pulsa kamu mencukupi maka akan ada pesan pemberitahuan pembelian berhasil dan Iklan sudah otomatis tidak akan pernah muncul lagi.


Komentar