Cara Membuka Semua Karakter Warriors Orochi


Cara Membuka/Mendapatkan Semua Karakter Warriors Orochi - Semua karakter dapat dibuka dengan bermain Story Mode dengan tingkat kesulitan apapun. Setiap cerita memiliki serangkaian karakternya sendiri yang dapat dibuka kuncinya. Karakter-karakter ini dapat berasal dari kerajaan mana pun dan tidak harus mengikuti urutan apa pun. Tetapi beberapa di antaranya ada yang harus memenuhi persyaratan atau serangkaian kondisi tertentu untuk dapat membukanya. Berikut ini cara membuka semua karakter di Warriors Orochi.

CARA MEMBUKA SEMUA KARAKTER WARRIORS OROCHI

Cara Membuka Semua Karakter Shu Warriors Orochi
Nama Cara Membukanya
Yue Ying Selesaikan Shu Story Chapter 2 - Battle of Hasedo
Wei Yan Selesaikan Shu Story Chapter 3 - Battle of Cheng Du
Guan Yu Selesaikan Shu Story Chapter 7 - Battle of Edo Castle
Zhang Fei Selesaikan Shu Story Chapter 7 - Battle of Edo Castle
Zhuge Liang Selesaikan Shu Story Chapter 7 - Battle of Edo Castle
Liu Bei Selesaikan Shu Story Chapter 8 - Battle of Koshi Castle
Jiang Wei Selesaikan Shu Story Chapter 2-X - Ambush at Nan Zhong, berhasil dalam serangan penyergapan di central area. Untuk melakukannya, pancing Naoyasu Akaza, Tamehiro Hiratsuka, Zhou Fang, dan Niu Jin ke area tengah.
Pang Tong Selesaikan Wei Story Chapter 4 - Battle of Yi Ling.
Huang Zhong Selesaikan Samurai Story Chapter 1 - Battle of Jing Province
Guan Ping Selesaikan Samurai Stroy Chapter 1 - Battle of Jing Province
Ma Chao Selesaikan Samurai Story Chapter 2-X - Battle of Kawanakajima, biarkan semua unit "Peasant/Petani" melarikan diri tanpa satu pun dari mereka terbunuh.

Cara Membuka Semua Karakter Wei Warriors Orochi
Nama Cara Membukanya
Pang De Selesaikan Shu Story Chapter 3-X - Battle of Shizugatake, kamu harus menyelamatkan empat dari lima perwira Tentara Hojo.
Xu Zhu Selesaikan Wei Story Chapter 1 - Battle of Kuzuegawa
Xiahou Dun Selesaikan Wei Story Chapter 4 - Battle of Yi Ling
Xiahou Yuan Selesaikan Wei Story Chapter 4 - Battle of Yi Ling
Cao Cao Selesaikan Wei Story Chapter 7 - Battle of Yamazaki
Dian Wei Selesaikan Wei Story Chapter 7 - Battle of Yamazaki
Zhang He Selesaikan Wei Story Chapter 2-X - Invasion of Nan Zhong, kalahkan Meng Jie dan Meng You untuk menyelamatkan Zhang He.
Zhen Ji Selesaikan Wei Story Chapter 6-X - Battle of Liang Province, kalahkan kelima "Sorcerer/Penyihir" yang memperkuat perwira musuh, lalu kalahkan penyihir yang mengendalikan tentara hantu, terakhir kalahkan Cao Pi palsu. Bagian pertama aktif secara otomatis. Bagian kedua aktif ketika kamu mendekati tempat yang awalnya Tao Qian dan Fan Chou mulai. Bagian ketiga aktif ketika Zhen Ji mendapat cukup jauh ke utara di atas panggung.
Cao Ren Selesaikan Samurai Story Chapter 5-X - Battle of Nagashino, selamatkan pasukan Takade-Uesugi dalam waktu 2 menit, kemudian mengawal pasukan berkuda dan mengalahkan Cao Ren ketika ia menyerang.
Sima Yi Selesaikan Samurai Story Chapter 6-X - Showdown at Odawara Castle, menggagalkan strategi Sima Yi dengan membunuh dua jendral Orochi yang mundur; Urutu dan Yellowbelly, mereka berada di luar Castle.

Cara Membuka Semua Karakter Wu Warriors Orochi
Nama Cara Membukanya
Huang Gai Selesaikan Wei Story Chapter 5 - Battle of Odawara Castle
Gan Ning Selesaikan Wei Story Chaper 6 - Battle of Chen Cang
Zhou Yu Selesaikan Wu Story Chapter 1 - Battle of Mt. Ding Jun
Taishi Ci Selesaikan Wu Story Chapter 2 - Battle of Chan Ban
Lu Meng Selesaikan Wu Story Chapter 3 - Battle of Odani Castle
Sun Shang Xiang Selesaikan Wu Story Chapter 5 - Battle of Sekigahara
Zhou Tai Selesaikan Wu Story Chapter 6 - Battle of He Fei
Sun Jian Selesaikan Wu Story Chapter 7 - Battle of Komaki-Nagakute
Sun Quan Selesaikan Wu Story Chapter 7 - Battle of Komaki-Nagakute
Da Qiao Selesaikan Wu Story Chapter 5-X - Battle of Anegawa, bertemu Da Qiao sebelum musuh melakukannya
Xiao Qiao Selesaikan Samurai Story Chapter 3 - Battle of Kyushu
Ling Tong Selesaikan Samurai Story Chapter 5 - Battle of Guan Du
Lu Xun Selesaikan Samurai Story Chapter 3-X - Battle of Xia Pi, selamatkan Lu Xun dan bawa dia kembali ke kamp utama kamu.

Cara Membuka Semua Karakter Other Warriors Orochi
Nama Cara Membukanya
Meng Huo Selesaikan Shu Story Chapter 4 - Battle of Nan Zhong
Zhu Rong Selesaikan Shu Story Chapter 4 - Battle of Nan Zhong
Yuan Shao Selesaikan Shu Story Chapter 5 - Battle of the Wu Territory
Diao Chan Selesaikan Wei Story Chapter 5-X - Battle of the Five Gates, selamatkan Diao Chan dan selesaikan panggung dengan dia masih hidup
Zhang Jiao Selesaikan Samurai Story Chapter 3 - Battle of Kyushu
Dong Zhuo Selesaikan Samurai Story Chapter 4-X - Battle of Si Shui Gate, mencegah semua pasukan suplai uang mencapai Dong Zhuo.
Lu Bu Kalahkan Lu Bu pada setiap tahap 8-X di semua cerita. Tahap-tahap itu adalah Shu Chapter 8-X - Battle of Mikatagahara, Wei Chapter 8-X - Battle of  He Fei Castle, Wu Chapter 8-X - Battle of Chi Bi, dan Samurai Chapter 8-X - Battle of Bai Di Castle.
Dai Ji Selesaikan semua Chapter, termasuk Chapter Gaiden (#-X).
Zuo Ci Selesaikan keempat cerita Story Mode; Shu, Wei, Wu, dan Samurai.
Orochi Buka semua karakter selain Orochi.

Cara Membuka Semua Karakter Samurai Warrior 1 Warriors Orochi
Nama Cara Membukanya
Magoichi Saika Selesaikan Shu Story Chapter 2 - Battle of Hasedo
Yukimura Sanada Selesaikan Shu Story Chapter 3 - Battle of Cheng Du
Goemon Ishikawa Selesaikan Shu Story Chapter 4-X - Escape from Chi Bi, hancurkan kesepuluh kotak Goemon Ishikawa.
Masamune Date Selesaikan Shu Story Chapter 5-X - Battle of Jie Ting, berhasil dalam serangan pengepungan Masamune Date. Untuk melakukannya, tunggu Xing Cai dan Zhu Rong menuju ke kamp utama musuh.
Oichi Selesaikan Wei Story Chapter 6 - Battle of Chen Cang
Ranmaru Mori Selesaikan Wu Story Chapter 1 - Battle of Mt. Ding Jun
No Selesaikan Wu Story Chapter 3-X - Battle Jian Ye Castle, bunuh semua Messenger/Kurir yang mencoba melarikan diri. Akan ada 12 messenger muncul di wilayah selatan/bagian bawah peta dan mereka akan menyebar dan mencoba melarikan diri melalui tiga benteng.
Kunoichi Selesaikan Wu Story Chapter 4-X - Battle of Wan Castle, pastikan semua orang berhasil melarikan diri. Mereka akan tiba dan berusaha melarikan diri dengan urutan ini: satu Peasant/Petani, tiga Lady Samurai/Samurai Wanita, Peasant/Petani lainnya, empat Maidservants/Pembantu Pelayan, satu Village Elder/Tetua Desa, dan terakhir Yoshimoto Imagawa.
Keiji Maeda Selesaikan Wu Story Chapter 6-X - Battle of Osaka Bay, dalam waktu 20 menit pukul drum untuk membuat lima petugas bala bantuan muncul dan kemudian arahkan Lu Meng beserta bala bantuan menuju markas Keiji Maeda.
Okuni Selesaikan Samurai Story Chapter 3 - Battle of Kyushu
Shingen Takeda Selesaikan Samurai Story Chapter 7 - Battle of Wu Zhang Plains
Kenshin Uesugi Selesaikan Samurai Story Chapter 7 - Battle of Wu Zhang Plains

Cara Membuka Semua Karakter Samurai Warrior 2 Warriors Orochi
Nama Cara Membukanya
Ginchiyo Tachibana Selesaikan Shu Story Chapter 1 - Battle of Ueda Castle
Musashi Miyamoto Selesaikan Shu Story Chapter 6-X - Battle of Tetorigawa, berhasil membuka bendungan dan selesaikan panggung dengan semua unit Swordsmen/Pendekar Pedang (kuning) masih hidup.
Mitsunari Ishida Selesaikan Wei Story Chapter 2 - Battle of Tian Shui
Nagamasa Azai Selesaikan Wei Story Chapter 6 - Battle of Chen Cang
Nene Selesaikan Wei Story Chapter 3-X - Conquest of Ji Province, kalahkan dua klon Nene dalam waktu 4 menit setelah kemunculan mereka. Untuk membuat klon muncul, selamatkan Goemon Ishikawa dan kemudian hancurkan mantra pada petugas sekutu yang terperangkap di wilayah timur/bagian kanan peta.
Yoshimoto Imagawa Selesaikan Wei Story Chapter 4-X - Battle of Saika, mencegah semua Engineer/Insinyur memasuki desa. Ada total delapan engineer. Jika kamu cukup cepat dan memiliki kuda yang cepat, kamu dapat menghentikan para engineer agar tidak muncul sama sekali dengan mengalahkan Shingen Takeda dan Kenshin Uesugi sebelum mereka bahkan dapat memerintahkan engineer tersebut.
Sakon Shima Selesaikan Wu Story Chapter 3 - Battle of Odani Castle
Ina Selesaikan Wu Story Chapter 5 - Battle of Sekigahara
Kotaro Fuma Selesaikan Wu Story Chapter 2-X - Battle of Chang Shan, memimpin ketiga kapten Supply lalu kalahkan Kotaro Fuma.
Kanetsugu Naoe Selesaikan Samurai Story Chapter 7 - Battle of Wu Zhang Plains
Tadakatsu Honda Pada masing-masing Chapter 7-X dari semua Story Mode, penuhi persyaratan atau serangkaian kondisi tertentu untuk mengesankan Tadakatsu Honda. Kondisi tersebut adalah sebagai berikut:
1.Pada Shu Story Chapter 7-X - Battle of Xi Liang, kalahkan Lu Bu dalam waktu 2 menit setelah kedatangannya dan biarkan ketiga Peasant/Petani melarikan diri.
2.Pada Wei Story Chapter 7-X - Struggle for Nan Zhong, selamatkan Tadamasa Honda dan Tadatomo Honda sebelum Tadakatsu Honda tiba dan kemudian kalahkan Lu Bu dalam waktu 2 menit setelah kedatangannya.
3.Pada Wu Story Chapter 7-X - Battle of Ji Province, kalahkan Tadakatsu Honda di area tengah peta, lalu kalahkan Tadakatsu Honda dalam waktu 2 menit setelah dia muncul kembali di wilayah timur laut/bagian atas kanan peta.
4.Pada Samurai Story Chapter 7-X - Battle of Kanegasaki, sementara semua sekutu kamu masih hidup, bawa Messenger/Pembawa Pesan ke benteng timur laut/bagian atas kanan peta, lalu kalahkan Lu Bu, dan tunggu bala bantuan sekutu tiba.

Komentar