Crysis Remastered Telah Diungkapkan Melalui Situs Resmi untuk PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch


Setelah semua situs resmi Crysis tidak aktif sejak 2016, Crysis secara resmi kembali aktif sejak awal minggu ini. Seperti yang dituliskan sebelumnya tentang Tweet Pertama Crysis sejak beberapa tahun. Crysis sekali lagi mengejutkan penggemarnya dengan berita tentang Crysis Remastered yang akan rilis untuk Switch. Berita itu datang dari situs web resmi, yang bahkan menyertakan poster utama untuk permainan.

Seperti yang dikatakan oleh lashman pengguna Twitter, situs web Crytek nampaknya akan merilis game Crysis Remastered untuk PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.
"Crysis Remastered menghadirkan fitur grafis baru, tekstur berkualitas tinggi, dan perangkat keras  asli CRYENGINE - dan solusi penelusuran sinar API-agnostik untuk PC, PlayStation, Xbox, dan - untuk pertama kalinya - Nintendo Switch."

Ini akan menjadi pertama kalinya Crysis muncul di platform Nintendo dalam bentuk apa pun. Warface, yang dibuat oleh Crytek Kiev, juga sudah rilis di Switch awal tahun ini.

Secara teknis, berita tentang Crysis Remastered murni dianggap sebagai kebocoran. Bahkan pihak Crysis sudah menghapus konten tersebut saat itu juga. Kamu bisa melihat konten yang telah dihapus di sini cyrsis.com/cookie-policy/.

Komentar