Rilis Little Town Hero PS4 Dikonfirmasi untuk Juni 2020


Setelah pengumuman rilis Jepang untuk Little Town Hero di PlayStation 4, Playstation Blog kini telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan dirilis secara fisik sebagai Big Idea Edition pada 2 Juni 2020 di AS dan tiga hari kemudian di seluruh Eropa, sementara Jepang mendapatkan lebih awal pada tanggal 23 April.

Terlebih lagi, untuk mendapat salinan fisik, Big Idea Edition PS4 juga dilengkapi dengan buku seni, poster, set pin kerah, dan CD soundtrack resmi dengan musik yang digubah oleh Toby Fox.

Di Little Town Hero, kamu bermain sebagai Axe, seorang anak muda dengan ambisi besar untuk menjelajah di luar desanya dan melihat apa yang ada di baliknya. Setelah menemukan batu yang secara misterius mewujudkan idenya, Axe harus menggunakan imajinasinya untuk bertahan melawan dan menemukan kebenaran serangan monster yang tiba-tiba di kotanya.


Strategi dan kreativitas sangat membantu dalam mengalahkan musuh kamu. Untuk pengalaman yang lebih santai, Easy Mode yang serba baru menurunkan serangan dan pertahanan Dazzits musuh, dan efek spesial dari musuh lebih jarang muncul.

Seperti yang kamu lihat dari gambar di atas, tabrakan  "Psyche Guard Guard" dan "Punch" musuh akan menghasilkan keduanya saling mematahkan satu sama lain. Itulah dasar-dasarnya, biarkan ide-ide kamu menuntun kamu pada petualangan epik dengan Little Town Hero Big Idea Edition PS4.

Rilis Litte Town Hero PS4 Dikonfirmasi untuk Juni 2020. sumber: blog.eu.playstation.com

Komentar