Cara Mendapatkan Kuda di Warriors Orochi (Red Hare dan Matsukaze)


Cara Mendapatkan Kuda di Warriors Orochi - Kamu dapat memainkan stage langsung menaiki kuda jika berhasil membuka Kemampuan/Ability Cavalier.

Ada tiga jenis kuda:
1.Kuda cokelat adalah kuda awal yang akan kamu gunakan dengan Ability Cavalier Level 1. Musuh peringkat bawah naik ini. Sangat Lambat.
2.Kuda cokelat dengan terdepat dekorasi berwarna hijau, biru, dan merah pada tunggangan mereka yang akan kamu gunakan dengan Ability Cavalier Level 4. Petugas yang bisa dimainkan semua menaiki ini, dan mereka lebih cepat dari yang awal.
3.Red Hare dan Matsukaze. Masing-masing milik Lu Bu dan Keiji Maeda. Keduanya menjadi yang tercepat yang dapat digunakan dengan Ability Cavalier Level 10.

Untuk membuka Ability Cavalier kamu harus bermain menggunakan Petugas dan menyelesaikan kondisi tertentu. Setiap Petugas dapat membuka 3-4 Kemampuan dan hanya bisa membuka satu Kemampuan setiap 1 stage. Karena kita memainkan 3 Petugas sekaligus, kita memiliki kesempatan untuk membuka 3 Kemampuan dalam 1 stage. Jadi, gunakan salah satu Petugas tersebut yang dapat membuka Kemampuan Cavalier. Berikut ini Petugas yang dapat membuka Kemampuan Cavalier.
Catatan: Untuk melihat kondisi yang harus diselesaikan bisa di lihat di TEAM INFO Pilih PETUGAS lalu Pilih ABILITY ACQUISITION di sana akan dijelaskan bagaimana cara membuka setiap kemampuan termasuk Kemampuan Cavalier.

PETUGAS YANG DAPAT MEMBUKA KEMAMPUAN CAVALIER WARRIORS OROCHI

1.Mitsuhide Akechi (kemampuan pertama - mengalahkan 50 musuh)
2.Zhang Liao (kemampuan pertama - mengalahkan 50 musuh)
3.Yoshihiro Shimazu (kemampuan pertama - mengalahkan 50 musuh)
4.Ieyasu Tokugawa (kemampuan pertama - mengalahkan 50 musuh)
5.Yoshimoto Imagawa (kemampuan kedua - mengalahkan 70 musuh sambil mempertahankan HP tidak sampai di bawah 30%.)
6.Keiji Maeda (kemampuan kedua - mengalahkan 70 musuh sambil mempertahankan HP tidak sampai di bawah 30%.)
7.Guan Yu (kemampuan kedua - mengalahkan 70 musuh sambil mempertahankan HP tidak sampai di bawah 30%.)
8.Ma Chao (kemampuan ketiga - mengalahkan 3 Petugas sambil mempertahankan HP tidak sampai di bawah 50%, tanpa melakukan serangan Musou Gauge.)
9.Liu Bei (kemampuan ketiga - mengalahkan 3 Petugas sambil mempertahankan HP tidak sampai di bawah 50%, tanpa melakukan serangan menggunakan Musou Gauge.)
10.Lu Bu (kemampuan ketiga - mengalahkan 3 Petugas sambil mempertahankan HP tidak sampai di bawah 50%, tanpa melakukan serangan menggunakan Musou Gauge.)

Setiap kali kamu mendapatkan Kemampuan Cavalier menggunakan Petugas yang disebutkan di atas maka akan meningkatkan Level Kemampuan Cavalier tersebut. Dengan kata lain, jika kamu sudah membuka semua Kemampuan Cavalier menggunakan semua Petugas yang disebutkan di atas, Kemampuan Cavalier akan menjadi Level 10 Maksimal.

Kita tidak bisa menentukan apakah ingin menggunakan kuda Red Hare atau Matsukaze karena sudah ditentukan oleh game. Jika kita menggunakan Petugas Dinasti atau Da Ji, maka kuda yang digunakan adalah Red Hare. Sedangkan jika kita menggunakan Petugas Samurai atau Orochi, maka kuda yang digunakan adalah Matsukaze.

Komentar