Review/Ulasan Game Naruto: Ultimate Ninja 2


Detail:

Platform: PlayStation 2
Genre: Action-Fighting
Developer: CyberConnect2
Publisher: Namco Bandai Games
Rilis: 12 Juni 2007

Naruto: Ultimate Ninja 2 adalah game Action-Fighting yang dibuat oleh CyberConnect2 bekerja sama dengan Namco Bandai Games. Game ini dibuat berdasarkan serial manga dan anime Naruto untuk platform PlayStation 2 dan di rilis pada 12 Juni 2007.

Sebelumnya juga CyberConnect2 bersama dengan Namco Bandai Games sudah merilis game Naruto seri pertamanya yang berjudul Naruto: Ultimate Ninja. Tapi, jika dibandingkan dengan yang pertama, Naruto: Ultimate Ninja 2 memiliki keunggulan pada Mode Ultimate Road dimana kamu akan berpetualangan dalam mode Open World Map.

GAMEPLAY



Masih sama seperti seri sebelumnya yang mengambil genre Action-Fighting tentu inti dari permainan ini adalah melakukan Duel. Tapi, seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa Naruto: Ultimate Ninja 2 memiliki keunggulan pada Mode Ultimate Road dimana kamu akan berpetualangan dalam mode Open World Map/Dunia Terbuka, dimana kamu bisa berjalan-jalan, membeli barang, berinteraksi dengan NPC, dan yang terpenting melakukan tugas utama yaitu menjalankan misi.

Mode VS. Duel



Dalam mode ini kamu akan bermain melakukan duel 1vs1 melawan Komputer ataupun 2p. Masih sama seperti seri sebelumnya, dalam mode ini kamu akan memilih satu karakter yang akan digunakan dan bertarung menggunakan kemampuan yang berbeda dari masing-masing karakter yang digunakan.

Jika kamu sebelumnya memainkan seri sebelumnya, maka tidak ada perubahan yang mencolok pada mode vs. duel ini. Bahkan karakter yang ada pada seri sebelumnya, meskipun ada tambahan Jurus baru, tetapi hampir Jurus 1 dan 2 masih menggunakan Jurus yang sama pada seri sebelumnya.

KARAKTER



Jika seri sebelumnya hanya memiliki 14 karakter, di seri ini kamu akan melihat ada banyak karakter yang ditambahkan yang tidak ada pada seri sebelumnya. Total ada 32 karakter ada diseri ini.

GRAFIS

Untuk game yang rilis pada tahun 2007, Naruto: Ultimate Ninja 2 memiliki grafis yang cukup baik. Meski agak terlihat kasar tapi ini sudah terlihat seperti aslinya. Untuk grafis pada mode Ultimate Road sangat memuaskan meskipun pada dasarnya sama saja seperti mode lainnya, namun latar belakangan disetiap sudut dan ruang sangat diperhatikan.

SUARA

Suara latar maupun suara karakter (dubbing) sudah sangat baik dan nyaman. Setiap suara efek juga sangat diperhatikan.

Komentar