Petunjuk Misi Naruto Ultimate Ninja 5 Setelah Misi Searching in the Dark Chapter The Chambers of Darkness


Petunjuk Misi (Request, Special Missions, Learn Jutsu) Naruto Ultimate Ninja 5 Setelah Misi Searching in the Dark Chapter The Chambers of Darkness - Masih di game Naruto Ultimate Ninja 5. Postingan kali ini sebenarnya merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya yaitu "Cara Menyelesaikan Misi Naruto Ultimate Ninja 5 Extra Act Around the World!". Ini adalah misi yang harus kamu selesaikan setelah misi Searching in the Dark untuk mengakhiri cerita atau tamat Naruto Ultimate Ninja 5.

1.100-Man Sparring Challenge ( Learn Jutsu )
Guru Iruka berada di Dreep Green Hill bicaralah dengannya ia akan menantangmu mengalahkan 100 orang kamu boleh membentuk tim dan jika berhasil kamu akan mendapatkan Book of Rasengan dan misi selesai.

2.Rely on Your Sense of Smell ( Kiba Request )
Pergilah ke Hidden Leaf Gate di sana ada Kiba sedang bersama dengan seseorang yang kehilangan kompasnya, lalu kamu akan membantu mencarikannya. Sekarang pergilah ke Five-Colored Plains tepatnya dibawah air terjun untuk menemukan kompas yang hilang. Setelah diambil kembalilah ke Hidden Leaf Gate dan bicaralah dengan orang yang kehilangan kompas tadi dan misi selesai.

3.The Sweets Rebellion ( Learn Jutsu )
Setelah berhasil mengalahkan semua Wooden Doll bicaralah dengan Nenek Tsunade di Hokage Room dan ia terkejut karena kamu berhasil mendapatkan semua Bingo Book dan ia akan memberikanmu jutsu baru Scroll experience boosting. Setelah pembicaraan selesai keluar dari ruangan itu dan langsung masuk kembali lalu bicaralah lagi dengan Nenek Tsunade dia akan terlihat sangat kelelahan. Sekarang pergi bicara dengan Sakura yang berada Leaf Tea Street. Setelah perbincangan Chouji bergabung untuk mencari sesuatu yang manis. Pergilah ke Leaf Street dan bicaralah dengan pemilik warung yang ada di sana, ia berkata bahwa mereka kehabisan makanan itu dan menyarankan kamu untuk mencarinya di Hidden Sand Village ( tepatnya di Sand Avenue ) maka pergilah ke sana. Setelah sampai bicaralah dengan seorang pedagang ( yang ada lambang gulungan hijau di atas kepala ) yang ternyata merupakan seseorang yang dulu pernah kamu tolong sebelumnya dan kamu akan diberikan Ice Cream olehnya dengan gratis. Setelah mendapatkan Ice Cream pada saat kamu keluar Hidden Sand Gate kamu diberi waktu 5 menit untuk sampai ke Hidden Leaf Gate ( tidak boleh menggunakan teleportasi ). Setelah sampai Hidden Leaf Gate kamu sudah akan langsung menuju Hokage Room untuk memberikan Ice Cream tersebut kepada Nenek Tsunade akan tetapi dia kemudian melarikan diri, cari dia di Dreep Green Hill dan ia ternyata tidak suka makanan manis. Kemudian kamu akan membuat taruhan dengannya jika kamu bisa mengalahkannya dalam waktu 30 detik maka ia akan memakan Ice Cream tersebut dan misi selesai.

4.Hinata's Training ( Learn Jutsu )
Pergilah ke Training Field di sana ada Hinata bersama dengan Neji. Bicaralah dengan Hinata setelah perbincangan selesai kamu akan membantu latihan Hinata tapi tiba-tiba guru Guy datang menawarkan latihan yang diberi nama Ultra-Hot High Speed Destruction Training dan latihan ini ada 3 lvl. Lvl pertama dan kedua adalah kamu bersama dengan Neji harus mengalahkan 3 bandit yang berada di sekitar area Training Field dalam waktu 3 menit ( untuk lvl 1 ) dan 2 menit 30 detik ( untuk lvl 2 ) selanjutnya kamu akan melawan guru Guy menggunakan Hinata. Selama pertarungan dengan guru Guy kamu harus bisa melancarkan serangan 15 Hit padanya ( gunakan jurus bawah, bawah, lingkaran untuk itu ) setelah selesai guru Guy dan Hinata akan pergi tetapi kemudian Neji menantangmu. Selama pertarungan melawan Neji kamu harus bisa menghindari menjadi kayu sebanyak 3 kali dan mengakhiri pertarungan dengan menggunakan Ultimate Jutsu. Setelah selesai kamu akan mendapatkan Book of 8 Trigrams Sky Palm dan mempelajari jutsu baru yaitu 8 Trigrams Sky Palm dan misi selesai.

5.Diet Sparring ( Ino Request )
Bicaralah dengan Ino di Leaf Street, ia sedang diet dan kamu harus membantunya dengan cara bertarung dengannya di Training Field. Pergilah ke sana dan bicaralah dengannya untuk memulai pertarung ( kamu harus menghindar dengan kayu sebanyak 6 kali ) dan lalu Sakura datang dan kamu akan melawannya, harus menghindar dengan kayu 3 kali dan Extra Hit 3 kali ( gerakan yang ada filmnya kalo dipukul menghilang surut mencet O O O sampai salah satu kena ) setelah menang misi selesai.

6.Gathering Ingredients ( Teuchi Request )
Teuchi pemilik kedai ramen berada didepan tokonya bersama Chouji di Hidden Leaf Gate, ia membutuhkan rempah-rempah untuk membuat bumbu mie ramennya dan kamu akan mencarinya bersama Chouji. Teuchi kemudian memberikanmu Teuchi's Notes yang berisikan bahan apa saja yang harus kamu cari yang bisa dilihat di menu item pada bagian Important. Berikut ini adalah bahan yang harus kamu cari.
1.Mushroom berada di Hidden Leaf Forest telusuri jalan setapak akan ada didekat pohon disebelah kanan lebih dekat ke arah Forest of Wind.
2.Yellow Cactus berada di Desert of Wind didekat batu ( ada pohon kaktus di sana ) dekat jurang yang ada dikanan.
3.White Eel berada di Barrier Cliff disebelah lebih dekat dengan Akatsuki Hideout.
Setelah semua bahan terkumpul kembalilah ke Hidden Leaf Gate dan bicaralah dengan Teuchi dan misi selesai.

7.Naruto and Tsunade's Journey ( Special Missions )
Nenek Tsunade berada di Hokage Room ia mengajak liburan Naruto saat keluar ruang hokage ia berkata ingin pergi ke Hidden Sand dan tidak boleh pakai teleportasi, setelah sampai sana ( Hidden Sand Gate ) lalu pergi masuk ke dalam menuju Sand Avenue dan ada dua orang sedang membicarakan Desert Rose yang tumbuh di area Desert of Wind dikatakan kalau bunga tersebut adalah bunga kebahagiaan lalu Nenek Tsunade menyuruhmu untuk mencarikan untuknya. Sekarang pergilah ke Desert of Wind mencari bunga tersebut ada dibawah jurang yang ada dikiri tepat dipojok sana. Setelah dapat kamu kembali ke Sand Avenue tapi di Howling Desert kamu dihentikan bandit tetapi tidak langsung bertarung melainkan harus menghindari bandit diperjalan. Setelah sampai Nenek Tsunade kemudian memberikan bunga tersebut kepada dua orang yang tadi selanjutnya ia ingin pergi ke Land of Rivers. Selama diperjalanan kamu akan dihadang bandit lagi di Land of Rivers Border bandit tersebut membawa Nenek Tsunade kemudian kamu akan melawan bandit yang tersisa setelah itu pergi ke Akatsuki Hideout bertemu Nenek Tsunade, ia telah mengalahkan semua bandit yang membawanya dan ia sedang kesakitan sekarang dan menyuruhmu mencari obat sakit perut. Carilah di luar Akatsuki Hideout ( area Barrier Cliff ) ada didekat bebatuan di sebelah kanan jika dari pintu masuk Akatsuki Hideout setelah dapat kembalilah ke dalam Akatsuki Hideout untuk memberikan obatnya setelah itu keluar dari sana dan kamu akan diberikan hadiah olehnya berupa Desert Rose karena sudah mau menemaninya liburan lalu akan muncul ninja dari konoha meminta Tsunade untuk segara kembali ke desa karena banyak hal yang harus dikerjakan dan kamu sudah akan berada di Hokage Room dan misi selesai.

8.Tenchi Bridge Battle ( Shikamaru Request )
Shikamaru berada di Hidden Leaf Gate dan ia sedang dalam keadaan sibuk karena bandit di Tenchi Bridge dan kamu membantu Shikamaru pergi ke Tenchi Bridge tetapi kamu tidak boleh menggunakan teleportasi, didalam perjalanan di Sandstrom Desert kamu bertemu Temari setelah percakapan selesai pergilah ke tenchi bridge disana kamu akan bertarung dengan bandit dan setelah selesai melawannya muncul lagi sekelompok bandit lainnya lalu Shikamaru menyuruh untuk mundur ia mencoba memanggil bantuan dan menyuruhmu untuk menunggu. Sekarang kembalilah ke Tenchi Bridge dan kamu akan melawan semua bandit yang ada di sana dalam waktu 3 menit ( total ada 6 bandit ) setelah itu Shikamaru dengan Temari datang dan misi selesai.

9.Drama of Selfish Acts ( Learn Jutsu )
Bicaralah dengan Ino di Hidden Leaf Gate dia melihat kamu sedang membawa bunga Desert Rose kemudian meminta bunga tersebut tetapi tidak kamu berikan sebagai gantinya kamu akan mencarikannya bunga di Hidden Grass ( tepatnya di Strange Stone Field ) kamu pergi ke sana dan bertemu dengan pedagang dari Hidden Sand yang pernah kamu tolong sebelumnya sedang dihadang bandit yang ingin merampas White Flower yang dibawanya dan kamu akan melawan bandit tersebut dan menolongnya lagi setelah itu kamu berbincang dengannya tentang white flower tersebut dan akan ada pilihan apakah kamu menginginkannya maka pilih Yes dan ia akan memberikan White Flower tersebut sebagai bentuk terima kasih. Sekarang kamu sudah akan berada di Hidden Leaf Gate berikan bunga yang kamu dapatkan tadi ke Ino tetapi yang terjadi bunganya menjadi layu dan Ino menyuruhmu untuk mencarinya lagi sekarang pergi ke Hidden Sand ( tepatnya Sand Avenue ) bicaralah dengan pedangan yang memberikan bunga tadi dan ia menjelaskan kenapa itu bisa layu dan kamu menanyakan apakah dia masih mempunyai bunga yang tadi lagi, ternyata ia punya dan akan memberikan jika kamu membayar 10,000 ryo. Jika uangmu sudah cukup bicara lagi dengannya membeli bunga tersebut dan kembalilah ke Hidden Leaf Gate berikan bunga itu ke Ino dan misi selesai.

10.Red and Blue Crystals ( Shizune Request )
Pergilah ke Hokage Street tepat di depan Hokage Room Shizune berteriak lalu pergi ke Shizune dia sedang berbicara dengan seseorang katanya dua Kristal Merah dan Biru telah dicuri kemudian Shizune meminta bantuanmu untuk mencarinya pertama kamu harus mencari informasi terkait ini, pergilah ke Leaf Tea Street di sana ada Shino ia mengatakan melihat seseorang mencurigakan tadi dan sudah memberikan serangga pelacak padanya sekarang kembalilah bicara dengan Shizune. Shino mengatakan kalau orang yang mencuri kristal tersebut sudah pergi ke luar desa konoha dan carilah ke Hidden Leaf Hills disana ada bandit dan kamu akan melawannya dan mendapatkan Blue Crystal lalu berikan itu kepada Shizune, ia juga mengatakan kalau Red Crystal ada pada seorang pedagang di Leaf Street dan kamu mencoba mengambilnya tetapi tidak berhasil. Shino kemudian memberitahu kalau orang tersebut suka sekali dipuji dan Naruto akan mencoba memujinya untuk mendapatkan kembali kristal tersebut. Kamu akan memujinya sebanyak 4 kali masing-masing kesempatan harus dijawab dengan benar atau kamu tidak akan bisa mendapatkan kristal. Jawabannya adalah "Good looking", "Must be popular with everyone?", "Are said to be solid people.", dan "To return the Red Crystal!" setelah mendengar semua pujian itu ia pun memberikan Red Crsytal sekarang berikan itu kepada Shizune dan misi selesai.

11.Team Match ( Kakashi Request )
Guru Kakashi berada di Leaf Street dia mengajakmu membentuk tim dengan Sai untuk bertarung dengan tim lain di Traning Field pergilah ke sana sudah akan ada guru Kakashi, Asuma, Kurenai, dan Guy. Kamu akan bertarung dengan tim dari masing-masing guru. Kamu harus menyelesaikan kondisi dibawah ini untuk memenangkan pertarungan.
Tim Asuma ( Chouji dan Shikamaru ): Gunakan Linked Karakter (memanggil teman satu tim) dan darah tidak boleh di bawah 30%
Tim Kurenai ( Kiba dan Shino ): Gunakan Linked Karakter (memanggil teman satu tim) dan darah tidak boleh di bawah 30%
Tim Guy ( Lee dan Neji ): Gunakan Linked Karakter (memanggil teman satu tim) dan darah tidak boleh di bawah 50%

12.A United Front ( Special Missions )
Pergi ke Hokage Street di sana ada guru Kakashi bilang ada misi baru lalu pergi ke Hokage Room Nenek Tsunade akan menjelaskan semuanya. Misinya adalah menghentikan bom agar tidak meledak dan menangkap organisasi yang melakukan itu di Hidden Sand. Pergilah ke Hidden Sand Gate kamu bertemu Baki dan ia menjelaskan situasi yang terjadi lalu kamu disuruh pergi ke Desert of Wind bergabung dengan Kankuro setelah sampai ia menjelaskan tentang bom tersebut lalu temukan satu bom yang ada disekitar situ, setelah dapat Kankuro menyuruh kamu pergi menemui Baki di Hidden Sand Gate untuk mencari tahu cara mematikannya. Kamu akan diberikan gulungan cara mematikan bom tersebut oleh Baki dan ia menyuruhmu pergi ke Sandstrom Desert untuk mematikan semua bom yang tersebar, masing-masing jumlah bom yang tersebar di setiap tempat adalah Silent Wasteland 4, Howling Desert 3, Desert of Wind 5, dan Hot Sand Wasteland 3. Setelah sampai di Sandstrom Desert ada Shikamaru dengan Temari sedang berdebat tentang siapa yang harus mematikan bom dan mengalahkan musuh. Naruto mengatakan kalau dia sudah mematikan semua bom tetapi tidak ada yang mendengarkan lalu kamu akan mengalahkan semua musuh yang berada di Hot Sand Wasteland dalam waktu 3 menit setelah selesai Shikamaru dan Temari datang dan kamu mengatakan sudah mematikan semua bom dan mengalahkan semua musuh kemudian Shikamaru menyuruhmu untuk ikut dengannya ke Sand Grotto yang merupakan tempat persembunyian organisasi tersebut dan melawan mereka. Setelah mengalahkan mereka guru Kakashi datang menyuruhmu pergi ke Hidden Sand Village dalam perjalanan di Desert of Wind kamu bertemu dengan Sakura dan ia akan bergabung ke dalam tim. Setelah sampai di Silent Wasteland kamu bertemu Baki ia mengatakan kalau desa sudah diambil alih mereka dan sudah banyak bom dipasang. Kamu harus mematikan semua bom yang berada di Hidden Sand Village mulai dari Hidden Sand Gate 3, Sand Windy Road 5, Sand Avenue 7, lalu masuk Kazekage's Rooftop mengalahkan pemimpin organisasi tersebut dan kamu sudah akan berada di Hokage Room untuk melapor dan misi selesai lalu kemudian Nenek Tsunade ingin berbicara berdua denganmu dan memberikan Completion Certificate karena sudah berhasil menyelesaikan semua misi request dan special mission.

TAMAT.

Komentar