Akun Twitter Crysis Kembali Aktif Sejak Beberapa Tahun Mengisyaratkan Pengumuman yang Akan Datang

Akun Twitter Crysis Kembali Aktif Sejak Beberapa Tahun. foto: gamespot

Akun Twitter Crysis tiba-tiba diaktifkan kembali setelah lebih dari tiga tahun, mengisyaratkan pengumuman yang akan datang.

Electronic Arts tampaknya merencanakan sesuatu yang berkaitan dengan seri Crysis, setelah periode yang lama di mana waralaba tidak aktif. Akun Twitter resmi Crysis membuat tweet pesan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, menunjukkan pengumuman baru akan segara datang.

Tweet tidak memberikan banyak petunjuk. Itu hanya mengatakan "Menerima Data." Tapi itu juga tweet baru pertama dari akun tersebut sejak Desember 2016, jadi pesan yang keluar tiba-tiba sepertinya mengisyaratkan sesuatu.
Ini bisa menunjukkan kemungkinan apa saja mulai dari peluncuran game Crysis baru hingga remaster. Game terakhir, Crysis 3, dirilis pada 2013 dari pengembang Crytek. Perusahaan menutup beberapa studio pada tahun 2015 di tengah masalah keuangan.

Jika kita berbicara tentang game Crysis, ini adalah game tembakan canggih berfitur lengkap yang membuatnya sangat menyenangkan untuk dimainkan. Ada begitu banyak ulasan positif tentang game ini yang bisa kamu jumpai di berbagai situs game.

Komentar