Cara Mendapatkan Senjata Keempat Warriors Orochi


Cara Mendapatkan Senjata Keempat Warriors Orochi - Untuk mendapatkan senjata keempat, yang perlu kamu lakukan adalah memainkan stage dengan tingkat kesulitan Bintang tiga atau lebih tinggi untuk tingkat kesulitan Hard dan stage dengan tingkat kesulitan Bintang berapa pun untuk tingkat kesulitan Chaos. Senjata keempat dapat ditemukan secara acak pada tahap ini. Semakin tinggi tingkat kesulitan stage, semakin mudah untuk menemukan senjata keempat.

Tidak ada tempat khusus untuk menemukan senjata keempat. Tapi, bermain pada stage Gaiden (Chapter #-X) adalah yang paling tepat salah satunya di Wu Chapter 4-X - Battle of Wan Castle karena tempatnya yang sangat kecil dan mudah menemukan kotak item. Tempat lainnya adalah Wu Chapter 5-X - Battle of Anegawa karena ada banyak Petugas yang bisa dikalahkan. Tempat terbaik lainnya tentu saja stage dengan kesulitan Bintang lebih tinggi daripada Bintang 3 karena Status dan Power senjata keempat yang didapat kemungkinan akan jauh lebih baik.

Gunakan juga Kemampuan/Ability Karma agar meningkatkan peluang mendapatkan senjata keempat pada kotak item ataupun item yang dijatuhkan oleh Petugas ketika berhasil mengalahkannya. Juga, menggunakan Kemampuan Karma dapat meningkatkan peluang mendapatkan senjata keempat dengan status dan power yang tinggi.

Komentar