Skully akan hadir di PC dan konsol pada 4 Agustus 2020


Dalam jumpa pers Walnut Creek, Calif. (13 Mei 2020) - Label penerbitan Indie, Modus Games dan pengembang Finish Line Games hari ini berbagi pandangan mengenai game Skully, kisah tengkorak yang dihidupkan kembali. Game ini mengambil platformer aksi-petualangan dengan Skully yang berupaya menghentikan perang antara saudara kandung yang berseteru, ini dirilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Steam dan Xbox One pada 4 Agustus 2020.

Dipanggil oleh dewa setempat yang putus asa demi perdamaian antara kerabatnya, Skully mendapatkan kemampuan baru dari tanah liat ajaib yang ditemukan di seluruh pulau yang telah dia bersihkan dengan harapan kekuatannya dapat membantunya menghentikan perang antara saudara kandungnya.

"Kami jatuh cinta dengan cerita dan sifat gegabah Skully" kata Shane Bierwith, EVP marketing global di Modus Games. Diikuti Christina Seelye, CEO Modues:

"Mengatakan game ini unik adalah pernyataan yang meremehkan."

"Kami benar-benar bersemangat untuk berbagi Skully dengan dunia," kata Daniel Posner, CEO Finish Line Games.

"Kami pikir banyak orang akan terhubung dengan permainan, dan perjalanan heroiknya dari karakter yang tampaknya tidak menarik ditakdirkan untuk mencapai hal-hal besar."

Untuk mendapatkan kabar yang terbaru tentang Skully, pastikan untuk mengunjungi situs resmi (https://modusgames.com/skully-game/) dan daftar keinginan permainan di Steam (https://store.steampowered.com/app/1249110). Untuk mengikuti deretan judul lengkap Modus Games, kunjung https://modusgames.com/, bergabung dengan saluran Discord (modus.games/discord), dan ikuti @Modus_Games di Twitter.

Tentang Modus Games
Modus Games adalah salah satu penerbit video game yang berkembang sangat pesat di dunia. Mereka menyediakan layanan penerbitan AAA untuk pengembang independen berbakat di seluruh dunia. Modus Studios Brazil adalah studio pengembangan layanan lengkap yang mendukung pencipta hiburan interaktif yang terinspirasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.modusgames.com.

Tentang Finish Line Games
Finish Line Games adalah studio video game independen yang terletak di Toronto, Canada. Didirikan pada tahun 2013 oleh tim pengembang game veteran, misi Finish Line Games adalah untuk menciptakan game yang menyenangkan dan menarik bagi berbagai gamer. Untuk informasik lebih lanjut, kunjungi finishlinegames.com.



Skully akan hadir di PC dan konsol pada 4 Agustus 2020. sumber: thegg.net

Komentar