Cara Menyelesaikan Misi Naruto Ultimate Ninja 5 Act 6 To Tenchi Bridge


Cara Menyelesaikan Misi Naruto Ultimate Ninja 5 Act 6 To Tenchi Bridge - Masih di game Naruto Ultimate Ninja 5. Sebelumnya kita sudah menyelesaikan misi sampai terbaru "Act 5 A Brief Rest" sekarang kita akan melanjutkannya pada Act 6 To Tenchi Bridge.

NARUTO ULTIMATE NINJA 5 - ACT 6 TO TENCHI BRIDGE

Setelah mendapatkan misi dari Nenek Tsunade untuk pergi ke Jembatan Tenchi menangkap mata-mata Akatsuki yang menjadi bawahan Orochimaru, Kapten Yamato menyuruh semuanya untuk bersiap-siap dan berkumpul di Hidden Leaf Gate.

Sekarang pergilah ke Hidden Leaf Gate untuk bertemu dengan yang lainnya.



Setelah sampai akan ada adegan dimana Naruto dan Sai bertengkar lalu Kapten Yamato menghentikan mereka dan memulai perjalanan menuju Jembatan Tenchi.







Tepat sebelum keberangkatan mereka, Kapten Yamato menyuruh untuk pergi ke Land of Wind terlebih dulu.



Selama perjalanan menuju Land of Wind kamu bisa bertarung dengan masing-masing Wooden Doll dari Sai di Hidden Leaf Hills dan Kapten Yamato di Hidden Leaf Forest.



Setelah sampai di wilayah Land of Wind tepatnya di Desert of Wind akan muncul adegan dimana Kapten Yamato menyuruh semuanya untuk pergi ke Hidden Sand terlebih dulu untuk mendapatkan izin melewati perbatasan.





Selama perjalanan menuju Hidden Sand kamu bisa bertarung dengan masing-masing Wooden Doll dari Temari di Howling Desert, Kankuro Classic di Sand Windy Road, dan Temari Classic di Sand Avenue.



Setelah sampai di Hidden Sand tepatnya di Sand Avenue, sekarang pergilah ke titik merah yang ada dipeta untuk bertemu dengan Baki untuk mendapatkan izin untuk melewati perbatasan.



Kemudian Baki menjelaskan kalau mereka tidak bisa melewati perbatasan saat ini dan Naruto yang ingin mencoba mencari cara lain agar mereka bisa melewati perbatasan sesegera mungkin.





Sekarang pergilah ke Sand Windy Road tapi sebelum itu kamu bisa masuk ke Kazekage's Mansion Rooftop terlebih dulu untuk bertarung dengan Wooden Doll Gaara.



Setelah sampai di Sand Windy Road kamu akan bertemu dengan Pedagang Misterius. Dia mengatakan akan meminjamkan izin melewati perbatasan jika kamu membantunya.



Kemudian dia menjelaskan semuanya.





Sekarang pergilah ke Sand Grotto.



Selama perjalanan menuju Sand Grotto kamu bisa bertarung dengan masing-masing Wooden Doll dari Choji di Hot Sand Wasteland dan Rock Lee di Sandstorm Desert.



Setelah sampai di Sand Grotto kamu akan bertemu dengan bandit yang sudah siap di sana.



Sekarang kamu akan melawan bandit-bandit tersebut.



Ternyata bandit-bandit tersebut merupakan teman Pedagang Misterius yang meminta bantuan dan kamu telah dijebak olehnya.





Mengetahui hal tersebut Naruto akan membuat teman pedagang bandit tersebut membayar kembali apa yang telah dia lakukan terhadapnya.



Sekarang kembali ke Sand Windy Road untuk bertemu dengan Pedagang Misterius tersebut. Tapi sebelum itu kamu bisa bertarung dengan Wooden Doll dari Kankuro yang ada di Sand Grotto tersebut dan kamu juga bisa bertarung dengan Wooden Doll Guy yang berada di Sandstrom Desert.



Setelah sampai dan bertemu kembali dengan Pedagang Misterius tersebut dia akan terkejut dan memanggil bandit teman-temannya.



Sekarang kamu akan melawan bandit-bandit tersebut.



Setelah mengalahkan bandit-bandit tersebut tak lama kemudian datang Temari, Kankuro dan Penjaga Perbatasan yang menjelaskan tentang Pedagang Misterius tersebut dan juga situasi saat ini kepada Naruto.





Adegan akan berpindah ke tempat dimana yang lainnya berkumpul. Kemudian Temari akan memberikan izin melewati perbatasan.





"Naruto mendapat Izin untuk Melewati Perbatasan!"

Kankuro juga menlejaskan kalau izin melewati perbatasan yang diberikan kepada Naruto adalah izin jangka-panjang. Dengan begitu kamu bisa melewati Land of Rivers kapan saja kamu mau.



Sekarang kamu sudah bisa melewati Land of Rivers dan melanjutkan perjalanan menuju Jembatan Tenchi.



Selama perjalanan dari Hidden Sand menuju Jembatan Tenchi kamu bisa bertarung dengan Wooden Doll dari Hinata di Ravine of Wind.



Setelah sampai di Five-Colored Plains akan muncul adegan dimana Kapten Yamato ingin kalian melakukan simulasi yang dibagi kedalam dua tim, masing-masing tim Naruto dengan Sai, dan Sakura dengan Kapten Yamato. Tujuan simulasi ini untuk mengetahui cara bertarung dari kalian.



Setelah ini kamu akan bertarung dengan Kapten Yamato menggunakan Naruto.



Setelah itu akan ada adegan dimana Naruto dan Sai lagi-lagi bertengkar.





Dengan begini latihan simulasi telah selesai dan Kapten Yamato memberikan perintah untuk melanjutkan perjalanan.



Kamu bisa bertarung dengan Wooden Doll Neji yang berada di Five-Colored Plains.



Sekarang pergilah ke Barrier Cliff. Akan muncul adegan dimana Kapten Yamato menyuruh semua untuk masuk ke dalam Akatsuki Hideout untuk melakukan investigasi dan mencari informasi.



Sebelum masuk ke dalam markas Akatsuki kamu bisa bertarung dengan Wooden Doll Haku yang berada di area Barrier Cliff.



Setelah masuk ke dalam markas Akatsuki, Kapten Yamato akan menyuruh kalian melakukan investigasi dan mencari informasi atau apapun itu dan jika menemukannya untuk segera melapor kepadanya.



Pergilah ke arah lurus sampai tembok yang terdapat kertas segel di sana. Akan muncul adegan dimana Naruto akan menemukan segel lalu melepaskannya.







"Naruto menunjukkan Segel Misterius kepada yang lain."

Setelah Naruto melepaskan segel tersebut muncul tiruan dari Naruto dan Sakura.



Kemudian Kapten Yamato akan membagi dua tim. Naruto dan Sai melawan tiruan Sakura, sedangkan Kapten Yamato dan Sakura melawan tiruan dari Naruto.



Sekarang kamu akan melawan tiruan Sakura menggunakan Naruto.



Setelah itu kamu akan melawan tiruan Naruto menggunakan Kapten Yamato.



Setelah ini Sakura meminta kepada Naruto untuk berbicara berdua dengan tujuan memarahinya karena sudah berbuat seenaknya.





Kemudian kamu sudah akan berada diluar Akatsuki Hideout. Sekarang kalian bisa kembali untuk melanjutkan misi.





Selama perjalanan dari keluarnya tempat Akatsuki Hideout menuju Jembatan Tenchi kamu bisa bertarung dengan masing-masing Wooden Doll dari Zabuza di Barrier Cliff, Kiba di Barren Valley, dan Shino di Light Forest.



Kamu juga bisa mendapatkan Diary no 15. di Light Forest.



Setelah sampai di Mountain Cliff akan muncul adegan dimana Kapten Yamato meminta kalian untuk beristirahat.



Selama istirahat akan muncul adegan dimana Sai akan menanyakan tentang mengapa Naruto sangat peduli dengan Sasuke kepada Sakura, dan sedikit tentang Sai.





Setalah itu Naruto meminta Kapten Yamato untuk melanjutkan perjalanan.



Setelah sampai di Jembatan Tenchi akan muncul adegan dimana Kapten Yamato akan menjelaskan situasi dan rencana untuk itu.



"Untuk saat ini, aku akan berubah menjadi Sasori dan mendapatkan informasi dari mata-mata."



"Tunggu sampai aku memberi kalian sinyal. Begitu aku memberikan sinyal, tangkap dia."

Adegan akan berpindah dengan Kapten Yamato yang sudah menyamar menjadi Sasori dan menunggu mata-mata Akatsuki datang tepat di Jembatan Tenchi.



Tak lama kemudia mata-mata tersebut datang dan dia adalah Yakushi Kabuto!



Kapten Yamato kemudian meminta informasi tentang Orochimaru dan Sasuke kepada Kabuto.



Tak lama kemudian muncul Orochimaru!







Tak lama setelah kemunculan Orochimaru, Kabuto melancarkan serangannya kepada Kapten Yamato.







Sekarang kamu akan melawan Kabuto menggunakan Kapten Yamato.



Kemudian Kabuto menjelaskan tentang mengapa dirinya yang seharusnya menjadi mata-mata Akatsuki malah berpihak kepada Orochimaru.



Orochimaru kemudian menyuruh Kapten Yamato untuk memanggil yang lainnya.







Mendengar berbagai hal tentang Sasuke dari Kabuto dan terutama Orochimaru membuat Naruto tidak bisa menahan amarahnya sampai akhirnya Chakra Kyuubi menyelimuti tubuhnya dalam bentuk Ekor Empat.


Sekarang kamu akan melawan Orochimaru menggunakan Naruto mode Kyuubi.



Kemudian Orochimaru memutuskan untuk mundur.



Tapi sebelum itu Sai datang menemuinya dengan membawa pesan Danzo.



"Saya telah mengklasifikasikan misi untuk membentuk koalisi dengan Anda dan menyerang Desa Konoha sekali lagi."

Untuk meyakinkan Orochimaru, Sai memberikan daftar informasi ANBU Hokage yang dititipkan Danzo kepadanya untuk Orochimaru.



Kemudian mereka pergi dengan Bayangan Kayu Kapten Yamato mengikuti mereka.



Adegan berpindah ke tempat Kapten Yamato yang sedang menekan kekuatan Kyuubi.





"Kamu sekarang dapat menggunakan Orochimaru di Free Battle."



"Kamu sekarang dapat menggunakan Kabuto Yakushi di Free Battle."

Setelah Naruto bangun Kapten Yamato menjelaskan situasi tentang Sai kepada Naruto dan Sakura kemudian memberikan perintah untuk segera mengikutinya.





Dengan begini Act 6 To Tenchi Bridge sudah berakhir dan kamu akan melanjutkannya pada Act 7 Sai's Speculation.

Komentar