Game co-op "Aqua Lungers" akan hadir di Nintendo Switch Pada 21 Mei 2020


WarpedCore Studio hari ini sangat senang dan bangga mengumumkan permainan co-op animasi yang indah berjudul "Aqua Lungers" yang awalnya dirilis di Steam, kini akan hadir di Nintendo Switch Kamis depan, 21 Mei.

Untuk yang belum tahu apa itu game co-op. Game co-op atau Cooperative gameplay adalah fitur dalam game yang memungkinkan pemain untuk dapat bermain bersama dengan orang lain baik secara offline maupun online dalam waktu yang sama.

Dan untuk yang belum mengetahui mengenai game Aqua Lungers, ini menceritakan tentang pencarian untuk kemuliaan dan kekayaan yang tidak akan pernah berakhir. Selama berabad-abad, harta karun besar terakhir telah hilang ke kedalaman saat bangkai kapal memenuhi laut dengan harta karun yang tenggelam. Sekarang, mereka yang ingin menjadi kaya harus mengenakan pakaian selam berwarna cerah dan pergi ke mana tidak ada orang lain yang berani ke sana.

Di Aqua Lungers, para pemain berlomba melalui tahap-tahap yang menantang sambil bertarung dengan makhluk-makhluk mematikan untuk mengumpulkan harta paling banyak. Sementara semua tujuan orang adalah sama, semua pemain diberikan beberapa opsi untuk memberi mereka keunggulan atas pesaing mereka. Beberapa dapat menggunakan kecepatan dan kelincahan mereka untuk keluar dan menghindari lawan mereka, sementara yang lain mungkin menggunakan serangan dahsyat untuk memperlambat mereka dan mencuri barang-barang mereka dengan susah payah.

Kamu juga bisa memilih mode single-player di mana kamu akan bermain melawan NPC, atau yang ingin berlatih sebelum menantang orang lain atau PvP.

Untuk harga dan ketersediaan game Aqua Lungers untuk Nintendo Switch, akan tersedia di Amerika Utara pada 21 Mei hanya dengan $14.99. Game ini akan dirilis di toko-toko Eropa dan Australia dua minggu dari sekarang (4 Juni).

Nintendo eShop:
https://www.nintendo.com/games/detail/aqua-lungers-switch/

Aqua Lungers juga tersedia di Steam, di mana ia dijual seharga $12.99.

Steam URL:
https://store.steampowered.com/app/820640/Aqua_Lungers/

Game co-op Aqua Lungers akan hadir di Nintendo Swtich pada 21 Mei. sumber: thegg.net

Komentar