Cara Mudah Ganti Nama Nickname Akun Mobile Legends


Cara Mudah Ganti Nama Akun Mobile Legends - Datang sebagai game seluler yang mengusung genre MOBA, Mobile Legends berhasil mencuri banyak perhatian Gamer terutama penggemar game MOBA. Mungkin kalian salah satunya dan sudah tahu tentang game ini atau bahkan sering memainkannya.

Berbicara tentang betapa banyaknya orang yang memainkan game Mobile Legends, Nickname diperlukan untuk mempermudah identitas seseorang. Tentu para pemain akan membuat nickname yang mereka suka dan juga agar bisa dikenal oleh pemain lainnya. Namun untuk beberapa alasan tentu adakalanya kita menjadi bosan dengan nama yang telah dipakai dan memilih untuk menggantinya dengan yang baru.

Mengganti Nickname bukanlah hal yang baru dalam sebuah permainan. Hampir semua game online memiliki fitur ganti nama. Lalu bagaimana cara untuk mengganti Nama pada nickname game Mobile Legends?

CARA GANTI NAMA NICKNAME AKUN MOBILE LEGENDS



Untuk mengganti nama pada game Mobile Legends kamu memerlukan yang namanya item Name Change Card atau Kartu Ganti Name. Ini merupakan item yang dijual di dalam game Mobile Legends. Menu Shop > Prep > Spesial > Pilih Name Change Card seharga 299 Diamonds atau sekitar Rp.90.000.

Jika kamu belum pernah mengganti nama sebelumnya maka kamu bisa menggantinya secara gratis sebanyak satu kali. Ini dikarenakan pihak Moonton memberikan 1 kartu ganti nama gratis kepada setiap Pemain dengan akun baru yang mereka miliki.

1.Buka game Mobile Legends, bagi yang sudah pernah mengganti nama sebelumnya silahkan beli Kartu Ganti Nama terlebih dahulu.

2.Pilih gambar Profile yang berada dipojok kiri atas.



3.Selanjutnya pilih pada opsi Setting atau Pengaturan > lalu pilih pada bagian nickname kamu "Nabe" yang ingin diubah, atau kamu juga bisa langsung pilih pada bagian nickname yang ingin diubah.



4.Akan muncul kotak pesan untuk ganti nama. Silahkan masukkan nama ke dalam kotak yang bertuliskan Tap to enter a new name! atau Ketuk untuk memasukkan nama baru! jika sudah pilih Okay atau OK. Nama baru akan tersimpan.



Selain dengan membelinya kamu juga bisa mendapatkan Kartu Ganti Nama dengan mengumpulkan Guess Coin atau Tebak Koin. Caranya masuk kedalam menu Tournament atau Turnamen > pilih Guess atau Tebak > lalu masukkan taruhanmu untuk memenangkan Guess Coin lebih banyak.







Tebak Koin tidak bisa didapatkan setiap hari, melainkan jika hanya sedang berlangsung kontes atau turnamen saja. Untuk melihat jumlah Guess Coin yang terkumpul kamu hanya perlu masuk kedalam menu Turnamen > pilih Tebak. Di atas kanan akan terlihat jumlah Guess Coin yang terkumpul G 6000 misalnya.

Setelah Guess Coin terkumpul kamu bisa menukarkannya di menu Turnamen > Tebak > Penukaran Hadiah. Kamu bisa menukarkannya dengan salah satunya Name Change Card atau Kartu Ganti Nama sejumlah 45000 Guess Coin.



Komentar