Cara Digivolve Digimon World


Perubahan Digivolve Digimon World 1 - Untuk mendigivolvekan digimon kamu harus memenuhi suatu kondisi membentuk status mereka. Kamu harus memiliki rencana agar perubahan digimon atau digivolution sesuai yang kamu inginkan. Sebuah digimon mencapai kondisi tertentu seperti kedisiplinan (dengan melakukan pertempuran ataupun latihan membuat status digimon menjadi naik), berat badan (menanggapi kebutuhan mereka, seperti memberi mereka makan, pergi ke toilet, dan memberikan waktu untuk tidur ataupun beristirahat), dan berhati-hati pada jumlah kesalahan perawatan (tidak makan, gagal dalam pertempuran, atau tidak memberikan waktu untuk tidur). Setelah statistik mencapai syarat tertentu digimon akan melakukan perubahan atau digivolve (ada beberapa yang membutuhkan item tertentu).

Kondisi yang akan saya berikan nanti tidak harus sama persis. Cukup agar mendekati/lebih juga bisa. Hal ini digunakan untuk menambah persentasi digivolve digimon itu sendiri.

DIGIVOLVE DIGIMON WORLD

Akan ada 5 jenis perubahan digimon sesuai dengan status mereka mulai dari Fresh, In-Training, Rookie, Champion, dan Ultimate.

Fresh Digimon
Ada 4 Fresh Digimon yang bisa kamu peroleh dari telur. Mereka adalah:

1.Telur Hijau
Digivolve menjadi Botamon
2.Telur Biru
Digivolve menjadi Punimon
3.Telur Kuning
Digivolve menjadi Poyomon
4.Telur Pink
Digivolve menjadi Yuramon

In-Training Digimon
Ada 4 Fresh Digimon. Mereka dapat berubah menjadi In-Training Digimon.

1.Koromon
Digivolve dari Botamon
2.Tsunomon
Digivolve dari Punimon
3.Tokomon
Digivolve dari Poyomon
4.Tanemon
Digivolve dari Yuramon

Rookie Digimon
Kamu dapat digivolve sebuah Digimon In-Training untuk sembilan digimon berbeda. Dengan perawatan yang tidak cukup baik digimon akan digivolve menjadi salah satu dari Sukamon, Nanimon, dan Numemon.

1.Agumon
Digimon yang dibutuhkan Koromon dengan kondisi parameter Offense harus berada di stat tertinggi dan juga 10% dari max HP.
2.Gabumon
Digimon yang dibutuhkan Koromon dengan kondisi parameter Defense atau Speed harus berada di stat tertinggi.
3.Patamon
Digimon yang dibutuhkan Tokomon dengan kondisi parameter Offense dan Brains berada di stat tertinggi dari yang lainnya.
4.Biyomon
Digimon yang dibutuhkan Tokomon dengan kondisi parameter Speed harus berada di stat tertinggi dan juga 10% dari max HP.
5.Palmon
Digimon yang dibutuhkan Tanemon dengan kondisi parameter Brains harus berada di stat tertinggi dan juga 10% dari max HP.
6.Betamon
Digimon yang dibutuhkan Tanemon dengan kondisi parameter Defense harus berada di stat tertinggi dan juga 10% dari max HP.
7.Elecmon
Digimon yang dibutuhkan Tsunomon dengan kondisi parameter Ofense dan Speed harus berada di stat tertinggi dari yang lainnya.
8.Penguinmon
Digimon yang dibutuhkan Tsunomon dengan kondisi parameter Brains dan Defense harus berada di stat tertinggi dari yang lainnya.
9.Kunemon
Digimon yang dibutuhkan pilih salah satu (Koromon, Tokomon, Tsunomon, atau Tanemon) dengan kondisi 50% kesempatan pada digimon untuk digivolve saat tidur di "Kunemon's Bed".

Champion Digimon
Ada dua puluh sembilan Digimon Champion yang bisa kamu peroleh dengan mendigivolve digimon rookie. Mulai dari sini mendigivolve digimon membutuh yang namanya "Item Digivolve".

1.Greymon
Digimon yang dibutuhkan Agumon dengan kondisi kedisiplin (Disc.) 90%, status parameter Offense 100, Defense 100, Speed 100, dan Brains 100, dan membutuhkan item digivolve Grey Claws.
2.Tyranomon
Digimon yang dibutuhkan (Agumon, Gabumon, atau Patamon) dan sudah bertarung minimal 5 kali sebelumnya dengan kondisi status parameter sudah mencapai HP 1000, Defense 100, dan membutuhkan item digivolve White Fang.
3.Angemon
Digimon yang dibutuhkan Patamon atau Elecmon dengan kondisi status parameter MP 1000, Brains 100, dan membutuhkan item digivolve White Wings.
4.Devimon
Digimon yang dibutuhkan Angemon dengan kondisi kedisiplinan (Disc.) di bawah 50%, dan membutuhkan item digivolve Black Wings. Kesempatan digivolve 50%.
5.Meramon
Digimon yang dibutuhkan Agumon dan sudah bertarung minimal 10 kali sebelumnya dengan kondisi status parameter sudah mencapai Offense 100, dan membutuhkan item digivolve Fireball.
6.Airdramon
Digimon yang dibutuhkan Biyomon dengan kondisi kedisiplinan (Disc.) 90%, status parameter MP 1000, Speed 100, dan Brains 100, dan membutuhkan item digivolve Rainbowhorn. 30% kesempatan digivolve berubah jadi Seadramon atau Birdramon ketika tidur saat kelelahan 0 dan tingkat kedisiplinan dan kesenangan 100%.
7.Seadramon
Digimon yang dibutuhkan Betamon dan sudah bertarung minimal 5 kali sebelumnya dengan kondisi status parameter sudah mencapai HP 1000, MP 1000, dan membutuhkan item digivolve Water Bottle.
8.Kabuterimon
Digimon yang dibutuhkan Biyomon atau Kunemon dengan kondisi status parameter HP 1000, Offense 100, Defense 100, dan Speed 100, dan membutuhkan item digivolve Horn Helmet.
9.Garuramon
Digimon yang dibutuhkan Gabumon atau Penguinmon dengan kondisi kedisiplinan (Disc.) 90%, status parameter MP 1000, Speed 100, dan membutuhkan item digivolve Blue Crystal.
10.Frigimon
Digimon yang dibutuhkan Penguinmon dengan kondisi kebahagiaan (Happiness) 75%, status parameter MP 1000, Brains 100, dan membutuhkan item digivolve Ice Crystal.
11.Birdramon
Digimon yang dibutuhkan Agumon atau Biyomon dengan kondisi status parameter Speed 100 dan membutuhkan item digivolve Falming Wings.
12.Whamon
Digimon yang dibutuhkan pilih salah satu (Palmon, Betamon, atau Penguinmon) dengan kondisi kedisiplinan (Disc.) 60%, status parameter HP 1000, Brains 100, dan membutuhkan item digivolve North Star.
13.Vegiemon
Digimon yang dibutuhkan Kunemon atau Palmon dengan kondisi kebahagiaan (Happiness) 75%, status parameter MP 1000 dan membutuhkan item digivolve Organic Fertilizer.
14.Unimon
Digimon yang dibutuhkan Patamon atau Biyomon dan sebelumnya sudah bertarung minimal 10 kali dengan kondisi status parameter sudah mencapai HP 1000, Speed 100, dan membutuhkan item digivolve Unihorn.
15.Centarumon
Digimon yang dibutuhkan Agumon atau Gabumon dengan kondisi kedisiplinan (Disc.) 60%, status parameter Brains 100 dan membutuhkan item digivolve Iron Hoof.
16.Ogremon
Digimon yang dibutuhkan Gabumon atau Patamon dan sudah bertarung sebanyak minamal 15 kali sebelumnya dengan kondisi status parameter sudah mencapai HP 1000, Offense 100, dan membutuhkan item digivolve Spike Club.
17.Bakemon
Digimon yang dibutuhkan Elecmon atau Tanemon dengan kondisi kebahagiaan (Happiness) 75%, status parameter MP 1000 dan membutuhkan item digivolve Torn Tatter.
18.Shellmon
Digimon yang dibutuhkan Betamon atau Penguinmon dengan kondisi status parameter HP 1000, Defense 100, dan membutuhkan item digivolve Red Shell.
19.Drimogemon
Digimon yang dibutuhkan Gabumon atau Betamon dengan kondisi kebahagiaan (Happiness) 75%, status parameter Offense 100 dan membutuhkan item digivolve Steel Drill.
20.Monochromon
Digimon yang dibutuhkan Agumon atau Gabumon dengan kondisi status parameter HP 1000, Defense 100, dan Brains 100, dan membutuhkan item digivolve Mono Stone. Semua Digimon Rookie bisa berubah menjadi Monochromon jika kondisi kedisiplinan (Disc.) 100% dan parameter Defense 500.
21.Kokaterimon
Digimon yang dibutuhkan Elecmon atau Biyomon dengan kondisi status parameter HP 1000 dan membutuhkan item digivolve Rooster.
22.Leomon
Digimon yang dibutuhkan Patamon atau Elecmon dan sudah bertarung minimal sebanyak 10 kali sebelumnya dengan kondisi status parameter sudah mencapai Offense 100, Speed 100, dan Brains 100, dan membutuhkan item digivolve Flaming Mane.
23.Kuwagamon
Digimon yang dibutuhkan Kunemon atau Palmon dengan kondisi status parameter HP 1000, MP 1000, Offense 100, Speed 100, dan membutuhkan item digivolve Scissor Jaw.
24.Moyjamo
Digimon yang dibutuhkan Penguinmon dan sudah bertarung minimal sebanyak 5 kali sebelumnya dengan kondisi status parameter sudah mencapai HP 1000, MP 1000, dan membutuhkan item digivolve Hari Grower.
25.Coelamon
Digimon yang dibutuhkan Palmon atau Betamon dengan kondisi status parameter Defense 100, dan membutuhkan item digivolve Hard Scale.
26.Ninjamon
Digimon yang dibutuhkan Palmon dengan kondisi status parameter MP 1000, Offense 100, dan Speed 100, dan membutuhkan item digivolve Koga's Laws. Vegiemon punya 30% kesempatan berubah menjadi Ninjamon setelah bertarung 50 kali/lebih dan kondisi kedisiplinan (Disc.) 100%.
27.Nanimon
Digimon yang dibutuhkan semua digimon rookie apa saja dengan kondisi kesenangan (Happiness) dan kedisiplinan (Disc) harus nol, dan membutuhkan item digivolve Sunglasess.
28.Sukamon
Digimon yang dibutuhkan digimon apa saja dengan kondisi "Field poops" (Vir.) pada stat penuh.
29.Numemon
Digimon yang dibutuhkan semua digimon rookie apa saja ketika waktu perubahan habis digimon akan berubah jadi Numemon jika tidak memenuhi kondisi perubahan digimon yang lain.

Ultimate Digimon
Terdapat tujuh belas Digimon Ultimate yang bisa kamu peroleh dengan mendigivolve digimon champion.

1.Vademon
Digimon yang dibutuhkan digimon champion apa saja. Semua digimon champion akan berubah jadi Vademon setelah mencapai 360 jam sebagai digimon champion. Kamu juga perlu item digivolve Beam Gun.
2.Digitamamon
Digimon yang dibutuhkan Nanimon dan sudah bertarung minimal sebanyak 100 kali dengan kondisi status parameter sudah mencapai HP 3000, MP 3000, Offense 100, Defense 400, Speed 400, dan Brains 300, dan membutuhkan item digivolve Mysty Egg.
3.Monzaemon
Digimon yang dibutuhkan Numemon dan sudah bertarung minimal sebanyak 50 kali dengan kondisi status parameter sudah mencapai HP 3000, MP 3000, Offense 300, Defense 300, Speed 300, dan Brains 300, dan membutuhkan item digivolve X Bandage.
4.Etemon
Digimon yang dibutuhkan Sukamon dan sudah bertarung minimal sebanyak 30 kali dengan kondisi status parameter sudah mencapai HP 2000, MP 1000, Offense 400, Defense 200, Speed 400, dan Brains 300, dan membutuhkan item digivolve Gold Banana.
5.Metalgreymon
Digimon yang dibutuhkan (Greymon, Monochromon, Tyranomon, atau Drimogemon) dan sudah bertarung minimal sebanyak 30 kali dengan kondisi status parameter sudah mencapai HP 4000, MP 3000, Offense 500, Defense 500, Speed 300, dan Brains 300, dan membutuhkan item digivolve Metal Parts.
6.Skull Greymon
Digimon yang dibutuhkan (Greymon, Devimon, Moyjamon, Bakemon, atau Gururumon) dan sudah bertarung minimal sebanyak 40 kali dengan kondisi status parameter sudah mencapai HP 4000, MP 6000, Offense 400, Defense 400, Speed 200, dan Brains 500, dan membutuhkan item digivolve Fatal Bone.
7.Mamemon
Digimon yang dibutuhkan (Leomon, Ninjamon, Frigimon, Whamon, atau Moyjamon) dengan kondisi kebahagiaan (Happiness) 95%, status parameter Offense 400, Defense 300, Speed 300, dan Brains 400, dan membutuhkan item digivolve Silver Ball.
8.Metalmamemon
Digimon yang dibutuhkan (Monochromon, Ninjamon, Kabuterimon, atau Frigimon) dengan kondisi kebahagiaan (Happiness) 95%, status parameter Offense 500, Defense 400, Speed 400, dan Brains 400, dan membutuhkan item digivolve Metal Armor.
9.Andromon
Digimon yang dibutuhkan (Meramon, Centarumon, Ogremon, Leomon, atau Angemon) dan sudah bertarung minimal sebanyak 30 kali dengan kondisi status parameter sudah mencapai HP 2000, MP 4000, Offense 200, Defense 400, Speed 200, dan Brains 400, dan membutuhkan item digivolve Cyber Parts.
10.Giromon
Digimon yang dibutuhkan (Centarumon, Ogremon, Bakemon, atau Unimon) dan sudah bertarung minimal sebanyak 100 kali dengan kondisi kebahagiaan (Happiness) 95%, status parameter sudah mencapai Offense 400, Speed 300, dan Brains 300, dan membutuhkan item digivolve Chainsaw.
11.Megadramon
Digimon yang dibutuhkan (Tyranomon, Devimon, Airdramon, atau Seadramon) dan sudah bertarung minimal sebanyak 30 kali dengan kondisi status parameter sudah mencapai HP 3000, MP 5000, Offense 500, Defense 300, Speed 400, dan Brains 400, dan membutuhkan item digivolve Mega Hand.
12.Piximon
Digimon yang dibutuhkan (Kokatorimon, Vegiemon, Ninjamon, atau Kuwagamon) dengan kondisi kedisiplinan (Disc.) 95%, status parameter Offense 300, Defense 300, Speed 400, dan Brains 400, dan membutuhkan item digivolve Small Spear.
13.Megaseadramon
Digimon yang dibutuhkan (Seadramon, Coelamon, Whamon, Shellmon, atau Garuramon) dengan kondisi status parameter HP 2500, MP 3500, Offense 300, Defense 250, Speed 400, dan Brains 300, dan membutuhkan item digivolve Coral Charm.
14.Herculeskabuterimon
Digimon yang dibutuhkan (Kabuterimon, Kuwagamon, atau Shellmon) dengan kondisi status parameter HP 3500, MP 2500, Offense 250, Defense 250, Speed 200, dan Brains 200, dan membutuhkan item digivolve Beetle Pearl.
15.Phoenixmon
Digimon yang dibutuhkan (Birdramon, Airdramon, Kokatorimon, Angemon, atau Unimon) dengan kondisi kedisiplinan (Disc.) 100%, status parameter HP 4000, MP 4000, Speed 400, dan Brains 400, dan membutuhkan item digivolve Red Ruby.
16.Metaletemon
Digimon yang dibutuhkan Etemon dengan kondisi status tidak diketahui, dan membutuhkan item digivolve Metal Banana.
17.Gigadramon
Digimon yang dibutuhkan Megadramon dengan kondisi status tidak diketahui, dan membutuhkan item digivolve Giga Hand.

Komentar