Cara Memanggil Kartu Legendaris Exodia Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories: Kartu Penentu Kemenangan


Dalam permainan Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories PS1 terdapat satu kartu legendaris yang tidak tercatat dalam daftar kartu monster ia bernama "Exodia". Dengan kartu ini maka Pemain sudah dipastikan akan menang. Exodia merupakan salah satu kartu yang bisa digunakan untuk mengalahkan Raja dan pengikutnya. Namun, untuk memanggil Exodia tidaklah mudah. Kamu harus memenuhi suatu kondisi untuk bisa memanggilnya. Berikut ini adalah cara memanggil Exodia.

Cara Memanggil Exodia Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories

Untuk memanggil Exodia kamu harus memiliki ke lima bagian kartu Exodia yaitu; Exodia the Forbidden One, Right Arm of the Forbidden One, Left Arm of the Forbidden One, Right Leg of the Forbidden One dan Left Leg of the Forbidden One.

Setelah kamu memiliki ke lima bagian kartu Exodia yang perlu kamu lakukan sekarang adalah membuatnya berada pada 5 Deck kartu yang akan digunakan. Ingat! yang akan digunakan bukan digunakan. Jangan taruh satupun bagian kartu Exodia berada di atas Arena. Biarkan setiap bagian kartu Exodia berada di Deck yang akan digunakan sampai ke lima bagian kartu Exodia muncul maka kartu-kartu tersebut akan memanggil Exodia (dalam bentuk Animasi bukan kartu) dan permainan akan langsung berakhir dengan kemenangan.

Komentar