Cara Mengubah Suara Hero di Mobile Legends Menjadi Bahasa Jepang


Cara Mengubah Suara Hero di Mobile Legends Menjadi Bahasa Jepang - Mobile Legends merupakan game mobile berjenis MOBA yang sangat populer saat ini. Bersaing dengan game mobile lainnya, Mobile Legends sukses menarik banyak perhatian para penggemarnya. Salah satu yang menjadi perhatian ialah karakter hero yang begitu unik.

Berbicara mengenai hero tentu tak lupa kita membahas tentang Voice (Suara) hero itu sendiri, dimana masing-masing hero memiliki kalimatnya sendiri ada yang serius, lucu sampai menggemaskan. Belum lagi Voice hero ini bisa kita ganti ke dalam beberapa bahasa yang berbeda, salah satunya Bahasa Jepang.

Untuk seseorang yang suka menonton Anime mungkin sudah tidak asing lagi dengan beberapa dubber (Pengisi suara) di Mobile Legends Bahasa Jepang ini. Seperti pengisi suara hero Kagura oleh Hanazawa Kana yang merupakan seorang pengisi suara karakter Kosaki Onodera dari Anime Nisekoi atau Kanade Tachibana dari Anime Angel Beats! dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana cara mengubah suara hero Mobile Legends menjadi Bahasa Jepang, di sini saya akan memberitahukannya perhatikan berikut ini.

Cara Mengubah Suara Hero di Mobile Legends Menjadi Bahasa Jepang

1.Buka game Mobile Legends > Pilih Pengaturan.



2.Pada bagian Dasar > scroll ke bawah sampai pada tampilan SUARA > Pilih Bahasa Jepang (dalam tulisan Jepang).



3.Pilih OK dan Tunggu proses download filenya terlebih dahalu.



4.Jika sudah game Mobile Legends akan meminta kamu untuk mengulang game kembali (Restart/Relog). Setelah kamu mengulang game kembali Voice (Suara) hero sudah akan menggunakan Bahasa Jepang.



Note: jika kamu ingin mengubah Voice hero kembali ke Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris lakukan cara yang sama seperti di atas, pilih Bahasa yang ingin digunakan lalu restart game.

Komentar