Cara Membuka Stage Tales di Dynasty Warriors 4

Terdapat stage tersembunyi atau stage tales yang bisa kamu buka di Dynasty Warriors 4. Untuk membuka stage tales kamu harus bermain Musou Mode.

Dynasty Warriors 4: Cara Membuka Shu Tales


1.Return of the Yellow Turbans - Eliminate Zhang Jiao!
Persyaratan: Pada Act-1 lewati Yellow Turban Fortress. Lalu selesaikan stage The Yellow Turban Rebellion pada Act-2.

2.Guan Yu's Escape
Persyaratan: Pada Act-1 lewati The Yellow Turban Menace. Lalu di Act-2 Battle of Si Shui Gate, jangan masuki benteng persediaan musuh yang ada di tengah atas peta. Tunggu sampai ada pesan Yuan Shao "Are there no warriors here that can defeat Hua Xiong?" segera kalahkan Hua Xiong. Kemudian, pada Act-2 Battle of Hu Lao Gate, kalahkan Lu Bu dan Diao Chan, dan biarkan Dong Zhuo melarikan diri.

3.Heroes of the Han - Battle of Ru Nan
Persyaratan: Pada Act-2 main pertama kali di Battle of Hu Lao Gate. Biarkan Lu Bu tetap hidup dan kalahkan Dong Zhuo.

4.The Fury of Ma Chao - Battle of Tong Gate
Persyaratan: Pada Act-4 lewati Battle of Luo Castle. Dan, di pertempuran Champaign for Cheng Du, kalahkan Ma Chao yang muncul sebagai bala bantuan musuh. Jika kamu sudah membuka Ma Chao, maka Pang De yang akan muncul sebagai bala bantuan musuh, maka kalahkan dia.

5.Dong Zhuo Lives! - Battle of Han Zhong
Persyaratan: Sudah sekali tamat musou mode Shu. Main lagi, di Act-2 Battle of Hu Lao Gate, biarkan Dong Zhuo melarikan diri. Lalu, di Act-3 Battle of Chi Bi, buat serangan api Huang Gai berhasil (Ini akan membuka Act-5 The Fall of Wei. Di Act ini, main pertama kali di Battle of Wu Zhang Plains.

6.Tian Shui's Prodigy - Battle of Tian Shui
Persyaratan: Pada Act-3 lewati Battle of Bo Wan Po. Dan, di Battle of Chi Bi, buat serangan angin Zhuge Liang dan serangan api Huang Gai gagal, ini akan membuka Act-5 The Fall of Wu. Kemudian, selesaikan Act-5 tersebut.

Dynasty Warriors 4: Cara Membuka Wei Tales


1.Return of the Yellow Turbans - Eliminate Zhang Jiao!
Persyaratan: Pada Act-1 lewati Yellow Turban Menace. Selesaikan dalam urutan Yellow Turban Fortress dan Yellow Turban Rebellion (Pada Yellow Turban Rebellion jangan mengalahkan Zhang Jiao, dan biarkan dia melarikan diri). Setelah itu selesaikan semua stage Act-2.

2.The Yuan Family's Pride - Battle of Ji Province
Persyaratan: Pada Act-2 lewati Battle of Si Shui Gate dan main pertama kali di Battle of Hu Lao Gate. Di Act-3 Battle of Guan Du, membiarkan Yuan Shao melarikan diri.

3.Guan Yu's Escape
Persyaratan: Pada Act-1 lewati The Yellow Turban Menace dan The Yellow Turban Fortress. Di Act-2 bermain di Battle of Si Shui Gate dan Battle of Hu Lao Gate. Lalu, selesaikan semua stage di Act-3.

4.Lu Bu's Revenge - Lu Bu's Offensive
Persyaratan: Pada Act-2 Battle of Hu Lao Gate, Lu Bu harus dikalahkan. Lalu, di Act-3 lewati Battle of Xia Pi. Dan, pada Battle of Guan Du kamu harus mengalahkan Lu Bu. Kemudian, selesaikan semua stage di Act-4.

5.The Stalwart Ma Chao - Battle of Tong Gate
Persyaratan: Pada Act-4 lewati Battle of Chang Ban.

6.Dong Zhuo Lives! - Dong Zhuo in Ji
Persyaratan: Sudah pernah sekali tamat musou mode Wei. Main lagi, pada Act-2 Battle of Hu Lao Gate jangan mengalahkan Dong Zhuo, dan membiarkan dia melarikan diri. Lalu, di Act-3 lewati Battle of Guan Du. Kemudian, di Act-5 pilih Battle of He Fei atau Battle of Wu Zhang Plains sebagai pertempuran yang pertama (pilihan yang tersedia tergantung pada serangan api Huang Gai berhasil atau tidak ketika pertempuran di Battle of Chi Bi).

Dynasty Warriors 4: Cara Membuka Wu Tales


1.Return of the Yellow Turbans - Eliminate Zhang Jiao!
Persyaratan: Pada Act-1 lewati The Yellow Turban Fortress. Dan, pada pertempuran The Yellow Turban Rebellion membiarkan Zhang Jiao melarikan diri.

2.The Two Qiaos
Persyaratan: Sudah sekali tamat musou mode Wu. Main lagi, pada Act-1 lewati The Yellow Turban Manace, dan selesaikan dalam urutan The Yellow Turban Fortress dan The Yellow Turban Rebellion.

3.The Symbol of the Mandate - The Imperial Seal
Persyaratan: Pada Act-2 lewati Battle of Si Shui Gate dan main pertama kali di Battle of Hu Lao Gate.

4.The Tiger's Adversary - Unification of Jing
Persyaratan: Pada Act-3 bermain pertama kali di Unification of Jiang Dong.

5.Guan Yu, God of War - Battle of Mai Castle
Persyaratan: Pada Act-4 bermain pertama kali di Battle of Chi Bi dan buat serangan angin Zhuge Liang dan serangan api Huang Gai berhasil (Ini akan membuka Act-5 The Fall of Shu. Lalu, di Act-5 tersebut bermain pertama kali di Yi Ling dan jangan mengalahkan Guan Yu.

6.Dong Zhuo Lives! - Battle of Chang Jiang
Persyaratan: Sudah tamat sekali musou mode Wu. Main lagi, pada Act-2 Battle of Hu Lao Gate membiarkan Dong Zhuo melarikan diri. Kemudian, di Act-3 bermain pertama kali di Unification of Jiang Dong. Lalu, di Act-4 bermain pertama kali di Battle of Chi Bi dan lewati pertempuran Defense of Nanman. Dan, di Act-5 bermain pertama kali di Battle of He Fei.

Komentar