Cara Mendapatkan Semua Digimon World


Cara Mendapatkan Semua Digimon World 1 - Awal permainan kamu akan berada di File City. Jijimon akan bertanya kepadamu, ini akan menentukan digimon apa yang akan kamu dapatkan diawal permainan, Agumon atau Gabumon.

Pilih Yes lalu Day maka kamu akan mendapatkan Agumon
Pilih No lalu Night maka kamu akan mendapatkan Gabumon
Pilih No lalu Yes maka kamu akan mendapatkan Agumon
Pilih No lalu No maka kamu akan mendapatkan Gabumon

1.Agumon
Ketika keluar kota tepatnya berada di Native Forest, kamu akan bertemu dengan Agumon yang akan melawanmu. Kamu tidak dapat menghindari pertempuran ini, dan kamu harus mengalahkan Agumon untuk dapat menjelajahi Native Forest. Kalahkan Agumon dan dia akan bergabung denganmu dan membuka Item Bank di kota. Agumon dapat menyimpan hingga 100 jenis item.

2.Kunemon
Dalam Native Forest, kamu akan menemukan daerah yang disebuat Kunemon Bed's yang terletak di sebelah timur toilet native forest. Di sana kamu bisa lihat Kunemon berada di atas semak. Kunemon lapar beri dia makan, dan dia akan menantangmu untuk berkelahi. Menangkan dan Kunemon akan bergabung denganmu, membuka jalan baru di kota. Ketika kamu kembali ke kota dan berbicara dengan Kunemon, ia akan memberitahumu bahwa ia telah memakan semak-semak untuk membuat jalan di sekitar native forest.

3.Palmon
Cari palmon di selatan toilet Native Forest. Bicara dengannya dan ia akan mengatakan kalau dirinya adalah bunga. Terus bicara dengannya sampai pertarungan dimulai. Kalahkan Palmon dan dia akan menggantikan Tanemon. Untuk menjalankan dan meningkatkan Meat Farm, itu akan mengubah Meat menjadi Giant Meat. Kamu juga bisa membeli Giant Meat langsung di Palmon.

4.Coelamon
Bicaralah dengan Yuramon dan Tsunomon di kota, ia akan memberitahukanmu tentang sebuah bayangan misterius yang muncul di Coela Point setiap sore. Coela point terdapat di sebelah selatan Digimon Bridge. Di coela point akan ada bayangan hitam tekan "X" di sisi pantai. Lalu, kamu akan di antarkan ke Tropical Jungle pergi ke kiri akan ada jembatan sudah di perbaiki. Kembali ke tempat coela point dan bicara dengan Coelamon, dan dia akan bergabung denganmu. Coelamon akan membuka Item Shop di kota, di mana kamu dapat membeli Mini Recovery, Meat, dan MP Floopy.

5.Etemon
Ketika City Prosperity (Kemakmuran Kota) sudah 50 (untuk mengetahuinya tanya Jijimon), Mount Infinity akan terbuka. Datang ke Native Forest dan cari pohon yang memiliki pintu dengan tulisan diatasnya (dekat kamu menemukan Palmon dulu), di sana Etemon akan menyerangmu tiba-tiba. Kalahkan dan dia akan bergabung denganmu. Akan tetapi dia akan diusir oleh digimon lainnya dari kota. Kamu dapat menemukan dia di dekat Digimon Bridge menjual Golden Banana dengan harga 50.000 bit, item untuk berubah menjadi Etemon.

6.Ninjamon
Kamu harus mendapatkan dulu salah satu digimon yang akan ada di Secret Item Shop. Kemudian pergi ke Digimon Bridge. Ninjamon akan muncul secara acak pada malam hari jika kamu berjalan ke selatan melewati jembatan. Dia akan menantangmu untuk bertarung, dan jika kamu berhasil mengalahkannya, dia akan bergabung denganmu. Dia akan membuat item di shop terbagi rata (sebelum ninjamon bergabung restore hanya ada di beberapa tukang jualan). Ninjamon berada di Secret Item Shop dan selalu bersedia memberikan informasi tentang item.

7.Seadramon
Setelah mendapatkan Shellmon. Dapatkan pancingan yang diberikan oleh Shogun Gekomon, lalu pergi ke Toytown dan bicaralah pada Tankmon dia akan memberitahukanmu segala hal tentang memancing dan kemudian baca berita Shellmon. Setelah itu pergilah ke Dragon Eye Lake yang berada di Native Forest (berada di sebelah kiri bawah tempat kamu menemukan Palmon dulu) pada sore hari akan muncul bayangan ikan besar. Pancing jika berhasil Seadramon akan memberi tiga pilihan:
1.Mengajari Teknik
2.Memberikan Item Gigivolve Seadramon
3.Menjadi Teman
Pilih "Menjadi Teman" dan dia akan memberikanmu Blue Flute (alat untuk memanggil Seadramon) dia akan mengantarkanmu ke Beetle Forest.

8.Kuwagamon
Setelah berteman dengan Seadramon dia akan membawamu ke Beetle Forest maju, belok kiri berbicara dengan Kuwagamon yang dekat dengan tempat latihan pilih yang kedua Kuwagamon akan bergabung. Kuwagamon akan meningkatkan tempat latihan menjadi lebih besar.

9.Kabuterimon
Jika belok kiri ke Kuwagamon belok kanan ke Kabuterimon berbicara dengannya ada di sebelah kiri pintu, pilih yang kedua sama seperti Kuwagamon dan Kabuterimon akan bergabung.

10.Betamon
Betamon dapat ditemukan di bagian timur Tropical Jungle, tepatnya di Mangrove Region. Bicara dengannya dan dia akan bergabung denganmu. Betamon membantu Coelamon di Item Shop dan akan menambahkan beberapa item atau membangun pancuran di tengah kota setelah mendapatkan Elecmon.

11.Vegiemon
Tunggu sampai tanggal 15 untuk mendapatkan rain plantnya. Rain plant berada di pot sebelah Tanemon. Bicara dengan Tanemon sampai ia memberitahukan tentang tanaman aneh yang tumbuh di suatu tempat di Tropical Jungle. Tanaman itu terletak di timur dari toilet tropical jungle, kamu akan menemukan Vegiemon membutuhkan air, berikan dia Rain Plant yang bisa didapatkan dari Tanemon setiap tanggal 15 disetiap bulannya. Setelah mendapatkan Vegiemon dia akan menggantikan Palmon meningkatkan dan menjalankan Meat Farm. Dia akan memberikanmu 3 Sirloin setiap hari.

12.Piximon
Di Tropical Jungle tempat kamu di antar oleh Coelamon di sana terkadang ada Piximon. Kemunculannya random. Pergilah ke sana beberapa kali dan kalahkan dia jika kamu bertemu dengannya dan dia akan bergabung denganmu. Dia akan membuka Training Manual di kota.

13.Centarumon
Centarumon berada di Tropical Jungle tepatnya di Amida Forest, yang dapat ditemukan dengan menuju ke timur dari jembatan kayu kecil lalu ke utara dari layar dengan bertanda baca. Tugas kamu adalah pergi ke belakang Amida Forest untuk menemukan pintu yang bertanda O. Tentu tidak semudah itu karena Centarumon akan menghalangimu dengan menembakan digimonmu. Jika digimon tersisa 1 HP maka kamu akan dipaksa keluar hutan untuk mengobatinya. Usahakan untuk terus menghindar atau bersembunyi darinya. Jika kamu berhasil Centarumon akan bergabung denganmu. Dia akan membuka Clinic di kota, menjual Medicine dan menyembuhkan digimonmu jika kelelahan atau sakit. Dia juga akan membuka pintu untuk menuju ke Acient Dino Region.

14.Tyranomon
Setelah berhasil mendapatkan Centarumon karakter akan langsung bergerak masuk menuju ke Acient Dino Region. Di sana kamu akan langsung bertarung melawan Tyranomon setelah menang Tyranomon akan pergi. Ikuti jalan sampai bertemu Tyranomo terlihat ada fosil dinasaurus yang sangat besar lalu pergi ke kiri (jalan ke kiri tidak terlihat di layar). Setelah itu akan ada Meteormon lalu melawannya kemudian kembali ke Tyranomon dan dia akan bergabung denganmu. Tyranamon akan bekerja di restaurant sebagai koki di kota. Akan ada Nanimon di tempat Meteormon setelah Tyranamon bergabung.

15.Meramon
Meramon berada di Drill Tunnel. Bantu Drimogemon yang ada di timur menggali, saat tunnel pertama sudah terbuka, kita akan masuk ke dalam lahar. Di sana ada Meramon kalahkan dan dia akan bergabung denganmu. Dan dia akan bekerja di restaurant di kota.

16.Drimogemon
Drimogemon berada di Drill Tunel. Tunggu sampai dia selesai menggali terowongan penghubung antara Drill Tunel dengan MT.Panorama caranya pergi ke Lava Cave turuni tangga sampai kamu bertemu Meramon lalu jalan ke bawah layar dan bicara dengannya dia akan menyelesaikan penggaliannya selama 3 hari lalu setelah 3 hari datang dan bicara lagi dengannya dia bilang sudah selesai dan dia akan bergabung denganmu. Dia bekerja sebagai pencari hartu karun dengan dibantu Gabumon.

17.Bakemon
Ada di dekat pintu masuk Overdell di kuburan di sana akan ada Bakemon. Bicaralah dengannya, ia akan bertanya sebanyak 3 kali. Pertama pilih "Yes", kemudian "Yes" lagi, dan terakhir "No" dan Bakemon akan bergabung. Dia akan berpatroli di kota sepanjang malam.

18.Myotismon
Di Overdell dekat tempat kamu menemukan Bakemon ada sebuah mansion yang hanya bisa dimasuki oleh type virus (Metalgrey, Megadra, Skullgrey, dll). Setelah masuk kamu akan melihat terdapat banyak pintu. Masuk pintu sebelah kanan tangga. Kamu akan menemukan toilet dan dua pintu, pilih yang kiri lalu kamu akan melihat terdapat tiga Soulmon (hiraukan saja mereka) lurus saja kedepan ikuti jalan sampai ke Living Room. Setelah sampai Living Room perhatikan ada perapian, di sana terdapat Mansion Key. Tekan "X" untuk itu. Sekarang kembali ke toilet dengan dua pintu dan masuk ke pintu yang ada di sebelah kanan. Naik tangga belok ke kiri bawah sampai nanti pijakan kamu jatuh, dan kamu akan ikut jatuh ke bawah tepatnya di tempat kerja Myotismon lalu lanjut ke pintu selanjutnya (di sebelah kiri atas). Tekan "X" pada peti mati di sana ada Myotismon kelaparan di sana dia berkata akan memberikanmu Refrigerator Key jika kamu mau membawakannya steak. Sekarang kembali ke tempat yang terdapat tiga Soulmon tadi kemudian tekan "X" pada lemari pendingin berwarna biru. Di suruh untuk kembali ke luar dari Grey Lord Mansion untuk mendapatkan steak (sirloin berwarna merah) ambil steaknya lalu berikan ke Myotismon.

19.Skullgerymon
Setelah membantu Myotismon tunggu ada berita ini. "Shell Newspaper Six. Myotismon to Retire?: Rumor is that... No one at the arena... its end. He is too old." (untuk mendapatkan berita kamu sudah harus merekrut Shellmon). Setelah itu kembali ke mansion Myotismon pada saat masuk kamu akan disambut oleh Devimon dan dia masuk ke sebuah pintu, lalu ikutilah dia dan dan kamu akan melawan Skullgreymon. Setelah berhasil mengalahkannya Myotismon dan Skullgreymon akan bergabung denganmu. Mereka akan berada di Arena sebagai pembukan turnamen grade S.

20.Monochromon
Pertama kamu harus bisa masuk ke Great Canyon caranya tanya Yuramon. Lalu pergi ke Invisible Bridge. Di sebelah kanan toilet ada toko di toko itu ada Monochromon. Bantu dia berjualan sampai mendapatkan minimal 3200 bit dan dia akan bergabung. Monochromon akan menjadi tukang jualan di kota dan menambahkan beberapa item.

21.Birdramon
Ke tempat Monochromon maju terus belok kiri ke ujung batu dua kali. Ketika kedua kalinya pemain akan jatuh ke bawah. Ketika di bawah lurus ke atas akan ada lift tekan "X" lalu pilih Hit Rooftop kemudian maju ke sangkar di sana Birdramon akan turun dan melawan sesudah menang Bidramon akan bergabung dan membawamu ke kota. Dia akan menjadi transportasi untuk pergi ke suatu tempat tanpa harus berjalan jauh.

22.Ogremon
Bicara ke Yuramon dia akan berbicara tentang bandit. Lalu pergi ke Great Canyon di toko Monochromon belok kanan di sana kamu akan di kepung oleh 2 Agumon dan 1 Ogremon. Lawan mereka setelah itu naik lift kemudian hit bottom/down. Setelah itu pergi ke kiri bawah bicara dengan Agumon. Sesudah itu ikuti jalan sampai bertemu dengan Ogremon. Lawan dia sesudah itu dia akan kabur lagi. Lalu kamu harus mendapatkan Shellmon terlebih dahulu caranya masuk ke elevator yang digunakan Ogremon lalu ikuti jalan di sana akan ada percakapan dengan Shellmon. Kembali lagi ke elevator pilih yang tadi hit bottom/down. Kemudian keluar dari Ogre Fortress kemudian naik lift pilih hit up belok kiri melewati Freezeland. Belok kiri lagi di sana akan ada Shellmon tanya dan dia akan bergabung denganmu. Dia akan membuka tempat membaca berita. Kembali ke Freezeland di tempat Penguimon belok ke kiri tengah di sana ada Whamon. Setelah itu Whamon akan membawa pergi ke tempatnya dan akan langsung melawan Ogremon dan Megaseadramon. Setelah menang Ogremon akan kabur lagi. Ogremon kabur ke tempat Drimogemon (di Drill Tunnel) di sana terakhir kalinya kita melawan Ogremon dan dia akan bergabung. Dia akan berpatroli di kota.

23.Shellmon
Caranya sudah dijelaskan di atas. Saat kita mengalahkan Ogremon dimarkasnya kita akan melewati Great Canyon Bridge, bicara dengannya kamu akan disuruh untuk periksa suara berisik apa itu. Setelah itu pergi ke elevator turun ke Ogre Fortress dan telusuri sampai sampai ke Ogre Fortress Entrance lalu naik lift pilih up, setelah itu pergi melewati Freezeland di sebelah kiri dan bicara dengan Shellmon yang tadi dan dia akan bergabung denganmu. Dia bekerja di kota sebagai pemberi berita.

24.Angemon
Berada di Freezeland masuk ke Ice Sanctuary dengan membawa digimon tipe Vaccine (Vaksin) (Greymon, Monzaemon, Angemon, Leomon, dll) Tekan "X" pada patung Angemon kamu akan menemukan pintu tersembunyi, lalu belok kanan dilorong dekat Icemon yang pertama kamu akan menemukan benda biru untuk teleportasi. Setelah itu kamu akan menemukan tempat baru, lalu ambil teleportasi ujung kanan atas, lalu kalahkan musuh dan telusuri tempat itu hingga terdengar suara Angemon. Lalu kembali ke tempat patung Angemon, kamu akan menemukannya di sana dan akhirnya dia bergabung. Dia akan memberitahu kita harus kemana dan mengupgrade rumah Jijimon (sebelum terkumpul 50 digimon).

25.Whamon
Saat sudah 2 kali melawan Ogremon, pergi ke tempat dekat Mojyamon dan berjalan di es yang ke arah kiri dan saat itu dia akan membawa kita ketempatnya. Di sana kamu akan melawan Ogremon dan ditipu olehnya. Fungsi Whamon mengantarkan kita ke tempatnya untuk mengambil item Digivolve menjadi Digitamamon dan Factorial Town.

26.Penguinmon
Pergi ke Ice Sanctuary di Freezeland kalahkan dia dalam permainannya lalu dia akan bergabung (jika kamu kalah kamu harus memberikannya ikan untuk memulai permainannya lagi). Penguinmon akan membuka permainannya di tempat turnamen di kota jika bergabung.

27.Frigimon
Jika sudah mendapatkan Shellmon dan ada berita tentang Mr. M. pergi ke Freezeland lewat Grand Canyon dan pastikan membawa digimon yang tidak tahan dingin (tipe api). Jalan lurus terus sampai toilet lalu digimon kamu pingsan dan kamu akan berada di rumah Frigimon. Kemudian bawa digimon yang tahan dingin dan ke rumah Frigimon. Frigimon akan bergabung. Menjadi koki di kota.

28.Garurumon
Di toilet Freezeland belok kanan lalu ke atas kemudian turun dia akan ada di sana lawan dia sekali dia akan menantangmu untuk tanding ulang. Pada saat melawan kedua kalinya (Garurumon akan ada sore hari) kamu tidak bisa memerintah digimon dan tidak bisa memberikan item saat bertarung. Sesudah menang dia akan bergabung. Bekerja di restaurant di kota.

29.Mojyamon
Berada di Feerzeland kamu harus membuat barang-barang yang mereka inginkan lalu tukarkan dengan barang tersebut kepada mereka (ada tiga Mojyamon) maka salah satu dari mereka akan bergabung.

30.Kokatorimon
Di Misty Trees ada satu tempat yang terdapat patung berbentuk seperti Agumon di sana ada Kokatorimon pada pagi hari atau sore hari. Lawan dan dia akan bergabung. Dia akan bekerja membuat patung didekat toilet di kota.

31.Gabumon
Dia berada disuaru tempat di Misty Trees kalahkan dan dia akan bergabung. Dia akan bekerja di kota sebagai asisten Drimogemon.

32.Monzaemon
Pergi ke Toy Town dengan Numemon dan memakaikannya baju Monzaemon di sebelah kiri dari pintu masuk Toy Town. Tekan "X" pada boneka Monzaemon maka Numemon akan menjadi Monzaemon. Ketika Numemon sudah berubah menjadi Monzaemon pergi ke kanan dari pintu Toy Town dan berbicara dengan Tinmon, dia akan membukakan pintu dan kamu harus menemukan pintu yang benar lalu pilih kotak yang kecil untuk melawan WaruMonzaemon kemudian bicara lagi dengan Tinmon. Monzaemon akan bergabung (hanya bonekanya saja)

33.Gekomon
Pergi ke Gear Savanna. Saat sesudah melawan Otamamon kamu akan dibawa ke Volume Village. Di sana ada beberapa Gekomon dan Shogun Gekomon (Pemimpin Gekomon) dialah yang memberikan mantra supaya tidak tersesat di Misty Trees dan dia akan menyuruh kamu pergi ke Cherrymon(di Misty Trees) selain itu, dia juga mengumpulkan kartu, dia akan menukarkan kartu yang kamu miliki dengan merit poin yang bisa ditukar dengan rare item/pancingan legendaris. Dan bicaralah dengan Gekomon di dekat pintu keluar dan muncul tulisan "Gekomon join Arena" Gekomon berada di Geko Swamp tepatnya di Volume Villa.

34.Sukamon
Masuk ke tempat yang ada tanjakan ke arah Mountain Trash di Gear Savanna dan bicaralah dengan semua Sukamon. Di tempat Sukamon ada pancingan tua dan tempat latihan MP. Jika digimonmu berubah jadi Sukamon, kamu bisa mengembalikannya seperti semula dengan berbicara ke King Sukamon.

35.Patamon
Pergi ke Gear Savanna di tempat Elecmon belok ke kanan di sana akan ada Patamon lawan dia 3 kali dan Patamon akan bergabung. Dia akan berjualan di kota.

36.Vademon
Pergi ke Mt.Panorama spore area di sana akan ada 1 crop circle (lingkaran tanaman) dekati. Tunggu sampai ada berita "Shell Newspaper Two. A UFO !: A report say.. Mt.Panorama.. The UFO looks like a silver... Is it an alien? More information to come." lalu kembali ke crop cricle dan tanaman akan bertambah banyak. Jika ada berita baru "Shell Newspaper Eight. Alien Digimon Appears: We have found the UFO... Is the creature an Alien? Will appear again?" datang ke crop circle lagi di sana akan ada Vademon. Vademon akan bergabung dan bekerja di restaurant sebagai koki.

37.Elecmon
Pergi ke Gear Savanna (setelah Mt. Panorama) terus lurus sampai bertemu dengan Elecmon tanya dia 3 kali (setiap di tanya dia akan menyetrum dan memberikan damage pada HP) setelah itu dia akan bergabung. Dia akan menjadi penyedia listrik di kota.

38.Biyomon
Di Gear Savanna di tempat Patamon pergi ke bawah di sana ada Biyomon kamu harus mengepungnya tanya 2 kali kemudian tekan "X" di tempat kira-kira Biyomon akan tiba. Setelah itu Biyomon akan bergabung. Dia akan berjualan di kota.

39.Leomon
Di awal masuk Gear Savanna belok kiri ke atas akan ada adegan singkat Leomon menyelamatkan Patamon. Kemudian bicara dengan Leomon. Tunggu sampai Prosperity City 50. Pergi ke Drill Tunnel tempat Drimogemon pergi ke bawah. Di sana akan ada jalan yang baru masuk dan kamu akan ada di "Leomon's Ancestral Cave" ikuti jalan. Tekan "X" pada patung saber Leomon dan akan mendapatkan Leomonstone. Berikan ke Leomon dan ia akan bergabung. Leomon akan berada di sebelah Birdramon.

40.Unimon
Sesudah Centarumon bergabung tanya dia di kota. Kemudian pergi ke Mt.Panorama terus lurus dia akan berada di Panorama Spore Area beri dia sm recovery kemudian dia akan bergabung. Dia akan berjualan di kota.

41.Mamemon
Pergi ke Mt.Panorama Plain di sana terkadang ada Mamemon (kemunculannya acak) lawan dan dia akan bergabung. Mameon akan berjualan di Secret Shop di tangga bawah Shop.

42.Metalmamemon
Kalahkan dia di bagian tempat kedua (berbentuk L terbalik) di Factorial Town. Kemunculannya random sama seperti Mamemon.

43.Andromon
Pergi ke Factorial Town bicaralah dengan Numemon lalu temui Andromon di kantornya, kemudian bicara dengan 2 Guadramon yang menjaga dan menghalangi jalan masuk (tanyakan padanya kapan waktu untuk pergantian shift) dan pergantiannya setiap jam 12 malam/siang dimana jalan masuk tidak dijaga. Masuk ke dalam dan akan ditemui 2 pintu, pilih pintu kiri (yang pertama) untuk mengalahkan Girimon dan selanjutnya kembali bicara dengan Andromon dan kembali ke kota beberapa saat dan kembali lagi berbicara dengan Andromon dan dia akan bergabung. Dia berada disamping toko Birdramon.

44.Numemon
Sesudah Andromon bergabung dan sesudah mengalahkan Giromon. Kembali ke Factorial Town lalu kalahkan Numemon dan dia akan bergabung. Dia kemudian bekerja di Secret Shop di kota.

45.Giromon
Setelah mengalahkan Giromon dan sesudah Andromon bergabung kembali lah ke Factorial Town untuk berbicara dengannya dan dia akan bergabung. Dia bekerja di restaurant kota sebagai Jokebox.

46.Megadramon
Kalahkan dia di MT.Infinity dan dia akan bergabung. Dia akan berada di sebelah Arena setiap malam.

47.Devimon
Saat ingin melewati jalan ke Machinedramon kamu akan dihadang oleh Devimon kalahkan dan dia akan bergabung. Dia bekerja di Secret Item Shop.

48.Metalgreymon
Kalahkan dia di MT.Infinity tepat sebelum melawan Machinedramon. Dia akan bekerja di Arena.

49.Digitamamon
Saat sudah mengalahkan Machinedramon. Kembali masuk ke tempat air terjun (Mt.Infinity) ikuti jalan di area 6. Kamu akan dihadang oleh Digitamamon kalahkan dan dia akan bergabung. Dia bekerja di restaurant.

50.Nanimon
Kamu harus menemukan Nanimon sebanyak 5x tempat-tempatnya:
1.Markas Ogremon di Great Canyon dekat Shellmon berada dulu
2.Bone Tunnel tepatnya di tempat kamu mengalahkan Meteormon
3.Factorial Town di seweer tempat Numemon
4.Leomon Ancestor di tempat mendapatkan leomonstone
5.Toy Town di tempat kamu mengalahkan Warumonzaemon

51.Greymon
Setelah City Prosperity mencapai 11-20 Greymon akan datang menantangmu. Kalahkan dan dia akan bergabung. Dia akan bekerja sebagai pemilik Arena.

52.Airdramon
Setelah City Properity 50 Airdramon menghadang kamu ketika keluar rumah dan ada jalan yang terhalangi air terjun terbuka (air terjun di belakang rumah) setelah menang melawan Airdramon akan dianggap bergabung setelah menang melawan Mechinedramon

Komentar