Cara Mendapatkan Sasuke Classic + Yondaime (Hokage ke 4) di Naruto Ultimate Ninja 5


Cara Mendapatkan Sasuke Classic + Yondaime (Hokage ke 4) di Naruto Ultimate Ninja 5 - Naruto Ultimate Ninja 5 adalah merupakan salah satu game Naruto yang dibuat untuk konsol PS2. Dalam permainan kamu bisa memilih bermain dalam Mode Battle pertarungan 1vs1 atau bermain Mode Master berpetualang mengikuti jalan cerita dan membuka banyak fitur terutama karakter yang masih dikunci.

Berbicara mengenai karakter dalam permainan Naruto Ultimate Ninja 5, Sasuke Classic dan Yondaime (Hokage ke 4) adalah merupakan karakter yang paling sulit untuk didapatkan. Ada beberapa hal yang harus kamu lakukan untuk bisa mendapatkan kedua karakter ini. Jika kamu bingung bagaimana cara mendapatkannya di sini saya akan mencoba untuk membantu untuk itu perhatikan berikut ini.

Cara Mendapatkan Sasuke Classic + Yondaime (Hokage ke 4) Naruto Ultimate Ninja 5

1.Selesaikan misi utama Gaara Story dan Sasuke Story (dalam menyelesaikan misi tersebut kalahkan semua Wooden Doll pada setiap karakter yang ditemui yang terdaftar dalam Wooden Doll Bingo Book).
2.Selesaikan juga misi Request. Misi Request adalah misi yang diberikan oleh orang-orang penduduk desa yang membutuhkan bantuan. Ada begitu banyak dan semuanya harus di accept dan di selesaikan.
(Inti dari point nomor 1 dan 2 adalah syarat untuk mendapatkan Sasuke Classic dan Yondaime (Hokage ke 4) adalah kamu harus menyelesaikan semua misi dan mengalahkan Wooden Doll pada setiap karakter)
3.Setelah semua misi terpenuhi kamu akan didatangi Sakura yang memberitahukan bahwa kamu dipanggil oleh nenek Tsunade untuk menemuinya di Hokage Mansion (Hokage Room).
4.Mendapatkan Misi Searching in the dark. Nenek Tsunade akan memberikan misi untuk melakukan investigasi di Orochimaru Hideout. Pergilah ke sana dan sesampainya di sana masuk dan langsung pergi menuju tempat kamu bertarung dengan Sasuke dulu di Sasuke Story (ruangan yang ada patung ular besar), di depan mulut patung ular tersebut akan ada cahaya biru (aura) setelah kamu periksa kamu kembali ke Hokage Room dan serahkan itu ke Nenek Tsunade.
5.Kamu akan otomatis menggunakan Sasuke untuk menyelesaikan misi The chamber of darkness yang diberikan oleh Orochimaru. Selesaikan misi ini.
6.Setelah menyelesaikan misi yang diberikan Orochimaru dengan menggunakan Sasuke, kamu akan muncul di Hokage Room dan sudah menggunakan Naruto lagi.
7.Kamu akan diberikan misi untuk pergi ke Orochimaru Hideout lagi dengan ditemani Sakura, Sai, dan Kapten Yamato. Pergi ke sana dan kamu sudah bisa memasuki pintu yang sebelumnya tidak bisa dimasuki. Setelah masuk pintu itu, kamu akan mendapatkan misi yang sama seperti saat kamu menggunakan Sasuke. Ini adalah misi terakhir mengejar Sasuke.
8.Setelah selesai pergi kembali ke Orochimaru Hideout untuk mengalahkan Wooden Doll dari Sasuke Classic, Orochimaru, Kabuto, dan Sasuke. Sasuke Classic berada di ruangan pertama di Orochimaru Hideout. Setelah mengalahkan Sasuke Classic pergi ke ruangan tempat kamu melawan Sasuke dulu (yang ada patung ular besar) di sana akan ada Wooden Doll Orochimaru kalahkan dia. Setelah mengalahkan Orochimaru pergi keluar Orochimaru Hideout dan disamping pintu masuk Orochimaru Hideout ada Wooden Doll Kabuto, kalahkan dia juga. Setelah kamu mengalahkannya juga pergi lagi ke chamber of darkness di dalam Orochimaru Hideout. Di sana ada Wooden Doll Sasuke, kalahkan dia.
9.Setelah mengalahkan Wooden Doll Sasuke kembali ke Konoha dan pergi ke atap Hokage Mansion. Di sana ada Yondaime (Hokage ke 4) telah menunggu.

Komentar