Kartu Andalan Pemilik Masing-Masing Millennium Items Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories


Dalam cerita permainan Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories PS1, setelah berbicara dengan Atem (dirinya yang lain) Yugi diminta untuk mengumpulkan ke-7 Millenium yang tersebar. Masing-masing millennium itu adalah Millennium Key, Millennium Scale, Millenium Ring, Millennium Eye, Millennium Necklace, Millennium Rod, dan Millennium Puzzle.

Dari ke-7 Millennium yang ada Yugi hanya memiliki Millennium Puzzle yang merupakan pemberian hadiah kakeknya. 6 Millennium lainnya ada pada masing-masing seseorang. Dan semua yang memiliki Millennium tersebut secara kebetulan berkumpul untuk mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh Kaiba, dan di sana lah Yugi akan mendapatkan ke-7 Millennium tersebut dengan cara mengalahkan mereka dalam permainan kartu Duel Monster.

Berikut ini adalah pemilik dari ke-7 Millennium yang ada pada permainan Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories serta kartu andalan yang mereka miliki.

MILLENNIUM ITEM YU-GI-OH! FORBIDDEN MEMORIES

1.Millennium Puzzle


Millennium Puzzle dimiliki oleh Pemain (Yugi). Berbicara kartu andalan yang dimiliki Yugi seharusnya ialah Dark Magician. Namun, karena ini game maka Pemain harus memulai permainan dengan kartu seadanya.

2.Millennium Key dan Millennium Scale

 

Kedua Millennium ini dimiliki oleh Shadi. Dia tidak memiliki kartu yang harus diwaspadai.

3.Millennium Ring


Millennium Ring dimiliki oleh Yami Bakura. Kartu andalannya adalah Labyrinth Wall dengan ATK 0 DFD 3000. Jika kamu berhadapan dengannya kamu harus memiliki setidaknya satu kartu dengan ATK di atas 3000 untuk bisa mengalahkannya atau menggunakan kartu Magic seperti Raigeki atau Dark Hole untuk menghancurkan kartu tersebut.

4.Millennium Eye


Millennium Eye dimiliki oleh Pegasus. Kartu andalan Pegasus ialah Bickuribox dengan ATK 2300 DFD 2000. Dengan kekuatan segitu Pegasus masih termasuk mudah untuk dikalahkan. Kamu bisa menggunakan kartu dengan ATK di atas 2300 atau menggabungkan kartu sederhana untuk memanggil Twin Headed Thunder Dragon yang memiliki ATK 2800 DFD 2100. Akan tetapi, kita tidak bisa meremahkan Pegasus begitu saja. Dia memiliki beberapa kartu Magic seperti Raigeki yang bisa menghancurkan kartu-kartu yang kamu miliki belum lagi dia memiliki kartu AS lainnya yang terkadang dia keluarkan (meskipun jarang) yaitu adalah B. Skull Dragon dengan ATK 3200 DFD 2500 dan Meteor B. Dragon dengan ATK 3500 DFD 2000.

5.Millennium Necklace


Millennium Necklace dimiliki Oleh Isis. Dia memiliki jenis kartu Aqua (Air) dan kartu andalannya adalah Aqua Dragon dengan ATK 2250 DFD 1900. Untuk kesempatan menang lebih besar melawan Isis adalah dengan membawa kartu jenis Thunder karena element Petir akan unggul melawan element Air. Menggabungkan kartu untuk memanggil Twin Headed Thunder Dragon (Thunder ATK 2800 DFD 2100) juga akan memastikan kemenangan kamu melawan Isis karena ia tidak memiliki kartu dengan ATK maupun DFD di atas 2800 belum lagi jenis kartu yang dimilikinya adalah Aqua.

6.Millennium Rod


Millennium terakhir yang nantinya didapatkan Yugi adalah Millennium Rod yang dimiliki oleh Kaiba. Setelah mengalahkan beberapa musuh dalam turnamen sampai lah Pemain ke tahap final dan yang akan menjadi lawannya adalah Kaiba. Kaiba sangat merepotkan karena ia memiliki kartu andalan Blue-eyes White Dragon dengan ATK 3000 DFD 2500. Untuk mengalahkannya (jika kamu tidak memiliki kartu dengan ATK di atas 3000) satu-satunya cara adalah memanfaatkan kartu Magic seperti Raigeki dan Dark Hole.

Komentar