Cara Menyelesaikan Misi Naruto Ultimate Ninja 5 Act 2 Swirling Dark Clouds


Cara Menyelesaikan Misi Naruto Ultimate Ninja 5 Act 2 Swirling Dark Clouds - Masih membahas game Naruto Ultimate Ninja 5. Pada postingan sebelumnya "Cara Menyelesaikan Misi Naruto Ultimate Ninja 5 Act 1 Naruto Returns Home", kali ini kita akan membahas cara menyelesaikan misi selanjutnya yaitu Act 2 Swirling Dark Clouds.

NARUTO ULTIMATE NINJA 5 - ACT 2 SWIRLING DARK CLOUDS

Tim Kakashi telah dipanggil untuk menemui nenek Tsunade. Sekarang pergilah ke Hokage Mansion.

Dalam perjalan menuju Hokage Mansion tepatnya di Hokage Street kamu bisa bertarung melawan Wooden Doll Neji Classic yang ada di sana.



Setelah sampai di Hokage Mansion nenek Tsunade akan memberitahukan kalau Gaara telah diculik oleh Akatsuki.



Kemudian Tim Kakashi akan ditugaskan untuk membantu Desa Pasir Tersembunyi membawa kembali Gaara.



Tak lama kemudian Temari yang saat itu sedang berada di Desa Konoha mendengar kabar tersebut. Dia datang ke tempat nenek Tsunade dan memutuskan untuk kembali ke Desa Pasir Tersembunyi. Sekarang Temari menjadi bagian dalam tim!





Sekarang pergilah ke Desa Pasir Tersembunyi.



Dalam perjalan dari Hokage Mansion menuju Sand Avenue kamu dapat bertarung dengan masing-masing dari Wooden Doll Sakura Classic di Leaf Tea Street, Konohamaru NS di Hidden Leaf Gate, Hanabi di Hidden Leaf Plain, Shikamaru Classic di Hidden Leaf Hills, Kiba Classic di Forest of Wind, dan Ten Ten Classic di Silent Wasteland.



Kamu juga akan menemukan Diary no 4. di Hidden Leaf Forest, no 5. di Desert of Wind, no 6. di Hidden Sand Gate, no 7. di Sand Windy Road, dan no 8. di Sand Avenue.



Dalam perjalanan menuju Desa Pasir pada saat sampai di Hidden Leaf Forest akan muncul adegan dimana kamu dicegat oleh sekelompok orang.



Sekarang kamu akan melawan mereka!



Setelah mengalahkan mereka Temari memberitahukan kalau mereka adalah sekelompok bandit yang berasal dari Desa Pasir Tersembunyi.



Lanjutkan perjalanan!

Setelah sampai di Hidden Sand Gate akan muncul adegan dimana Shinobi Desa Pasir Tersembunyi sudah menunggu dan menyuruh Tim Kakashi untuk bertemu dengan Baki yang sudah menunggu di Sand Avenue tepatnya di depan Kazekage's Mansion Rooftop.



Pergilah ke Sand Avenue untuk bertemu Baki.



Akan muncul adegan dimana Baki menjelaskan situasi yang sedang terjadi begitu juga tentang kondisi Kankuro yang terkena racun.



Lalu Sakura akan memeriksa keadaan Kankuro dan dia meminta kamu untuk mencarikannya herbs yang di jual di Hidden Sand Item Shop.



Pergilah ke titik merah yang menunjukkan Hidden Sand Item Shop pada peta.



Bicaralah dengan pemilik toko. Dia akan memberitahumu kalau herbs yang kamu cari tidak tersedia dan saat ini pemilik toko sedang pergi mengumpulkan herb tersebut di Desert of Wind dan masih belum kembali.



Naruto pun kemudian berpikir (Aku tidak tahu berapa lama pemilik toko akan pergi. Mungkin aku harus pergi dan mengambilnya sendiri...)





"<pencarian Item Toko> Cari pedagang dari Desa Pasir yang pergi untuk memetik herbs di Desert of Wind dan menerima Poison Antidote Herb darinya."

Sekarang pergilah ke Desert of Wind.



Setelah sampai di Desert of Wind akan terdengar suara seseorang tak dikenal meminta pertolongan.



Pergilah ke titik oren yang ada ditengah-tengah peta Desert of Wind untuk mendatangi asal suara tersebut.



Akan muncul adegan dimana sekelompok bandit sedang mencoba merampas barang bawaan seorang Pedagang.



Sekarang kamu akan melawan mereka!



Setelah mengalahkan para bandit tersebut Pedagang akan berterimakasih dan memberitahukan kalau sekarang dia bisa kembali ke Desa Pasir Tersembunyi. Ternyata dia adalah pemilik toko yang memiliki herbs yang sedang Naruto cari!



Kamu akan otomatis berpindah ke Sand Avenue tepatnya di depan Hidden Sand Item Shop yang berada di Desa Pasir Tersembunyi. Dan kamu akan mendapatkan herb yang kamu cari.





Sekarang kembalilah dan temui Sakura untuk memberikan itu.





Sekarang keadaan Kankuro sudah membaik.



Setelah itu Tim Kakashi berencana untuk melanjutkan Misi mereka untuk membawa kembali Gaara. Pergilah ke Hidden Sand Gate.



Dengan begini Act 2 Swirling Dark Clouds sudah berakhir dan kamu akan melanjutkannya pada Act 3 The Hunt Begins!

Komentar