Cara Mendapatkan Senjata Level 10 Dynasty Warriors 4

Ini akan mencantumkan persyaratan untuk mendapatkan senjata terkuat level 10 di Dynasty Warriors 4. Perhatikan berikut ini penting untuk mendapatkan senjata level 10.

  • Senjata karakter sudah harus Lv. 9.
  • Kesulitan harus diatur ke Hard.
  • Ini dapat dilakukan dalam Free Mode di mana wilayah tersebut disebutkan. Beberapa hanya dapat diperoleh dalam Musou Mode, yaitu 3 dari Shu (Zhuge Liang, Ma Chao & Jiang Wei) & Zhang Jiao dalam mode musou Lu Bu.
  • Dalam kasus di mana sub-petugas terlibat, jika kamu mengalahkan petugas utamanya lebih awal, tetapi masih berhasil mengalahkan sub-petugasnya sebelum mereka mundur itu masih akan memenuhi persyaratan.
  • Jika bermain 2 pemain selama satu pemain memenuhi persyaratan, senjata akan muncul.
  • Hati-hati jika menggunakan Lightning Orb karena dapat tidak sengaja membunuh yang seharusnya tidak boleh dikalahkan.
  • Kuda yang dipakai sifatnya tergantung situasi, kebanyakan memerlukan Red Hare karena cepat. Tapi, Shadow Harness juga sangat dibutuhkan karena tidak bisa jatuh. Kamu juga masih bisa mendapatkan senjata tanpa naik kuda, tapi mungkin akan agak sulit.
  • Setelah persyaratan terpenuhi akan muncul pesan "Nama Karakter has gained the ultimate waeapon Nama Senjata!" yang menandakan kamu sudah mendapatkan senjata level 10.



Dynasty Warriors 4: Cara Mendapatkan Senjata Level 10 Shu

1.Zhao Yun (Fierce Dragon)


Territory - Stage: Ru Nan - Battle of Bo Wan Po Pasukan Liu Bei.
Persyaratan: Ikuti semua intruksi Zhuge Liang, buat rencana serangan api dan penyergapan yang dia lakukan berjalan lancar lalu kalahkan semua petugas yang terlibat dalam rencananya itu, Xiahou Dun, Han Hao & Yu Jin. Setelah berhasil Zhang Fei akan melakukan serangan terhadap persediaan musuh. Kemudian, kamu harus membuka jalan agar Zhuge Liang menuju kedalam kastil dan bertemu Cao Cao.

2.Guan Yu (Blue Moon Dragon)


Territory - Stage: Xiang Yang - Battle of Fan Castle Pasukan Shu.
Persyaratan: Ketika Mi Fang & Fu Shi Ren membelot, kalahkan Lu Xun, Lu Meng & Zhou Tai.

3.Zhang Fei (Viper Blade)


Territory - Stage: Nan Territory - Battle of Chang Ban Pasukan Liu Bei.
Persyaratan: Menemani Liu Bei untuk menyeberangi jembatan maka akan muncul adegan Zhang Fei berteriak. Kemudian, muncul pesan "Liu Chan, Liu Bei's infant son, is still inside the central fortress!" lihat di menu History untuk titik jelasnya. Segera pergi ke sana untuk menyelamatkan Liu Chan. Akan ada kotak berwarna merah, hancurkan itu untuk melihat adegan Liu Chan sedang bersama bayinya. Selama melakukan itu semua pastikan Zhao Yun tetap hidup. Caranya kalahkan Xiahou Yuan, Xiahou Dun, Xiahou En & Xiahou De. Dan, ketika melewati jembatan, pastikan Liu Bei pergi dulu, jika kamu pergi sebelum dia, adegan Zhang Fei berteriak tidak akan terjadi dan dengan demikian senjata hilang. Untuk adegan itu, kamu harus menunggu musuh mendekat, kamu juga harus berdiri di jembatan.

4.Zhuge Liang (Peacock Feather)


Territory - Stage: Shu Musou Mode - Battle of Wu Zhang Plains (setelah sampai Shu-Final Act bermain pertama kali di Battle of Jie Ting.)
Persyaratan: Dekati Zhang He, akan muncul adegan Zhuge Liang mengintruksikan untuk menggunakan Arbalest untuk melawan unit pemanah milik musuh. Kalahkan Zhang He dan mendekat ke kastil untuk memicu adegan Zhuge Liang membuat kesal Sima Yi. Selanjutnya bermain seperti biasa sampai Xiahou Dun muncul, maka unit Pasukan Suplai akan tiba. Akan ada pesan "Sir! A supply unit has arrived from Jie Ting." Segera mundur dan lindungi unit suplai tersebut. Kalahkan Xiahou Dun sebelum unit suplai sampai garis depan yang memberi kamu waktu 2 menit.

5.Liu Bei (Gold Moon Dragon)


Territory - Stage: Ru Nan - Battle of Ru Nan Pasukan Liu Bei.
Persyaratan: Tunggu sampai Zhao Yun muncul, temui dia lalu kalahkan Li Dian sebelum Xiahou Yuan muncul. Bergabunglah dengan Zhang Fei dan kalahkan Xiahou Yuan sebelum Guan Yu muncul. Setelah itu kalahkan semua petugas yang tersisa kecuali Cao Cao.

6.Ma Chao (Stallion Fury)


Territory - Stage: Shu Musou Mode - Campaign for Cheng Du.
Persyaratan: Pergi ke sisi kiri peta untuk memicu Ma Dai & Pang De tampil sebagai bala bantuan musuh, lalu kalahkan mereka.

7.Huang Zhong (Oracle Sword)


Territory - Stage: Wu Territory - Battle of Jian Ye Pasukan Shu.
Persyaratan: Sebelum mengalahkan Sun Jian yang asli. Kalahkan Huang Gai, Taishi Ci atau Zhou Tai dan pergi menuju markas utama Sun Jian. Akan muncul adegan serangan keluarga Sun dari berbagai sisi. Lalu, kalahkan Sun Ce, Sun Quan, dan Shun Shang Xiang. Mereka akan muncul sebanyak lima kali termasuk Sun Jian, dan pastikan Liu Bei tetap hidup.

8.Jiang Wei (Blink)


Territory - Stage: Shu Musou Mode - Battle of Tian Shui
Persyaratan: Memicu acara penyergapan musuh. Kalahkan Guard Captain di sisi Selatan dan Timur Kastil Ji dan kalahkan Cao Ren lalu Wang Lang. Kemudian kalahkan Guard Captain di sisi Selatan dan Barat Kastil Tian Shui dan kalahkan Yin Shang & Liang Xu.

9.Wei Yan (Comet Strike)


Territory - Stage: Yi Ling - The Campaign for Jing Pasukan Liu Bei.
Persyaratan: Kalahkan Huang Zhong sementara Jin Xuan & Zhao Fan masih hidup.

10.Pang Tong (Tornado Staff)


Territory - Stage: Cheng Du - Battle of Luo Castle Pasukan Liu Bei.
Persyaratan: Kalahkan Liu Han, Yan Yan & Zhang Yi. Gerbang kastil Luo akan terbuka dan Zhang Ren akan menyerbu. Jangan berduel dengannya dan arahkan dia ke jembatan untuk memicu adegan jembatan hancur. Zhang Ren akan mulai mundur, lalu kalahkan dia.

11.Yue Ying (Oblivion)


Territory - Stage: Nan Zhong - The Nanman Campaign Pasukan Shu.
Persyaratan: Dekati Wu Tugu tapi jangan mengalahkannya untuk memicu rencana Zhuge Liang. Lalu kalahkan semua petugas kecuali Wu Tugu, Dong Tu Ne & Ahui Nan. Kemudian kalahkan Meng Huo 6 kali termasuk dalam duel pada penampilan yang ke lima. Juga, kalahkan Zhu Rong dalam duel. Dekati Wu Tugu sekali lagi untuk memicu adegan rencana serangan panah api milik Zhuge Liang.

Dynasty Warriors 4: Cara Mendapatkan Senjata Level 10 Wei

1.Xiahou Dun (Kirin Fang)


Territory - Stage: Xu Province - Battle of Xia Pi Pasukan Cao Cao.
Persyaratan: Main seperti biasa sampai kastil Xia Pi terbuka. Akan muncul pesan "An enemy carriage has appeared!" lalu hancurkan muatan tersebut. Kemudian masuk ke dalam kastil untuk mendapat adegan Xiahou Dun terkena anak panah di matanya. Lalu kalahkan Diao Chan.

2.Dian Wei (Mad Bull)


Territory - Stage: Nan Yang - Battle of Wan Castle Pasukan Cao Cao.
Persyaratan: Dapatkan adegan Xu Zhu menghancurkan dinding. Kamu cukup bermain seperti biasa atau bisa mengikuti langkah berikut ini. Kalahkan Hu Che Er lalu kembali lagi bergabung dengan Cao Cao. Bertarung dengan Zhang Xiu, buat dia kehilangan setengah kesehatannya. Lalu biarkan Zhang Xiu melarikan diri maka pintu kastil akan tertutup. Ikuti terus Cao Cao sampai muncul adegan Xu Zhu menghancurkan dinding.

3.Xu Zhu (Stone Crusher)


Territory - Stage: Luo Yang - Battle of Tong Gate Pasukan Cao Cao.
Persyaratan: Kalahkan Ma Dai kemudian Pang De sebelum ada pengawal Han Sui yang mati. Tunggu sampai Cao Cao bertemu Han Sui untuk membuatnya membelot kepadanya. Kalahkan sub-petugas dari Han Sui, Li Kan & Hou Xuan untuk mempercepat pertemuan keduanya.

4.Cao Cao (Wrath of Heaven)


Territory - Stage: Chi Bi - Battle of Chi Bi Pasukan Cao Cao.
Persyaratan: Dekati Pang Tong untuk menggagalkan rencananya. Kemudian kalahkan Zhuge Liang untuk menghentikan doanya. Lalu kalahkan Gan Ning & Lu Meng sebelum Huang Gai muncul. Terakhir kalahkan Huang Gai dan cegah serangan apinya.

5.Xiahou Yuan (Enforcer Rod)


Territory - Stage: Han Zhong - Battle of Mt. Ding Jun Pasukan Wei.
Persyaratan: Kalahkan Chen Shi sebelum dia berhasil mundur kemudian menuju Huang Zhong dan mengalahkannya.

6.Zhang Liao (Gold Wyvren)


Territory - Stage: Lu Bu Musou Mode - Battle of Hu Lao Gate (Pada Act-1 Battle of Si Shui Gate kalahkan Sun Jian, Cao Cao & Liu Bei.)
Persyaratan: Jangan mengalahkan siapa pun sampai muncul adegan Yuan Shao dan pasukan sekutu membakar markas Luo Yang. Setelah ini kalahkan Sun Jian, Cao Cao & Liu Bei.

7.Sima Yi (Dark Feather)


Terriotry - Stage: Wu Zhang Plains - Battle of Wu Zhang Plains Pasukan Wei.
Persyaratan: Kalahkan Zhang Yi, Wei Yan, Guan Xing & Ma Chao untuk memicu adegan kematian palsu Zhuge Liang.

8.Xu Huang (Marauder)


Territory - Stage: Guan Du - Battle of Guan Du Pasukan Cao Cao.
Persyaratan: Kalahkan Yan Liang & Wen Chou sebelum Guan Yu melakukannya. Guan Yu & Liu Bei akan mundur. Biarkan musuh menghancurkan dinding kastil Bai Ma menyebabkan Cao Cao menutup gerbang kastil Guan Du. Tunggu musuh untuk mencapai kastil Guan Du yang menyebabkan Rams muncul. Pergi mengikuti Cao Cao untuk membakar tempat persediaan musuh. Kalahkan Chunyu Qiong dan tunggu dinding Guan Du runtuh kemudian kalahkan Lu Wei Kuang, maka Zhang He akan membelot ke Wei.

9.Zhang He (Phoenix Talon)


Territory - Stage: Wu Zhang Plains - Battle of Jie Ting Pasukan Wei.
Persyaratan: Kalahkan sub-petugas Ma Su, yaitu Gao Xiang, Liao Hua & Wang Ping. Nanti akan tiba bala bantuan musuh, kalahkan setiap petugas dengan Zhuge Liang menjadi yang terakhir.

10.Zhen Ji (Dark Moon Flute)


Territory - Stage: Nan Territory - Battle of Chang Ban Pasukan Cao Cao.
Persyaratan: Kalahkan Zhao Yun dalam duel. Lalu mendekat ke arah Zhang Fei setelah Liu Bei melewati jembatan untuk memicu adegan Zhang Fei berteriak lalu kalahkan dia dalam duel. Bala bantuan musuh akan tiba, kalahkan Mi Zhu, Liu Qi, Guan Yu & Zhuge Liang dalam urutan itu agar Liu Bei tidak kabur.

11.Cao Ren (Roc)


Territory - Stage: Xiang Yang - The Siege of Fan Castle Pasukan Wei.
Persyaratan: Hancurkan keempat senjata yang mengepung kastil, masing-masing dua Siege Rams dan Catapult, dan jangan sampai kastil direbut. Kemudian kalahkan Lu Meng setelah dia menyerang.

Dynasty Warriors 4: Cara Mendapatkan Senjata Level 10 Wu

1.Zhou Yu (Ancients Sword)


Territory - Stage: Xiang Yang - The Siege of Fan Castle Pasukan Wu.
Persyaratan: Kalahkan Supply Captain yang muncul setelah 10 menit di sudut kanan atas peta sebelum mereka masuki Kastil. Akan ada pesan "As enemy convoy has appeared!" yang menandakan Supply Captain telah muncul.

2.Lu Xun (Falcon)


Territory - Stage: Yi Ling - Battle of Yi Ling Pasukan Wu.
Persyaratan: Jaga agar Zhu Ran tetap hidup sampai serangan apinya berhasil, lalu masuki Stone Sentinel Maze dan berhasil keluar dalam waktu 3 menit.

3.Taishi Ci (Tiger Slayer)


Territory - Stage: Wu Territory - Campaign for the Wu Territory Pasukan Sun Jian.
Persyaratan: Ketika kamu menyeberangi jembatan tepat yang ada di depan, Yu Mi akan mundur ke benteng. Masuk sebelum gerbang ditutup lalu kalahkan Yu Mi & Zhang Ying sebelum Jiang Qin membukakan benteng untuk mereka.

4.Sun Shang Xiang (Sol Chakram)


Territory - Stage: Nan Territory - Race for Nan Territory Pasukan Aliansi.
Persyaratan: Kalahkan Wang Lang dan masuki kastil untuk memicu adegan Zhou Yu ditembak oleh panah. Lalu kalahkan Cao Ren.

5.Sun Jian (Savage Tiger)


Territory - Stage: Luo Yang - The Imperial Seal Pasukan Sun Jian.
Persyaratan: Sebelum memecahkan 50 kotak, kalahkan Li Jue, Zhang Liao, Diao Chan & Lu Bu.

6.Sun Quan (Master Wolf)


Territory - Stage: He Fei - Battle of He Fei Pasukan Wu.
Persyaratan: Kalahkan Xiahou Dun & Xiahou Yuan. Setelah jembatan hancur mengisolasi Sun Jian, kalahkan Li Dian. Tunggu Zhang Liao menyerang, lalu mengalahkannya.

7.Lu Meng (White Tiger)


Territory - Stage: Nan Territory - Battle of Mai Castle Pasukan Sun Jian.
Persyaratan: Biarkan Liao Hua melarikan diri membawa pasukan cadangan dan memasuki kastil lalu kalahkan Wang Fu. Kemudian kalah Gate Captain di kiri atas dan bawah kastil. Liao Hua akan kembali dengan bala bantuan, kalahkan mereka semua termasuk Liao Hua, Meng Da, Liu Feng & Guan Ping, menyebabkan Guan Yu meninggalkan kastil. Kemudian kalahkan dua Gate Captain di atas kanan peta dan di bawah kiri peta jangan biarkan Guan Yu meninggalkan pertempuran. Kembali ke kastil dan pasukan penyergap akan muncul, kalahkan semua petugas yang ada di sana. Zhang Fei akan datang lebih lambat, kalahkan dia beserta pengawalnya.

8.Gan Ning (Sea Master)


Territory - Stage: Chi Bi - Battle of Xia Kou Pasukan Sun Jian.
Persyaratan: Langsung mengalahkan Su Fei & Gan Ning/Chen Sheng. Tunggu sampai Zhou Yu menyebutkan kapal yang memiliki tong mesiu & hancurkan. Kamu akan melihat ada satu titik bergelombang di peta yang menunjukkan lokasinya. Pergi ke sana untuk menemukan sesuatu seperti pot dengan mesiu lalu hancurkan itu. Kemudian mengalahkan semua petugas kecuali Huang Zu sementara Ling Cao & Ling Tong masih hidup sebelum kapal Huang Zu terbakar. Jika itu terjadi, akan muncul pesan "Huang Zu's flagship is in flames after colliding with another ship!" dan Gan Ning akan mendapatkan senjatanya. Dalam Free Mode itu akan menjadi Gan Ning sementara Musou Mode menjadi Chen Sheng. Kamu tidak boleh mengalahkan siapa pun sebelum mereka. Ling Tong datang sebagai bala bantuan, kamu bisa membuat Ling Tong tiba dengan membuat Ling Cao kehilangan setengah kesehatannya. Itulah mengapa kamu tidak boleh mengalahkan selain Su Fei & Chen Sheng di awal permainan.

9.Huang Gai (Dark Shadow)


Territory - Stage: Chi Bi - Battle of Chi Bi Pasukan Sun Jian.
Persyaratan: Dalam waktu 10 menit mengalahkan semua lima Gate Captain sebelum serangan api kemudian kalahkan Cao Ren, Cao Hong & Cao Pi.

10.Sun Ce (Overlord)


Territory - Stage: Wu Territory - Unification of Jiang Dong Pasukan Sun Jian.
Persyaratan: Kalahkan Liang Gai dan tunggu sampai Zhou Yu dikalahkan kemudian kalahkan Chen Ji, Yue Jiu & Yuan Shu. Bertemu dengan Li Jing untuk menyebabkan Liu Xun memerintahkan serangan ke benteng pasokan dan mengalahkan Li Feng sebelum Liu Xun memasuki benteng. Jangan repot-repot melawan Li Jing karena kamu tidak akan punya waktu cukup untuk mencapai Li Feng. Dianjurkan untuk membuat kesehatan Li Feng serendah mungkin sebelum bertemu Li Jing.

11.Da Qiao (Qiao Beauty)


Territory - Stage: Xu Chang - Battle of Xu Chang Pasukan Wu.
Persyaratan: Kalahkan Deng Ai, Hu Zhi & Dian Wei.

12.Xiao Qiao (Qiao Grace)


Territory - Stage: Chung Du - Battle of Cheng Du Pasukan Wu.
Persyaratan: Kalahkan Ma Su kemudian kalahkan Guan Ping dan Guan Yu sebelum Ma Chao muncul sebagai bala bantuan. Guan Ping muncul sebagai pasukan penyergap di bagian atas hutan dekat Gate Captain dekat Zhuge Liang sementara Guan Yu muncul di jalur bawah. Ma Chao muncul 4 menit setelah Ma Su dikalahkan.

13.Zhou Tai (Dusk)


Territory - Stage: Nan Zhong - The Nanman Campaign Pasukan Wu.
Persyaratan: Kalahkan Wu Tugu & masuki markas utama musuh sebelum Dong Tu Ne & Ahui Nan membelot ke Wu.

Dynasty Warriors 4: Cara Mendapatkan Senjata Level 10 Other

1.Diao Chan (Diva)


Territory - Stage: Xu Chang - Battle of Si Shui Gate Pasukan Dong Zhuo.
Persyaratan: Jangan mengalahkan petugas apa pun dan menunggu Hua Xiong dikalahkan, setelah itu kalahkan dua dari Liu Bei, Cao Cao & Sun Jian.

2.Lu Bu (Sky scorcher)


Territory - Stage: Nan Yang - Lu Bu's Revolt Pasukan Lu Bu.
Persyaratan: Mengalahkan semua pasukan penyergapan sehingga tersisa Dong Zhuo. Jika kamu belum mendapatkan senjatanya maka masih ada beberapa pasukan penyergap yang belum kamu temukan dan kalahkan. Penyergapan dilakukan oleh Fan Chou, Li Jue, Xu Rong, Hu Zhen,  Guo Si, Wang Fang, Zhao Cen, Niou Fu, Li Meng, Dong Min, Li Ru, Hua Xiong & lainnya dilakukan oleh prajurit biasa.

3.Dong Zhuo (Horror)


Territory - Stage: Nan Yang - Lu Bu's Revolt Pasukan Dong Zhuo.
Persyaratan: Mengalahkan semua musuh sehingga tersisa Lu Bu.

4.Yuan Shao (Sword of King)


Territory - Stage: Guan Du - Battle of Guan Du Pasukan Yuan Shao.
Persyaratan: Bermain seperti biasa sampai setibanya di depan kastil Guan Du lindungi Ram sampai dinding kastil dihancurkan.

5.Zhang Jiao (Volcano Staff)


Territory - Stage: Ji Province - The Yellow Turban Rebellion Pasukan Yellow Turban.
Persyaratan: Kalahkan semua petugas dan sub-petugas kecuali Dong Zhuo dengan Zhang Bao & Zhang Liang tetap hidup.

6.Meng Huo (King of Beasts)


Territory - Stage: Cheng Du - Battle of Cheng Du Pasukan Nanman.
Persyaratan: Kalahkan semua petugas yang bisa dimainkan kecuali Liu Bei.

7.Zhu Rong (Inferno)


Territory - Stage: Xu Chang - Battle of Xu Chang Pasukan Nanman.
Persyaratan: Mengalahkan Man Chong agar Siege Ramp muncul. Kemudian kalahkan Cao Hong dan pasukan apa pun di sekitar sampai Siege Ramp terpasang. Akan muncul pesan "Siege Ramp setting complete" lalu kalahkan Xiahou Dun & Cao Zhang.

Dynasty Warriors 4: Cara Mendapatkan Senjata Level 10 Edit Karakter

1.Great Sword (Fu Xi's Sword)


Territory - Stage: Ji Province - The Yellow Turban Rebellion Pasukan Han.
Persyaratan: Kalahkan semua petugas musuh.

2.Rapier (Nu Wa's Rapier)


Territory - Stage: Xu Province - The Yellow Turban Menace Pasukan Han.
Persyaratan: Kalahkan He Yi & Yan Zheng. He Yi akan menyergap Huangfu Song ketika badai salju dipicu, ini terjadi ketika 3 petugas dikalahkan atau kamu mencapai bagian atas peta. Yan Zheng akan menyergap ketika He Yi meninggalkan kastil di atas kanan peta.

3.Sword (Phoenix Tail)


Territory - Stage: Guan Du - The Yellow Turban Fortress Pasukan Han.
Persyaratan: Kalahkan Bo Zhang, Zhou Cang & Cheng Yuanzhi atau He Yi, Pei Yuan Shao & Cheng Yuanzhi dalam waktu kurang 6 menit.

4.Spear (Typhoon)


Territory - Stage: Xu Chang - Battle of Si Shui Gate Pasukan Aliansi.
Persyaratan: Kalahkan Fan Chou untuk mengambil Supply Depot. Kemudian mengalahkan Hua Xiong dan sub-petugas Li Jue. Lalu kalahkan Zhang Jiao setelah dia tampil sebagai bala bantuan. Jika Li Jue adalah satu-satunya petugas yang tersisa, dia akan mencoba melarikan diri, selama dia tidak sendirian, dia akan tetap diam. Zhang Liao muncul kira-kira pada tanda 5 menit.

5.Pike (Eclipse)


Territory - Stage: Luo Yang - Battle of Hu Lao Gate Pasukan Aliansi.
Persyaratan: Kalahkan Lu Bu tidak harus dalam duel.

Cara Mendapatkan Senjata Level 10 Dynasty Warriors 4. foto: Koei Rare Weapons Channel

Komentar