Cara Mengatasi Akun PB Zepetto yang Terkena Phishing atau Hack


Cara Mengembalikan Akun PB Zepetto yang Terkena Phishing atau Hack - Pernahkah Akun PB Zepetto kalian terkena Phishing atau Hack, jika iya, apakah kalian ingin mendapatkannya kembali? Ada beberapa cara untuk mendapatkannya kembali, jika kalian bingung bagaimana cara melakukannya (mendapatkan kembali akun kalian yang terkena phishing atau hack) di sini saya akan mencoba membantu untuk itu.

MENGATASI AKUN PB ZEPETTO YANG TERKENA PHISHING ATAU HACK

1.Login menggunakan ID baru di pointblank.id/ticket/form

2.Isi semua form dengan lengkap tentang masalah kamu. Isi dengan detail terutama pada bagian PERTANYAAN/KOMPLAIN jika sudah pilih SUBMIT.



KATEGORI: Hacking
SUBJEK: Akun terkena phishing
PERTANYAAN/KOMPLAIN: Isi dengan detail masalah kamu di sini, pastikan kamu mengisi dengan sebenar-benarnya dan jangan lupa untuk mencantumkan ID dan password akun yang terkena hack, juga bukti lainnya seperti email dan nomor hp dan lain sebagainya jika itu memang benar ID kamu.
ATTACHMENTS: Lampirkan foto-foto terkait kebenaran ID kamu sebagai bukti.

3.Akan muncul notifikasi Ticket yang dikirimkan tadi seperti ini klik OK.



4.Perhatikan status awal akan WAIT. Tunggu sampai pihak Zepetto membalas ticket yang kamu kirimkan paling lambat 1-3 hari.



5.Jika sudah dibalas status akan berubah menjadi ANSWERED.



6.Ini merupakan salah satu balasan yang dikirimkan pihak Zepetto kepada saya terkait akun yang terkena phishing atau hack.






Tidak semua masalah diselesaikan dengan cara yang sama jadi sampai di sini kamu akan melanjutkan proses pengembalian akun yang terkena phishing atau hack bersama dengan pihak Zepetto. Berikan informasi apa saja yang dibutuhkan oleh pihak Zepetto dan ikuti langkah-langkahnya.

CARA #2

Jika akun terkait sudah melakukan verifikasi Email sebelumnya kamu bisa mengganti password yang baru dengan memilih FORGOT YOUR PASSWORD? pada menu LOGIN di website resmi mereka pointblank.id. Masukkan ID dan email kamu lalu ikuti langkah-langkahnya.

CARA #3

Cara terakhir adalah dengan mengunjungi kantor Zepetto terdekat.

Komentar