Semua Lokasi Jecht Sphere Final Fantasy X Lengkap dengan Gambar


Semua Lokasi Jecht Sphere Final Fantasy X PS2 - Final Fantasy X memiliki total 10 Jecht Sphere yang tersebar di sekitar Spira. Mengumpulkan 10 Jecht Sphere akan membuka kunci Overdrive Auron dan akan membuka kunci Steam (Pencapaian) 'Messenger from the Past Trophy!'.

Pertama-tama kamu dapat mulai mengumpulkan Jecht Sphere setelah mencapai Macalania Woods dan mengalahkan bos Spherimorph. Akan ada adegan setelah itu dan kamu akan mendapatkan Jecht Sphere pertama sebagai bagian dari cerita.

Dari sini kamu akan mulai mengumpulkan total 10 Jecht Sphere yang tersebar di Spira. Satu-satunya Jecht Spheres yang harus diwaspadai adalah yang ada di Besaid Village karena akan diblokir begitu kamu mencapai Airship (Kapal) dan Dark Aeon muncul.

SEMUA LOKASI JECHT SPHERES FINAL FANTASY X

Jecht Sphere dapat dikumpulkan dalam urutan apa pun setelah yang pertama di Macalania Woods. Memberi nomor pada mereka di bawah ini untuk memudahkan kamu dengan menyesuaikan perjalanan Final Fantasy X secara berurutan. Khusus Jecht Sphere pada nomor 3 di Besaid Village. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Sebelum naik Airship (Kapal) kamu harus mendapatkan ini terlebih dulu karena jika tidak akan diblokir.

1.Macalania Woods

Otomatis dapat setelah mengalahkan bos Sphremorph di Macalania Woods.

2.Macalania Woods - South (Selatan Macalania Woods)



Di sebelah kanan Save Sphere (Penyimpanan) di pintu masuk menuju Macalania Woods.

3.Besaid Village



Di sebelah kanan kuil. Perhatikan, bahwa kamu harus mendapatkan ini sebelum menuju Airship (Kapal). Jika terlewatkan, kamu akan diminta untuk mengalahkan Dark Vale untuk mendapatkan yang ini.

4.S.S. Liki (Kapal yang berada di Besaid yang menuju Kilika)



Itu ada di dalam kapal di dekat juru mudi atau Nahkoda kapal. Untuk mendapatkan yang satu ini, pergi ke Besaid dan naiki kapal yang akan membawamu ke Kilika.

5.Luca Stadium - Basement A



Di belakang lorong Loker Room (Ruang Ganti) Basement A of Auroch's.

6.Mi'hen Highroad - Old Road



Ujung selatan di dekat peti berisi Mars Crest.

7.Mushroom Rock Road - Precipice (Jurang)



Di sebelah seletan dekat lift yang menuju ke area persiapan untuk Operasi Mi'hen. Tempat kamu berbicara dengan Luzzu untuk terakhir kalinya. Ini dekat dengan Save Sphere (Penyimpanan).

8.Moon Flow - South (Selatan Moon Flow)



Di ujung selatan Moonflow di depan tenda. Tidak jauh dari Save Sphere (Penyimpanan).

9.Thunder Plains - South (Selatan Thunder Plains)



Jalan masuk ke Thunder Plains. Ada di sisi kanan jalan setapak dimana dua orang pernah memberitahumu untuk bertemu Seymour.

10.Mount Gagazet



Sulit untuk menjelaskan ke mana arah Jecht Sphere ini berada. Ikuti jalan setapak sampai di persimpangan Y tetap lurus atau berarti ambil ke arah kanan menuju jalan buntu di sana Jecht Sphere terakhir berada.

Komentar