Resident Evil 3 Remake Mengirimkan 2 Juta Unit Dalam Lima Hari Pertama

Resident Evil 3 Remake Terjual 2 Juta Unit Dalam Lima Hari Pertama. gambar: CAPCOM

Kami baru-baru ini mendengar bahwa Resident Evil 3 Remake membuat salinan fisik akan dikirimkan terlambat. Banyak orang mengkritik Capcom karena salinan digital tidak ditunda. Penundaan ini terutama terjadi karena Coronavirus, yang mengganggu logistik.

Saat ini Resident Evil 3 Remake membuat penjualan pertama mereka. Dalam sebuah laporan oleh Capcom, Resident Evil 3 Remake memiliki 2 juta unit terjual di seluruh dunia hanya dalam waktu lima hari.

"Capcom Co., Ltd. (Capcom) hari ini mengumumkan bahwa pengiriman Resident Evil 3 untuk sistem PlayStation 4, keluarga perangkat Xbox One termasuk Xbox One X, dan PC melampaui 2 juta unit di seluruh dunia lima hari setelah rilis."

Demikian pula, mereka juga membandingkan kesuksesan Resident Evil 3 Remake dengan Resident Evil 2. RE2 dirilis pada Januari 2019 dan terjual 6,5 juta kopi. Resident Evil 3, khususnya, berkembang sangat cepat, dan terjual 2 juta kopi hanya dalam lima hari. Tentu ini menunjukkan betapa antusias masyarakat menyambut keluaran RE3. Kita akan melihat berapa banyak lagi yang dapat dihasilkannya dalam beberapa bulan mendatang.

Terakhir, Capcom juga menulis bahwa Resident Evil 3 sebagian besar penjualan berasal dari penjualan digital.

"Selain Raccoon City Demo untuk Resident Evil 3 dan uji beta terbuka untuk Resident Evil Resistence yang menghasilkan perhatian dan penerimaan yang kuat dari penggemar, versi digital dari permainan ini menyumbang hampir 50% dari penjualan, menghasilkan pengiriman yang melewati tanda 2 juta unit lima hari setelah rilis."

Resident Evil 3 Remake Terjual 2 Juta Unit Dalam Lima Hari Petama. sumber: pgrepublic

Komentar