Cara Menyelesaikan Misi Naruto Ultimate Ninja 5 Final Act Naruto and Sasuke


Cara Menyelesaikan Misi Naruto Ultimate Ninja 5 Final Act Naruto and Sasuke - Beberapa waktu lalu kita memulai permainan Naruto Ultimate Ninja 5 pada Act 1 Naruto Returns Home. Tidak terasa kita sudah sejauh ini memainkan game Naruto Ultimate Ninja 5 dan akhirnya kita sampai pada penghujung Act yaitu Final Act Naruto and Sasuke.

Pada postingan sebelumnya "Cara Menyelesaikan Misi Naruto Ultimate Ninja 5 Act 7 Sai's Speculation", kali ini kita akan melanjutkannya pada Final Act Naruto and Sasuke.

NARUTO ULTIMATE NINJA 5 - FINAL ACT NARUTO AND SASUKE

Setelah memasuki Orochimaru Hideout untuk mengejar Sai yang berkhianat dan juga mencari Sasuke. Didalam sana kamu bertemu dengan Sai dan bertarung dengannya. Setelah mengalahkan Sai dan mengetahui keberadaan Sasuke. Sekarang kamu akan melanjutkan pencarian di Orochimaru Hideout ke tempat Sasuke berada.

Sekarang pergilah ke Fire-lit Road.



Setelah itu lurus saja kedepan menuju Altar of Orochi. Tepat didepan Altar of Orochi kamu akan melihat ada pintu yang tertutup. Buka pintu tersebut lalu masuk ke dalam.



Setelah masuk akan muncul adegan yang mempertemukan Naruto dan Sasuke.



Sasuke kemudian menyerang Naruto dan disaat yang bersamaan Sai datang menolong Naruto.



Sekarang kamu akan melawan Sasuke menggunakan Naruto dengan bantuan Sai.



Meskipun begitu Naruto tetap kalah.



Melihat Naruto yang tidak menyerah begitu saja dan keinginan mereka untuk membawa Sasuke kembali membuat Sakura memutuskan untuk ikut bertarung.



Sekarang kamu akan melawan Sasuke menggunakan Naruto dengan bantuan Sakura.



Mengingat Sasuke yang selalu saja mengatakan akan memutuskan ikatan dengannya, membuat Naruto mengatakan "Kau dan Aku...! Kita tidak memutuskan apa pun! Bahkan jika sepertinya ikatan kita akan hancur... tidak peduli berapa kali, aku akan menyatukannya lagi!" kepada Sasuke.



Mendengar hal tersebut membuat Sasuke muak dan memutuskan untuk menggunakan jurus terlarang miliknya untuk menghancurkan mereka semua. Akan tetapi Orochimaru menghentikannya dan menyuruh Sasuke untuk mundur.





Menyadari perbedaan kekuatan mereka berdua membuat Naruto frustasi.



Sai kemudian menghampiri dan menyemangatinya.



Dengan begini kamu sudah akan otomatis berada di Desa Konoha tepatnya di Hokage Room untuk melaporkan hasil misi kali ini.



Meskipun kali ini gagal Naruto masih belum menyerah untuk membawa kembali Sasuke ke desa.



Melihat tekad Naruto membuat Nenek Tsunade mengingat kembali apa yang terjadi tiga tahun lalu ketika saat itu Naruto juga gagal membawa kembali Sasuke dan memutuskan untuk tidak menyerah.



Dengan semua itu membuat Nenek Tsunade memutuskan untuk memberikan misi spesial kepada Naruto, Sakura, dan Sai untuk membawa Sasuke kembali ke desa apa pun itu yang terjadi.





Dengan begini misi membawa Sasuke kembali telah selesai dan kamu akan memasuki bagian credit pada permainan.









Setelah itu kamu sudah akan berada di Hidden Leaf Gate.





"Kamu sekarang dapat menggunakan Sasuke Uchiha di Free Battle."

Dengan begini Final Act Naruto and Sasuke telah berakhir dan kamu akan melanjutkannya pada Extra Act Around the World!

Komentar