Cara Ganti Bahasa di Mobile Legends Menjadi Bahasa Asing


Cara Ganti Bahasa di Mobile Legends - Mobile Legends merupakan game mobile berjenis moba yang sangat populer saat ini. Kepopuleran game Mobile Legends tidak hanya di Indonesia saja melainkan banyak negera, seperti Singapore, Malaysia, Jepang dan masih banyak lagi.

Baca juga: Cara Mengubah Suara Hero di Mobile Legends Menjadi Bahasa Jepang

Mengingat betapa populernya game Mobile Legends dibanyak negara membuat Pihak Pengembang (Developer) membuat tampilan dengan berbagai macam Bahasa untuk masing-masing negara. Tidak cukup sampai disitu, kamu juga bisa mengganti tampilan Bahasa tersebut menjadi Bahasa negara lain.

Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana caranya. Di sini saya akan memberitahukannya perhatikan berikut ini.

CARA GANTI TAMPILAN BAHASA DI MOBILE LEGENDS

1.Buka game Mobile Legends > Pilih Pengaturan.



2.Pada menu Dasar > Pilih Bahasa.



3.Pada menu Pilih Bahasa silahkan kamu pilih Bahasa yang ingin digunakan. Di sini saya memilih Bahasa Jepang (ditulis dalam bahasa Jepang).



4.Akan ada pesan sistem "Apakah Anda yakin untuk mengganti bahasa?" > Pilih OK.



5.Akan muncul pemberitahuan sistem bahasa telah berhasil diganti dan harap mengulang game kembali! Pilih OK maka game akan mengulang kembali dan bahasa sudah akan terganti.





Note: jika kamu ingin mengganti Bahasa kembali menjadi Bahasa Indonesia atau menggantinya dengan Bahasa lainnya kamu bisa melakukannya dengan cara yang sama.

Komentar