10 YouTuber Gaming Terpopuler Dengan Jumlah Subscriber Terbanyak Di Indonesia


Sekarang ini popularitas YouTube sudah jauh meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Menyebabkan banyak orang berlomba-lomba untuk membuat channel YouTubenya sendiri yang isinya tentang kegiatan sehari-hari atau vlog. Tidak hanya itu kebanyakan juga orang-orang yang hobi bermain game memanfaatkan YouTube sebagai sarana dimana mereka bisa membagikan konten yang mereka buat tentang game yang sedang populer.

Selain itu YouTube juga bermanfaat sebagai platform yang dapat menghasilkan uang. Dengan ini menjadi YouTuber gaming jadi semakin menggiurkan. Selain karena hobi main game mereka juga bisa menghasilkan uang.

Di Indonesia sendiri ada ratusan channel YouTube gaming. Contohnya seperti deretan 10 YouTuber Gaming Terpopuler Dengan Jumlah Subscriber Terbanyak Di Indonesia yang dirangkum berdasarkan analisa yang dilakukan oleh NoxInfluencer.


Data ini terbukti Valid dan diperbarui pada 2019-11-21. Data bisa mengalami perubahan kapanpun karena jumlah Subscriber akan terus bertambah setiap harinya.


10 YouTuber Gaming Terpopuler Dengan Jumlah Subscriber Terbanyak Di Indonesia

#10 Andhika Gemintang



Bergabung dengan YouTube pada 2012-12-14 channel Andhika Gemintang sejauh ini sudah memiliki jumlah subscriber 3.39JT. Andhika Gemintang sudah memainkan berbagai jenis game kebanyakan game online android MOBA dan Shooter. Game andalan yang sering dimainkan adalah Mobile Legends, dan baru-baru ini sering membuat konten game Chess Rush. Selain membuat konten game Andhika Gemintang juga banyak mengupload tentang konten video musik parody.

#9 WAWAN MKS



Setyawan RM pria kelahiran 1997 Sungguminasa, Gowa. Mulai menjadi YouTuber gaming pada 2018-04-20 dengan nama channel WAWAN MKS, kini ia sudah memiliki jumlah subscriber 3.46JT. Channel WAWAN MKS berisikan konten game Free Fire. Sebelum bermain Free Fire Wawan sempat bermain Point Blank sampai akhirnya mencoba bermain Free Fire dan menjadi seorang Pro Player yang sudah banyak mengikuti berbagai turnamen sebagai anggota Aura NESC.

#8 Rendy Rangers



Bergabung dengan YouTube pada 2011-10-05 channel Rendy Rangers sejauh ini sudah memiliki jumlah subscriber 4.28JT. Pria dengan nama lengkap Cahyo Rendy Wicaksono ini merupakan YouTuber gaming Free Fire. Kamu bisa menemukan banyak konten menghibur game Free Fire di channel Rendy Rangers.

#7 Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)



Bergabung dengan YouTube pada 2017-07-08 channel yang diberikan dengan nama aslinya yaitu Naisa Alifia Yuriza sejauh ini sudah memiliki jumlah subscriber 4.49JT. NAY adalah seorang YuoTuber vlog yang juga merupakan YouTuber gaming. Game andalannya adalah PUBG. Selain vlog dan kemampuannya bermain game PUBG, alasan lain channel ini banyak dikunjungi adalah karena NAY merupakan YouTuber cilik yang usianya saat ini mungkin terbilang anak SMP, dan selain itu dia juga memiliki wajah yang menggemaskan.

#6 Erpan1140



Keenam ada Erpan1140 yang mulai bergabung dengan YouTube pada 2014-01-13 sejauh ini sudah memiliki jumlah subscriber 4.76JT. Erpan1140 adalah YouTuber gaming dengan Minecraft sebagai game andalannya. Kamu bisa menemukan banyak video tentang game Minecraft hasil tangannya di channel YouTubenya. Selain Minecraft Erpan1140 juga memainkan berbagai macam genre game lainnya seperti horror game, fun game, dan CSGO.

#5 kemas pake z



Bergabung dengan YouTube pada 2013-04-02 kemas pake z sejauh ini sudah memiliki jumlah subscriber 5.38JT. kemas pake z merupakan YuoTuber gaming dari game Free Fire. Di sini kamu bisa menemukan banyak konten seru dan menarik dari game Free Fire. Memiliki jam terbang yang banyak dan juga pengalaman, membuat salah satu dari ESPORTS tertarik dengannya dan baru-baru ini kemas pake z telah bergabung menjadi salah satu member Squad Esports terkenal yaitu EVOS.

#4 Frost Diamond



Sukses dengan konten menarik dari game Minecraft Frost Diamond yang sudah bergabung dengan YouTube pada 2014-01-21 sejauh ini sudah memiliki jumlah subscriber 5.98JT. Jika kamu penggemar game Minecraft channel Frost Diamond akan sangat cocok untuk kamu kunjungi karena ada banyak sekali video menarik tentang game Minecraft.

#3 Jess No Limit



Nomor 3 ada Jess No Limit. Bergabung dengan YouTube pada 2017-09-06 channel Jess No Limit sejauh ini sudah memiliki jumlah subscriber 6.66JT. Pria dengan nama asli Tobias Justin ini adalah salah satu pemain Mobile Legend terhebat di Indonesia bahkan dunia. Jess No Limit pernah menjadi peringkat pertama rangking Top Global Mobile Legend Season 6. Sebelum memutuskan untuk fokus sebagai YouTuber gaming Jess No Limit merupakan Pro Player Mobile Legend yang bergabung dengan squad ternama EVOS ESPORTS.

#2 Dyland PROS



Di urutan nomor 2 ada Dyland PROS. Bergabung dengan YouTube pada 2015-01-28 channel Dyland PROS sejauh ini sudah memiliki jumlah subscriber 6.69JT. Dyland PROS adalah YouTuber gaming Free Fire. Jika kamu penggemar game Free Fire tentu kamu mengenal Dyland PROS yang merupakan salah satu Top Player. Di channelnya kamu bisa menumakan banyak konten seru dan menarik game Free Fire oleh Dyland.

#1 MiawAug



Di posisi pertama ada MiawAug. Bergabung dengan YouTube pada 2014-03-14 channel MiawAug sejauh ini sudah memiliki jumlah subscriber 7.21JT. Menjadikannya YouTuber gaming asal Indonesia yang memiliki jumlah subscriber terbanyak saat ini. Konten seru yang banyak menarik perhatian dari MiawAug adalah game dengan genre Horror. Kamu bisa menemukan banyak video game dengan genre Horror yang dimainkan MiawAug.

Komentar