Semua Lokasi Cactuar Sphere Final Fantasy X Lengkap dengan Gambar


Semua Lokasi Cactuar Sphere Final Fantasy X PS2 - Cactuar Sphere adalah monster berbentuk Kaktus yang berada di sekitaran area Sanubia Desert. Setelah kamu memeriksa Cactuar Stones yang terletak disuatu tempat di Sanubia Desert bagian Barat (West). Kamu akan disuruh mencari 10 Cactuar Sphere dalam quest 'Village of the Cactuars'. Berhasil menemukan 10 Cactuar Sphere akan menghentikan badai pasir yang terjadi disekitar area Sanubia Desert menuju Village dimana di tempat itu terdapat sebuah peti berisi Mercury Sigil salah satu item yang dibutuhkan untuk mendapatkan Senjata Celestial Rikku.




1.Setiap kali menemukan Cactuar dekati dia dan tekan X. Akan ada batas waktu untuk menangkapnya. Cara menangkapnya sendiri adalah dengan jangan bergerak ketika dia berpaling melihat ke arahmu (akan muncul pesan Needletime!). Ketika dia melihat ke arah yang lain hampiri dia sampai dekat maka akan terjadi pertarungan. Kalahkan Cactuar untuk mendapatkannya. Jika kamu terlihat bergerak pada saat Needletime! kamu akan gagal. Kamu bisa melakukan sampai tiga kali percobaan dan apa bila ketiganya gagal Cactuar akan melarikan diri.
2.Setiap kali kamu menemukan Cactuar Sphere kembali ke Cactuar Stones untuk meletakkannya di sana. Lakukan sampai semua Sphere Cactuar ditemukan.

LOKASI SPHERE CACTUAR FINAL FANTASY X

1.Tomay



Berada di Bikanel Island (Oasis) dekat save sphere (penyimpanan) pertama

2.Rovivea



Berada di Sanubia Desert bagian timur (East). Didekat peti harta karun.

3.Chava



Berada di Sanubia Desert bagian barat (West). Cari dan baca tanda yang bertuliskan "Something's written here. Danger! Strong fiend in vicinity! The writing below is faded. 20% Off All Travel Agency Goods! Looks like an old advertisement."

4&5. Alek&Aloja



Berada di tengah Sanubia Desert (Central) dekat reruntuhan. Lihat ada dua Cactuar yang berlari di padang pasir.

6.Vachella



Berada di Sanubia Desert bagian timur (East). Di dalam di antara reruntuhan dan tenda yang ada save sphere (penyimpanan).

7.Robeya



Berada di tengah Sanubia Desert (Central). Terjebak di dalam peti harta karun.

8.Isrra



Berada di Sanubia Desert bagian barat (West). Terjebak dalam pusaran pasir.

9.Elio



Pergi ke Bikanel Island (Oasis) akan muncul scene Elio pergi ke Airship (Pesawat). Lakukan Board airship (kembali ke Pesawat) di save sphere yang ada di sana. Selanjutnya kamu bisa menemukannya di luar Dek di atas Pesawat.

10.Flaile



Kembali ke Cactuar Stones di Desert Sanubia. Flaile akan muncul di belakangmu setelah Sphere Elio di letakkan pada Cactuar Stones.

Komentar