Call of Duty Warzone 2FA Ditambahkan ke PC, Cheater kecewa karena Pembatasan Akun


Awal pekan ini, Infinity Ward mengumumkan bahwa mereka mengaktifkan otentikasi SMS dua langkah (juga dikenal sebagai 2FA) untuk pemain PC Call of Duty Warzone sebagai lapisan keamanan tambahan untuk memberantas cheater.
Di atas subreddit Call of Duty Warzone, utas paling banyak dipilih kedua yang saat ini mencapai lebih dari 10 ribu suara adalah bagaimana seorang cheater marah pada bagaimana lapisan keamanan Call of Duty Warzone 2FA ini telah mengunci atau membatasi akun pengguna di mana akun mereka saat ini terhubung ke ponsel mereka.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan cara kerja 2FA, berikut adalah penjelasan singkat dari SearchSecurity:

Two-factor authentication (2FA), kadang-kadang disebut sebagai verifikasi dua langkah atau otentikasi dua faktor, adalah proses keamanan di mana pengguna menyediakan dua faktor otentikasi yang berbeda untuk memverifikasi diri mereka sendiri. Proses ini dilakukan untuk melindungi kredensial pengguna dan sumber daya yang dapat diakses oleh pengguna dengan lebih baik.

Dengan banyaknya utas yang masuk tersebut, langkah baru yang ditambahkan oleh Infinity Ward dalam memerangi cheater Call of Duty Warzone tampaknya menjadi salah satu cara terbaik untuk mengatasi hal ini.

Jika ini berhasil, jangan kaget melihat 2FA diimplementasikan di game lain untuk memerangi cheater juga.

Call of Duty Warzone 2FA Ditambahkan ke PC. sumber: mp1st.com

Komentar