FAQs Pertanyaan Umum Digimon World Bahasa Indonesia


FAQs Digimon World Bahasa Indonesia - Ini adalah deretan Pertanyaan Umum (atau FAQ) yang biasa ditanyakan oleh pemain terutama yang baru main Digimon World.

PERTANYAAN UMUM DIGIMON WORLD

Q: Saya terus mengalahkan Digimon ini tetapi dia tidak pernah bergabung ke kota, mengapa?
A: Mungkin saja digimon yang baru saja kamu kalahkan adalah Digimon musuh. Perbedaan dari digimon musuh dan digimon yang baik dalam penampilan adalah bahwa mereka memiliki warna yang berbeda.

Q: Apa itu poin City Prosperity?
A: Adalah poin Kemakmuran Kota. Untuk mengetahuinya tanya Jijimon.

Q: Bagaimana cara menambah poin Prosperity?
A: Rekrut banyak digimon ke kota.

Q: Saya ingin menangkap Seadramon tetapi sepertinya saya tidak dapat menemukan kartu digimon untuk menukarnya dengan Amazing Rod. Di mana saya bisa mendapatkannya?
A: Buat Monochromon, Biyomon, Unimon, atau Patamon bergabung ke kota dan ketika kamu mendapatkan 3 dari 4 digimon ini termasuk Unimon (wajib), kamu akan memperoleh mesin kartu. Sekarang pergi ke toko item dan kamu akan menemukan mesin penjual otomatis untuk kartu digimon. Setiap kartu dijual seharga 100 bit masing-masing dalam mesin tetapi kamu tidak dapat memilih kartu. Itu acak.

Cara lain adalah pergi ke Gear Savanna. Dari pintu masuk Gear Savanna, langsung saja ke layar berikutnya belok kiri, kamu akan menemukan toko barang langka serta toko untuk kartu digimon. Kamu dapat membeli paket tiga untuk 500 bit atau pilih dan beli satu kartu. Harganya tergantung pada seberapa jarang kartu itu.

Q: Sekarang saya sudah menangkap Seadramon, apa yang harus saya minta?
A: Seadramon akan memberikan 3 pilihan:
1."Let's be friends!" - Kamu akan mendapatkan Blue Flute dan bisa pergi ke Beetle Land.
2."Teach me a Technique" - Dia akan mengajarimu teknik Es/Air yang tidak kamu ketahui.
3."I want an Item" - Dia akan memberikanmu Digivolution (Watter Bottle).
Silahkan kamu pilih nomor 1 "Let's be friends!" untuk mendapatkan Blue Flute dan pergi ke Beetle Land.

Q: Dimana saya bisa mendapatkan barang yang diinginkan Leomon?
A: Pertama, kamu harus memiliki lebih dari 45 poin prosperity atau Kemakmuran Kota (Bicara dengan Jijimon untuk mengetahuinya). Setelah memiliki 45 poin atau lebih, pergi ke Drill Tunnel dan kunjungi penggalian Drimogemon terakhir, yang ada di bagian selatan terowongan. Dia akan menemukan Leomon's Ancestor's Cave. Dapatkan tablet di dalam dan berikan ke Leomon.

Q: Bagaimana saya bisa melewati Guardromon di Factorial Town?
A: Kamu harus menunggu sampai jam 12 siang atau tengah malam di dalam kamar Andromon kemudian segera pergi ke sana.

Q: Saya ingin pergi ke Beetle Land tetapi saya tidak dapat menemukannya. Dimana itu?
A: Dapatkan Blue Flute dari Seadramon dengan memintanya berteman denganmu begitu kamu menangkapnya di Dragon Eye Lake. Setelah kamu mendapatkannya, gunakan Blue Flute dan Seadramon akan datang dan membawa kamu ke Beetle Land. Setelah kamu pernah ke sana sekali, kamu dapat pergi ke sana kapan saja melalui Birdra Transport seharga 3000 bit.

Q: Bagaimana cara saya berpartisipasi dalam "Beetle Tournament" di Beetle Land?
A: Kamu memerlukan digimon jenis Bug (Kunemon, Kabuterimon, Kuwagamon atau HerculesKabuterimon) dan kamu juga harus pergi ke sana pada tanggal 22 setiap tahun. Atau tidak akan ada turnamen.

Q: Bagaimana cara saya masuk ke dalam mansion di Overdell Cemetery?
A: Kamu bisa masuk dengan membawa digimon jenis virus.

Q: Saya bisa masuk Grey Lord's Mansion tetapi ada rungan terkunci yang tidak bisa saya masuki. Bagaimana saya bisa masuk ke dalam ruangan itu?
A: Periksa papan berita dan jika ada berita yang mengatakan bahwa Myotismon pensiun, pergi ke Grey Lord's Mansion dengan digimon tipe virus. Periksa ruang makan dan ruang di mana kamu menemukan Myotism pada pertama kalinya kemudian cobalah untuk meninggalkan mansion. Devimon akan menghentikanmu dan dia akan pergi memungkinkan kamu untuk mengakses ruangan terkunci yang belum pernah kamu masuki sebelumnya.

Q: Di mana saya bisa membaca berita terkini?
A: Untuk itu pertama-tama kamu merekrut Shellmon ke kota. Dia akan menyebarkan banyak berita di papan pemberitahuan di kota.

Q: Bagaimana saya bisa masuk ke dalam Ice Sanctuary?
A: Tempat ini dijaga oleh Angemon, jadi bawalah digimon tipe VACCINE (Vaksin) bersamamu dan sekarang kamu bisa memasukinya.

Q: Di mana saya dapat menemukan Nanimon?
A: Dia dapat ditemukan secara acak di lima lokasi:
1.Tempat yang sama di mana kamu bertarung dengan Meteormon di Ancient Speedy Zone.
2.Berada di markas Ogremon. Dia ditemukan di ruangan yang sama di mana kamu bertarung dengannya.
3.Di mana kamu menemukan Leomon's Tablet. (Drill Tunnel)
4.Toy Town, kembali ke tempat kamu bertarung dengan WaruMonzaemon.
5.Dekat dengan tempat kamu mengalahkan Numemon di Factorial Town.

Q: Di mana saya bisa mendapatkan Rain Plant?
A: Rain Plant muncul setiap tanggal 15 di dekat peternakan daging. (Meat Farm)

Q: Kenapa saya tidak bisa mengikuti Special Cup?
A: Kamu memerlukan digimon jenis khusus, contoh untuk mengikuti Fire Cup kamu membutuhkan digimon seperti Meramon.

Q: Mengapa saya hanya bisa melihat Grade Cup D, C, B dan A? Dan mengapa tidak ada Grade S atau Special Cup?
A: Agar semua Grade Cup tersedia, kamu perlu merekrut digimon berikut ke kota:
-Megadramon
-SkullGreymon
-Gekomon
-MetalGreymon
-Myotismon

Q: Apa saja 3 kartu yang diminta ToyAgumon, agar saya mendapatkan X-Bandage?
A: Kartu WaruMonzaemon, kartu Haguromon dan kartu ToyAgumon.

Q: Saya menggunakan White Fang pada digimon dan dia tidak berubah menjadi Tyranomon. Mengapa?
A: Pastikan kamu menggunakannya pada digimon yang tepat dan juga merupakan digimon kelas Rookie. Item Digivolve untuk jenis Champion hanya bekerja pada digimon jenis Rookie.

Q: Saya menggunakan Metal Parts pada digimon dan dia tidak berubah menjadi MetalGreymon. Mengapa?
A: Gunakan item pada digimon Champion karna item Digivolve untuk jenis Ultimate hanya bekerja pada digimon jenis Champion.

Q: Saya menggunakan Moon Mirror pada digimon dan dia tidak berbuhan menjadi WereGarurumon. Mengapa?
A: Sepertinya Moon Mirror hanya bekerja pada digimon tertentu yaitu Garurumon.

Q: Di mana saya bisa mendapatkan Giga Hand, Electo Ring, Moon Mirror atau Noble Mane?
A: Hanya melalui Cheat-Device seperti GameShark.

Komentar