Cara Mendapatkan Orb di Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends


Orb dapat menambahkan unsur elemen pada serangan kombo atau Charge Attack ketika musou penuh dengan senjata level 1-9. Sedangkan untuk senjata level 10 dan 11 akan mengabaikan musou, dan efek orb bisa keluar kapan saja selama menggunakan serangan kombo. Level maksimal orb adalah level 4 disertai dengan peningkatan kekuatan, durasi, dan peluang keluarnya efek pada unsur elemen tersebut.

Pada dasarnya orb bisa didapatkan secara acak sama seperti item normal yang ditemukan di dalam kotak yang tersebar di stage pertempuran. Tidak ada cara khusus untuk mendapatkan orb. Dengan kata lain, bermain di stage dan dengan tingkat kesulitan apa pun sama-sama memiliki peluang untuk mendapatkan orb, dan semakin tinggi tingkat kesulitan yang dimainkan, dan semakin tinggi tingkat kesulitan pada stage yang dipilih akan berpengaruh pada level orb yang akan didapatkan nantinya.

Peluang mendapatkan orb lainnya adalah dengan menggunakan item Seven Star Sash dan kuda Hex Mark Harness yang sama-sama meningkatkan skill luck atau keberuntungan. Dengan item ini peluang untuk mendapatkan orb semakin jauh meningkat. Berikut ini adalah macam-macam orb yang dapat ditemukan di Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends.

Fire Orb: Perlahan-lahan membakar musuh secara bertahap mengurangi kesehatan mereka.
Lightning Orb: Sebuah sambaran petir mematikan mengenai musuh dan pasukan disekitarnya menyebabkan stun untuk waktu yang sangat singkat dan memberikan kerusakan yang cukup serius.
Vorpal Orb: Peluang mengalahkan prajurit biasa dalam satu kali serangan, dan memberikan kerusakan yang cukup serius terhadap petugas musuh.
Ice Orb: Membekukan musuh untuk waktu yang singkat.
Blast Orb: Menambahkan unsur ledakan ke dalam serangan yang mampu menembus pertahanan musuh.
Poison Orb: Memberikan efek racuk kepada musuh untuk waktu yang singkat.

Karakter tertentu ketika memiliki senjata level 10 atau 11 mereka akan dapat memiliki serangan musou dengan unsur elemen ketika dipasangkan dengan item Way of Musou (atau melakukan True Musou), ini terutama mempengaruhi setiap serangan yang bukan serangan fisik seperti proyektil dan gelombang kejut. Karakter-karakter tesebut adalah Zhuge Liang, Pang Tong, Sima Yi, Zhen Ji, Zhang Jiao, Meng Huo, dan Zhu Rong.

Cao Ren, Lu Bu & Dong Zhuo juga bisa mendapatkan unsur elemen dari True Musou mereka, namun itu hanya pada hit terakhir.

Komentar