Cara Menghindari 200 Petir Dengan Mudah Final Fantasy X


Cara menghindari 200 petir berturut-turut dengan mudah Final Fantasy X PS2 - Ini adalah cara menghindari 200 petir yang ampuh dan (relatif) lebih cepat untuk mendapatkan Venus Sigil.

Mendapatkan Venus Sigil adalah salah satu bagian yang paling menyulitkan untuk mendapatkan senjata Celestial dari Lulu (Union Knight), karena kita harus menghindari 200 sambaran petir. Biasanya, ini benar-benar akan menguji kesabaran dan waktu reaksi seseorang, harus duduk dan menunggu 200 sambaran petir sementara entah bagaimana berhasil untuk tidak pernah mengacaukannya sekali.

Untungnya, ada beberapa area di mana petir akan secara konsisten menyambar ketika Pemain mendekati area tertentu. Di bagian selatan Thunder Plains, ada kawah kecil di sebelah penangkal petir (lihat pada gambar atau tampilan dalam link video berikut di bawah). Berjalan di antara penangkal petir dan kawah akan memungkinkan kamu untuk dengan cepat menghindari 200 sambaran petir. Petir akan secara konsisten menyambar ke area kawah yang ada di dekat penangkal petir.

Item yang didapat dari menghindari petir
Berhasil Menghindar Item yang didapat
5 2 X-Potion
10 2 Mega-Potion
20 2 MP Sphere
50 3 Strength Sphere
100 3 HP Sphere
150 4 Megalixir
200 Venus Sigil

Ini adalah link tautan video untuk melihat bagaimana cara menghindari 200 petir Final Fantasy Xhttps://www.youtube.com/watch?v=B_s8hVygdcg by Shikieiki Yamaxanadu dengan judul FFX Remaster Lightning Dodge. Meskipun di beri judul untuk FFX Remaster cara ini juga bisa digunakan untuk Final Fantasy X PS2.

Komentar