Semua Lokasi Al Bhed Primer Final Fantasy X Lengkap dengan Gambar


Lokasi Al Bhed Primer Final Fantasy X PS2 - Final Fantasy X memiliki total 26 Al Bhed Primer. Panduan Final Fantasy X ini akan membantumu dalam perburuan untuk menemukan semua Al Bhed Primer yang tersebar di seluruh Spira.

Peringkat Al Bhed Primer
Al Bhed Primer Peringkat
Hujela Novice
Pakehhan Beginner
Typpman Dabbler
Maynhan Learner
Cbaygan Speaker
Hydeja Native
Unydun Orator
Medanyde Literati
Sycdan Master

SEMUA LOKASI AL BHED PRIMER FINAL FANTASY X

1.Salvage Ship



Jika terlewatkan, dapat diperoleh kembali di Bikanel Desert, wilayah Northeastern Oasis (Timur Laut Oasis).

2.Besaid Village - Crusaders Lodge


3.S.S. Liki - Power Room



Ini adalah Kapal pertama. Primer berada di Ruang Power yang berada di bawah Dek, dekat O'aka. Jika terlewatkan, dapat diperoleh kembali di Bikanel Desert, tenda tempat Wakka ditemukan.

4.Kilika Port - Tavern



Tavern berada di ujung utara dermaga. Tutup saat kamu pertama kali tiba, tetapi buka keesokan paginya.

5.S.S. Winno - Bridge



Ini adalah Kapal kedua, antara Kilika dan Luca. Jika terlewatkan, dapat diperoleh kembali di Bikanel Desert, di dekat puing-puing tempat Kimahri ditemukan.

6.Luca Stadium - Basement B


7.Luca Theater - Reception



Yang ini ada di Luca Sphere Theater dekat meja resepsionis.

8.Highroad Travel Agency



Yang ini otomatis; Rin memberikannya kepadamu setelah memperkenalkan dirinya. Dia memberikanmu primer VIII saat berbicara denganmu di penginapan Mi'ihen Highroad.

9.Mi'ihen Highroad - Newroad, North



10.Mushroom Rock Road - Precipice



11.Djose Highroad



12.Moonflow - North Wharf



13.Guadosalam - House


14.Thunder Plains - Agency



Bicaralah dengan Rikku sebelum pergi ke kamar Yuna, dia meminta kamu mengatakan "Okay" pada Rin. Lalu kemudian bicaralah dengan Rin dan katakan "Okay" padanya. Dia akan memberikan primer XIV jika kamu sudah mengatakan "Okay".

Jika terlewatkan, dapat diperoleh kembali di East Sanubia Desert (bagian Barat Sanubia Desert), tempat kamu bertemu Rikku.

15.Macalania Woods - Lake Road



16.Lake Macalania - Agency Front


17.Sanubia Desert - Central



Primer XVII berada di Central Sanubia Desert di bawah kubah yang hancur.

18.Sanubia Desert - Central Exit



Tepat sebelum kamu keluar dari area Central Sanubia Desert, primer XVIII berada di sebelah kiri tanda tepat sebelum kamu meninggalkan Central Sanubia Desert. Tanda itu bertuliskan, "This Way to Home."

19.Al Bhed Home - Outside Home Entrance



Ini adalah primer "missable" atau tidak dapat kamu temukan jika terlewatkan. Primer XIX terletak di sebelah puing-puing terbakar di sisi kiri, di luar pintu masuk ke Rumah. JANGAN masuk tanpa itu atau kamu tidak akan bisa mendapatkannya lagi. RESTART GAME JIKA TIDAK MENEMUKANNYA.

20.Al Bhed Home - Living Quarters



Ini adalah primer "missable". Hampir tidak ada yang menemukan ini tanpa petunjuk. Setelah Rikku berkata, "The Summoners' Sanctum─follow me!" akan ada pertempuran. Lalu dia berkata, "Over here!" Turun beberapa langkah, lalu mundur ke pintu di sebelah kiri (kotak hijau di minimap). RESTART GAME JIKA TIDAK MENEMUKANNYA.

21.Al Bhed Home - Main Corridor



Ini adalah primer "missable". Sebelum memasuki pintu di sebelah Save Sphere (Penyimpanan), pergi ke sisi kanan Y. RESTART GAME JIKA TIDAK MENEMUKANNYA.

22.Bevelle Temple - Priest's Passage



Ini adalah missable primer terakhir. Setelah pernikahan Yuna, masuk ke kuil. Turun. Perhatikan Save Sphere (Penyimpanan) di depan. Jangan melewatinya tanpa meraih primer; karena kamu tidak bisa kembali ke tempat ini. RESTART GAME JIKA TIDAK MENEMUKANNYA.

23.The Calm Lands - Central



24.Remiem Temple



Kamu membutuhkan Chocobo untuk mendapatkannya karena primer ada di sisi kiri Kuil Remiem. Chocobo akan dapat mencapai Remiem.

25.Cavern of the Stolen Fayth



Pergi kembali ke Cavern of the Stolen Fayth. Dekat Save Sphere. Kemudian mundur ke persimpangan T dan belok kiri ke jalan buntu.

26.Omega Ruins



Kembali ke Omega Ruins, disiapkan Greath Marlboros (Marlboros lebih besar). Masuk, ke kiri. Jalan ke bawah dan kemudian belok ke kanan. Lewati kamar kecil di sebelah kiri. Ketika kamu mencapai glyph (Mesin Terbang) di persimbangan T, ke kanan. Koridor melingkar ke utara untuk membuka 4 peti. Di belakang peti, di sebelah kanan obor kiri, ada primer XXVI.

Kembali ke Airship (Pesawat) untuk Underdog's Secret x99.

GAMBAR: STEAMCOMMUNITY

Komentar